Sukses

Top 3: Zodiak Paling Drama dan Suka Cari Masalah

Berikut ini top 3 artikel di Liputan6.com-Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda. Ada beberapa ciri individu yang memiliki kepribadian dramatis. 

Orang-orang seperti itu mencoba membuat semuanya tentang diri mereka sendiri dan tidak pernah mempertimbangkan perasaan orang lain. Selain itu, mereka juga suka menjadi pusat perhatian semua orang setiap saat.

Artikel tentang zodiak paling drama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sub varian Omicron mulai menyebar di AS. 

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang potret Rebecca Klopper.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Suka Cari Masalah, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Drama

Ternyata kepribadian tersebut bisa dilihat melalui zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja yang dikenal paling drama?

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Subvarin Baru Omicron BA.2 yang Lebih Menular Mulai Menyebar di AS

Ketika lonjakan Omicron terus menurun di AS, para ahli penyakit menular mengawasi dengan cermat versi varian yang lebih menular yang sekali lagi dapat menggagalkan harapan negara untuk kembali normal.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Rebecca Klopper, Artis yang Dikabarkan Dekat dengan Fadly Faisal

Nama aktris cantik Rebecca Klopper tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Dirinya kerap tampil di layar kaca dalam sinetron dan web series. Rebecca Klopper baru-baru ini menjadi perbincangan.

Selengkapnya...