Sukses

Sinopsis Garis Waktu, Film Terbaru Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Reza Rahadian kembali beradu akting dengan Anya Geraldine dalam film berjudul Garis Waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian kembali beradu akting dengan Anya Geraldine dalam film berjudul Garis Waktu. Film Garis Waktu tayang pada hari ini, Kamis (24/2/2022. Film ini bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine. 

Film Garis Waktu sendiri diadaptasi dari novel karya Fiersa Besari yang memiliki judul yang sama. Film Garis Waktu disutradarai oleh Jeihan Angga sementara skenarionya ditulis oleh Benni Setiawan. 

Film Garis Waktu mengisahkan tentang seorang pria bernama Senandika atau dipanggil Sena yang diperankan oleh Reza Rahadian Sena merupakan seorang pemuda yang berusaha untuk bertahan hidup setelah tinggal sendirian sebatang kara dengan menjadi seorang penyanyi kafe.  

Suatu ketika Sena dipertemukan dengan seorang gadis bernama April yang diperankan oleh Michelle Ziudith. Setelah bertemu dengan April kehidupan Sena berubah drastis hingga akhirnya dia mulai jatuh cinta kepada April.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsi Garis Waktu

Rupanya April juga merasakan hal yang sama kepada Sena. Sayangnya, cinta mereka harus terhalang oleh restu orang tua April yang tidak setuju dengan Sena. Hal ini lantaran dia dianggap memiliki status sosial yang berbeda dengan mereka yang kaya raya. 

April lantas dikirim oleh ayahnya untuk pergi ke London dengan tujuan menjauhkannya dari Sena. Sementara berada London, April menitipkan Sena kepada sahabatnya yang bernama Sanya.

Sanya diperankan oleh Anya Geraldine. Rupanya kebersamaan Sena dan Sanya menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya. 

3 dari 3 halaman

Bagaimana Kelanjutan Cinta Sena dan April?

Lantas bagaimana kelanjutan hubungan Sena dengan April? Apakah Sena akan memilih April atau bahkan Sanya? Untuk mengetahui kelanjutan kisah mereka, kalian bisa menyaksikannya di bioskop mulai hari ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.