Sukses

Top 3: Rusia Disebut Minta Bantuan Militer China untuk Invansi ke Ukraina

Artikel tentang Rusia dikatakan minta bantuan militer China untuk melancarkan serangan ke Ukraina menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Rusia dikatakan telah meminta bantuan peralatan militer China untuk mendukung invasi ke Ukraina, menurut pejabat AS. Hal ini memicu kekhawatiran di Gedung Putih bahwa Beijing dapat merusak upaya barat untuk membantu pasukan Ukraina mempertahankan negara mereka.

Para pejabat AS mengatakan kepada Financial Times bahwa Rusia telah meminta peralatan militer dan bantuan lainnya sejak awal invasi. Namun mereka menolak memberikan rincian tentang apa yang diminta Rusia.

Artikel tentang Rusia dikatakan minta bantuan militer China untuk melancarkan serangan ke Ukraina menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang bacaan niat puasa qadha Ramadhan dan tata cara pelaksanaannya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sangat egois, empat zodiak ini tak mau mengalah saat bertengkar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Rusia Dikatakan Minta Bantuan Militer China untuk Melancarkan Serangan ke Ukraina

 

Orang lain yang mengetahui situasi tersebut mengatakan AS sedang bersiap untuk memperingatkan sekutunya, di tengah beberapa indikasi bahwa China mungkin bersiap untuk membantu Rusia. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bacaan Niat Puasa Qadha Ramadhan dan Tata Cara Pelaksanaannya

Menjalankan Ibadah puasa di bulan Ramadhan menjadi kewajiban seluruh Umat Islam yang sudah baligh. Meski demikian, ada sebagian umat muslim yang pada bulan Ramadhan mungkin ada yang tak mampu menunaikan ibadah puasa selama sebulan penuh. Untuk mereka ini, Allah SWT memberikan keringanan bagi umatnya dengan cara puasa qadha.

Puasa Ramadhan memang wajib dilaksanakan bagi seluruh kaum muslim yang telah memenuhi syarat. Hanya saja, seseorang boleh meninggalkan puasa Ramadhan lantaran keadaan tertentu. Wanita yang datang bulan tidak boleh puasa, seseorang yang sakit tentunya tidak wajib puasa, begitu juga yang dalam perjalanan.

Kendati diperbolehkan tidak berpuasa Ramadan, wajib hukumnya mengganti puasa di hari lain setelah Ramadhan. Artinya, utang puasa harus dibayar sesuai dengan jumlah puasa yang ditinggalkan. Puasa ini umumnya disebut pula dengan puasa qadha.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sangat Egois, 4 Zodiak Ini Tak Mau Mengalah Saat Bertengkar

Beberapa individu tidak akan mengalah atau pun mundur dari perkelahian karena mereka sangat argumentatif.

Orang-orang ini suka berdebat dan akan sangat membencinya ketika seseorang mencoba untuk mengalahkan mereka.

Selain itu, mereka sangat egois dan tidak akan mengalah, bahkan jika mereka tahu itu adalah kesalahannya. Tak heran jika bertengkar dengan orang-orang seperti ini bisa sangat menyusahkan. 

Ternyata orang-orang dengan sifat seperti itu bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penarasan zodiak apa saja yang tak mau mengalah saat bertengkar?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini