Sukses

Top 3: Ini yang Terjadi Pada Tubuh Usai Minum Kopi dengan Perut Kosong

Artikel tentang tujuh hal yang terjadi pada tubuhmu setelah minum kopi dengan perut kosong di pagi hari menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sekelompok peneliti dari University of Nevada-Reno menemukan bahwa ampas kopi dapat digunakan sebagai biodiesel, dan kemungkinan besar dalam waktu dekat, asap mobil Anda akan berbau seperti secangkir cappucino yang baru diseduh.

Mungkin tak jauh berbeda dengan kebanyakan orang yang memperlakukan minum kopi sebagai bahan bakar mereka di pagi hari.

Tetapi secangkir kopi pertama yang menjadi bahan bakar sebagian besar dari kita di pagi hari mungkin bukan cara terbaik untuk memulai hari Anda.

Artikel tentang tujuh hal yang terjadi pada tubuhmu setelah minum kopi dengan perut kosong di pagi hari menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat zodiak yang punya kepercayaan diri yang rendah.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tujuh kebiasaan buruk ini sebaliknya tidak dilakukan di tahun 2022.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Hal yang Terjadi pada Tubuh Anda Setelah Minum Kopi dengan Perut Kosong di Pagi Hari

 

Faktanya, para dokter percaya waktu terbaik untuk menikmati secangkir kopi adalah pertengahan hingga akhir pagi, yakni antara pukul 09:30 dan 11:30.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak Ini Punya Kepercayaan Diri yang Rendah

Kesepakatan bisnis yang gagal, presentasi yang di bawah ekspektasi, dan pertemuan yang tidak berjalan dengan baik. Ada saat-saat ketika segala sesuatunya tampak menurun dan kita kemudian meragukan kemampuan dan bakat kita.

Meskipun hal ini umum dan terjadi pada semua orang di beberapa titik dalam hidup mereka, jika ini umum, ada kemungkinan Anda menderita kepercayaan diri yang rendah. Menariknya, terkait dengan astrologi, ada beberapa zodiak yang diketahui memiliki kepercayaan diri yang lebih rendah dibanding lainnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Kebiasaan Buruk Ini Sebaiknya Tidak Dilakukan di Tahun 2022

Sejujurnya, tidak ada hari terbaik atau terburuk untuk menyerah pada kebiasaan buruk dan beradaptasi dengan yang baru. Hari ketika Anda mengakui masalah yang menghalangi Anda mencapai tujuan adalah saat Anda harus mulai berusaha untuk menyerah demi kemajuan Anda.

Jika belum, maka sekaranglah saatnya untuk melakukannya. Saat kita memasuki tahun baru, penuh dengan kemungkinan dan harapan, tidak perlu membawa beban kebiasaan buruk yang dapat membuat perjalanan lebih menantang tanpa alasan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini