Sukses

Bikin Kagum Warganet, Viral Video Apartemen Wanita Penuh Peralatan Canggih

Wanita ini membuat kagum pengguna TikTok dengan apartemen yang penuh peralatan canggih

Liputan6.com, Jakarta Seorang pengguna TikTok telah membuat heboh dengan apartemennya yang futuristik. Peralatan di apartemennya tersebut sangat canggih, mulai dari kunci pintu dengan jari biometrik elektrik hingga cangkir kopi yang dapat diaduk sendiri.

TikTokker bernama @MyKoreanHome itu  viral dengan meraup 17,4 juta suka dan 1,1 juga pengikut yang terkesan dengan peralatan dan perabot rumah futuristiknya. Bahkan, sampai-sampai ada yang menjuluki kalau wanita itu hidup di tahun 4022 karena rumah pintarnya penuh gawai canggih.

@mykoreanhome Make your home smart #technology #smarthome ♬ original sound - MyKoreanHome

Setelah memasuki apartemen dengan kunci jari biometrik, wanita itu sering merekam dirinya sendiri menggunakan pistol penyemprot desinfektan sebelum berjalan ke dapur dengan sendal berpemanas.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peralatan canggih lainnya

Tak hanya itu, memasak dan membersihkan rumah tampak mudah saat wanita itu memiliki cangkir kopi yang dapat mengaduk sendiri, tempat sampah otomatis, tempat pisau sterilisasi, juicer mini, pembersih kulkas, pel otomatis, dan pembersih sayur.

Kamar tidur wanita itu juga dipenuhi dengan produk-produk inovatif, termasuk meja dengan pengisian daya nirkabel, kulkas tempat menyimpan masker wajah dan perawatan kulit, lampu pelembab udara, serta speaker Bluetooth dan pengisi daya nirkabel yang berfungsi ganda sebagai lampu.

Dalam videonya yang paling banyak dilihat, wanita dengan akun TikTok MyKoreanHome itu juga memamerkan dispenser sabun dan pasta gigi otomatis di kamar mandinya, serta pembersih kacamata portabel, dan diffuser yang menggemaskan.

 

3 dari 5 halaman

Respons warganet

Banyak pengguna memuji TikTokker itu sebagai seseorang yang "hidup di masa depan."

Salah satu warganet bertanya: "Apakah kita di tahun 2060 karena saya tidak tahu tahun berapa saya?"

Yang lain menambahkan: "Dia hidup di tahun 4022."

 

4 dari 5 halaman

Dikritik warganet

Namun, rumah yang dipenuhi gadget itu telah menerima beberapa kritik, dengan banyak yang mengecam MyKoreanHome karena memiliki jumlah barang yang tidak perlu.

Orang-orang juga bercanda bahwa tagihan listriknya pastilah amat mahal. Tak hanya itu, warganet juga mengomentari bahwa peralatan futuristik yang digunakan wanita itu terlihat tidak murah dan hanya yang memiliki uang bisa memilikinya.

5 dari 5 halaman

Infografis vaksin Covid-19 Booster

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.