Sukses

4 Zodiak yang Bisa Jadi Musuh Anda Paling Buruk

Ketahui zodiak apa saja yang bisa jadi musuh terburukmu.

Liputan6.com, Jakarta - Meski hampir tidak ada yang memiliki musuh bebuyutan saat ini, tapi selalu ada kemungkinan Anda memiliki saingan di tempat kerja atau teman yang sekarang menjadi musuh terburukmu.

Dalam kasus seperti itu, Anda akan berharap bahwa musuhmu adalah individu yang tidak menggunakan cara curang untuk melakukan kesalahan kepadamu.

Ternyata individu seperti itu bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Untuk itu, ketahui beberapa zodiak yang bisa jadi musuh terburukmu, seperti melansir dari Pinkvilla, Senin (14/3/2022).

  

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Cancer dikenal individu yang tidak bisa menahan perubahan suasana hati mereka yang datang dan pergi seperti fase bulan. 

Mereka juga pendendam, jadi saat mereka merasa seseorang telah menggunakannya atau mengambil keuntungan dari sifat sensitif mereka, maka dia akan marah besar.

 

3 dari 5 halaman

2. Aries

Sekali mereka merasa diremehkan, mereka bisa berusaha keras untuk membuatmu sengsara. Jadi, Anda perlu berpikir dua kali sebelum mengganggu rekan kerja atau bos yang kebetulan Aries. 

Sementara, jika itu dalam persahabatan, Anda bisa mengalami pertengkaran sengit dan terucap kata-kata yang meledak-ledak.

 

4 dari 5 halaman

3. Scorpio

Taktik licik Scorpio akan mempermalukanmu dan mereka tidak menggunakannya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Karena mereka sulit ditebak, Anda tidak akan pernah tahu skema apa yang mereka rencanakan untuk membawa kejatuhanmu. 

5 dari 5 halaman

4. Gemini

Zodiak ini memang tampak ramah, tapi meski mereka ingin menebus kesalahan setelah bertengkar, mereka tidak akan pernah melupakan caramu melakukan kesalahan kepada mereka. 

Jadi, Anda akan menghadapi komentar sinis dan tatapan canggung sampai Anda melakukan sesuatu untuk menenangkan Gemini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.