Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Susah Jatuh Cinta

Artikel tentang lima zodiak yang paling sulit jatuh cinta, hatinya sulit ditaklukkan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kamu memiliki teman, sahabat, ataupun kerabat yang terlihat sangat selektif dalam memilih pasangan? Atau jangan-jangan kamu sendiri yang sering menjumpai kerumitan dalam hubungan asmara?

Jatuh cinta adalah kondisi di mana seseorang merasakan ketertarikan, hasrat, dankeintiman pada orang lain. Namun bagi sebagian orang, jatuh cinta tidaklah mudah. Menaklukan cinta memang bukanlah perkara mudah. Sering terdengar di telinga bahwa astrologi dapat mempengaharui kepribadian seseorang.

Artikel tentang lima zodiak yang paling sulit jatuh cinta, hatinya sulit ditaklukkan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sederet fakta unik film Mencuri Raden Saleh, dibintangi Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda dan kawan-kawan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang ratusan mahasiswa Bandung positif HIV, kenali gejalanya sebelum terlambat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak yang Paling Sulit Jatuh Cinta, Hatinya Sulit Ditaklukkan

 

Berikut beberapa zodiak yang paling sulit ditaklukkan dan rumit dalam percintaan.

1. Virgo

Dikenal sangat skeptis terhadap berbagai hal, Virgo umumnya tak mudah percaya pada semua orang.

Pemilik zodiak ini sangat menyeleksi orang-orang untuk masuk dalam kehidupan mereka. Butuh waktu yang cukup lama bagi Virgo untuk menjatuhkan hatinya pada orang lain dalam hubungan asrama.

2. Scorpio

Scorpio cukup labil. Emosi sangat mempengaharui naik turunnya hubungan asmara. Kematangan emosional menjadi salah satu faktor kesiapan Scorpio untuk memulaihubungan asmara. Maka dari itu, perlu usaha untuk bisa menaklukan kelabilan Scorpio.

3. Sagitarius

Senang berpetualang menjadikan Sagitarius mudah bosan dalam hubungan asmara. Seseorang yang dapat terus memberikan warna hal-hal baru dalam keseharian. Sagitarius akan mendapatkan peluang yang lebih besar untuk menaklukan hatinya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sederet Fakta Unik Film Mencuri Raden Saleh, Dibintangi Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, dan Kawan-Kawan

Film Mencuri Raden Saleh sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film ini pun menjadi sorotan publik karena menampilkan beberapa aktris dan aktor papan atas.

Salah satunya aktor dan aktris dalam film Mencuri Raden Saleh yakni Iqbaal Ramadan, Angga Yunanda, Aghniny Haque, Rachel Amanda, Ari Irham, dan Umay Shahab. Film Mencuri Raden Saleh ini disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini mempunyai cerita film yang disajikan dengan menarik.  Film ini mengisahkan aksi sekelompok pemuda pemudi dalam melakukan aksi pencurian terhadap lukisan karya Raden Saleh.

Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh

Dikutip dari Wikipedia, film Mencuri Raden Saleh mengisahkan sekelompok anak muda yang berkumpul karena membutuhkan uang. 

Mereka pun merencanakan melakukan pencurian lukisan bersejarah yakni penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang saat itu berada di Istana Presiden yang tak ternilai harganya.

Komplotan pencuri ini terdiri dari Piko (the Forger/sang pemalsu), Ucup (the Hacker/peretas), Sarah (the Brute/ahli berkelahi), Gofar (the Handyman/si teknisi), Tuktuk (the Driver/sopir) dan Fella (the Negotiator/pandai bernegosiasi). Sebelumnya mereka adalah kumpulan anak muda biasa yang tak paham soal aksi pencurian namun memiliki keahlian di bidang masing-masing.

Aksi pencurian ini tentu tidak berjalan mudah. Apalagi lukisan tersebut disimpan di tempat yang memiliki sistem keamanan super ketat. Apa saja rencana mereka demi mendapatkan lukisan itu?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ratusan Mahasiswa Bandung Positif HIV, Kenali Gejalanya Sebelum Terlambat

Kabar yang beredar di kalangan masyarakat saat ini terkait ratusan mahasiswa dengan identitas KTP Bandung trinveksi HIV AIDS. Sebanyak 6,97 persen atau sekitar 414 mahasiswa Bandung dinyatakan positif HIV. Ini bedasarkan data 2021 dari komisi penaggulangan AIDS (KPA) Kota Bandung.

Dari data tersebut tercatat total 12.358 warga terinfeksi HIV, 5.934 diantaranya adalah penduduk kota Bandung yang memiliki umur 20-29 tahun. Orang yang tertular virus HIV jika tidak segera ditangani secepatnya maka akan berlanjut ke kondisi AIDS.

AIDS atau Acquired Immune Deficiency Syndrome merupakan kumpulan gejala penyakit yang di sebabkan oleh menurunnya kekebalan tubuh. HIV AIDS adalah penyakit menular yang didapati dari perilaku beresiko, diantaranya:

  • Melakukan hubungan seksual dengan yang bukan pasangannya (suami atau istri)
  • Menggunakan jarum suntik yang tidak steril yang bisa menjadi media penularan
  • Menggunakan NAPZA.
  • Melakukan hubungan seksual yang beresiko baik homoseksual maupun heteroseksual
  • Penularan dari ibu hamil yang mengindap HIV/AIDS melalui plasenta ke janin

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.