Sukses

6 Zodiak Ini Tak Suka Menunjukkan Kasih Sayang Mereka

Berikut ini zodiak-zodiak yang tak terlalu suka menunjukkan kasih sayang mereka.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang menyukai pelukan sementara yang lain akan puas dengan jabat tangan. Jika Anda pernah mencoba memeluk orang penting yang tidak merasakannya, atau memiliki teman yang memberi tahu Anda bahwa mereka lebih suka menjaga jarak, itu mungkin ada hubungannya dengan astrologi.

Ya, Anda membacanya dengan benar: Alasan mengapa Anda bukan seorang pemeluk dapat terkait zodiak mereka. Lalu, zodiak apa saja yang tak terlalu suka menunjukkan kasih sayang? Ini dia.

1. Virgo

Karena Virgo terkenal analitis, mereka bisa terlalu sibuk untuk menikmati kasih sayang. Jill Loftis dari Nuit Astrology mengatakan, "Sementara mereka sibuk menjelaskan situasi atau mencoba memperbaikinya, mereka dapat kehilangan jejak dalam menyampaikan pemahaman emosional atau respons kasih sayang." Alih-alih menunjukkan cinta, mereka "lebih fokus menawarkan solusi untuk masalah."

Peramal Maria Hayes menjelaskan bahwa Virgo diam-diam membuat perasaan mereka diketahui dengan melakukan sesuatu untuk orang yang mereka sukai, bahkan ketika mereka tidak mengungkapkannya secara verbal. "Tindakan nyata dan kesediaan mereka untuk berkorban untuk orang-orang yang mereka sayangi menunjukkan betapa meskipun kesulitan, mereka lebih dari bersedia untuk menunjukkan cinta dengan cara mereka sendiri," katanya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Gemini

Meskipun Gemini tidak sepenuhnya menolak kasih sayang, cara mereka menunjukkannya biasanya tidak melalui sentuhan. "Bagi Gemini, kasih sayang sama dengan bermain-main dan bersenang-senang melalui lelucon, permainan, dan bahkan obrolan kosong," kata Hayes.

Jangan berharap mereka mengucapkan kata-kata manis; mereka lebih suka menyampaikan lelucon dan kalimat yang lucu yang mungkin tidak tampak romantis di permukaan. Tapi jangan khawatir: Mereka biasanya mengungkapkan kasih sayang mereka kepada seseorang "dengan cara yang lucu dan halus."

 

3 dari 6 halaman

3. Scorpio

Sementara kebanyakan orang menunjukkan kasih sayang dengan berciuman, berpelukan, dan bermain-main, Christopher Renstrom, penulis The Cosmic Calendar, mengatakan bahwa, "Scorpio menunjukkan kasih sayang dengan menatap mata Anda dan bertanya, 'Ada apa?'" Alih-alih menjalin ikatan melalui kasih sayang, mereka "terikat melalui rasa sakit," jelasnya.

Loftis menambahkan bahwa Scorpio bisa "cukup perhitungan dan tangguh," yang bisa membuat mereka tampak tidak sensitif. Mereka bisa sulit untuk dipecahkan.

 

4 dari 6 halaman

4. Aquarius

Aquarius sering sangat terpisah dan tidak nyaman dengan demonstrasi kasih sayang. "Jika mereka menginginkan kasih sayang fisik, itu harus sesuai dengan persyaratan mereka," kata Loftis. "Mereka sering tidak memperhatikan kesusahan atau ketidaknyamanan orang lain dan harus bekerja untuk memahami respons emosional."

Hayes setuju bahwa meskipun Aquarius tidak selalu penuh kasih sayang, mereka menunjukkan cinta mereka dengan cara lain. "Ini mungkin tidak tampak jelas, tetapi definisi 'kasih sayang' mereka adalah mendukung pasangan mereka," katanya. "Mereka akan membuat pasangan mereka bersemangat dan memberi mereka motivasi yang mereka butuhkan."

 

5 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius bisa murah hati, tetapi mereka paling tertarik pada diri mereka sendiri. Astrolog Virginia Castiglione mengatakan bahwa tanda itu lebih fokus pada "memiliki petualangan daripada menjaga persahabatan yang solid."

Sikap ini dapat dengan mudah berpindah ke hubungan romantis mereka karena "mereka sulit berkomitmen". Dengan demikian, pemikiran untuk menjadi penuh kasih sayang bahkan mungkin tidak terlintas di benak mereka.

 

6 dari 6 halaman

6. Capricorn

Capricorn adalah tentang pekerjaan dan membangun kekayaan. Karena fokus tunggal mereka pada masa depan, "menunjukkan kasih sayang kepada orang-orang di sekitar mereka bukanlah prioritas," kata Castiglione.

Itu tidak berarti mereka adalah teman yang buruk atau orang penting lainnya. "Mereka adalah teman yang membebaskan Anda dari penjara tanpa mengajukan pertanyaan apa pun, tetapi tidak pernah mengungkapkan kasih sayang," jelasnya.

Loftis sependapat bahwa sementara Capricorn bisa "lembut", mereka formal dan praktis, yang mengarah pada menunjukkan "cinta dan kasih sayang dengan cara yang mungkin tidak terasa emosional atau manis."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.