Sukses

Penuh Plot Twist, Berikut Sinopsis Film Recalled yang Dibintangi Seo Yea Ji

Seo Yea Ji kembali memanjakan penggemar melalui aktingnya pada film Recalled yang penuh teka-teki dan plot twist, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Seo Yea Ji kembali memanjakan para penggemar sekaligus penikmat film Korea dengan kemampuan aktingnya dalam film yang bertajuk Recalled. Film ini mulai resmi ditayangkan pada 30 Juni 2021 silam.

Sayangnya, pada konferensi pers film ini, ia tidak dapat hadir setelah kontroversi hubungannya dengan aktor Kim Jung Hyun di masa lalu, muncul ke publik.

Namun, melalui film ini, Seo Yea Ji bisa dikatakan sangat sukses dalam membawakan sosok karakter Soo Jin yang mengalami hilang ingatan setelah mengalami kecelakaan.

Adegan pertama pada film Recalled ini dibuka dengan rumah sakit yang menjadi latar belakang tempat Soo Jin menjalani perawatan setelah terbangun dari koma.

Kemudian, karakter Ji Hoon (suami Soo Jin) yang diperankan oleh aktor Kim Kang Woo, terlihat senang sekaligus cemas saat tahu Soo Jin sudah sadar dari koma nya.

Setelah Soo Jin tersadar dan dinyatakan bisa untuk rawat jalan, Ji Hoon kemudian membawa Soo Jin kembali ke apartemen mereka.

Ji Hoon terlihat sangat antusias ketika Soo Jin telah kembali ke apartemen tempat mereka tinggal. Bahkan ia terlihat membuat sebuah kejutan kecil untuk menyambut kembali Soo Jin ke dalam rumah kecil mereka.

Namun, Ji Hoon yang diperankan oleh Kim Kang Woo harus mengambil kembali barang yang tertinggal, sehingga ia membiarkan Soo Jin naik ke apartemen sendirian.

Saat Soo Jin mulai menaiki lift, tiba-tiba lift yang ia gunakan mendadak mati karena adanya pemadaman listrik. Dari sanalah satu persatu keanehan yang ia alami mulai terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh dengan Plot Twist

Satu persatu peristiwa aneh mulai menimpa Soo Jin. Hal ini bermula saat ia berada dalam satu lift yang sama dengan seorang anak kecil yang masih sekolah dasar.

Ia melihat tas anak tersebut terbuka, dan mencoba untuk membantu menutup tas anak tersebut.

Namun, ketika hendak menutup tas si anak, ia tak sengaja melihat kilasan tentang apa yang akan terjadi pada anak itu.

Selain tentang si anak kecil, ia juga beberapa kali kerap melihat peristiwa yang akan terjadi pada orang-orang tertentu yang ia temui.

Hingga akhirnya, kilasan ini ternyata membawanya pada kenyataan soal ingatannya yang hilang sejak kecelakaan yang ia alami. Termasuk ingatan dirinya tentang sang suami, Ji Hoon, yang selama ini mendampinginya.

3 dari 4 halaman

Pemeran Film Recalled

Di balik adegan yang bagus pada sebuah film atau serial, pasti juga terdapat orang-orang yang berkualitas.

Film Recalled ini diperankan oleh Seo Yea Ji (Kim Soo Jin), Kim Kang Woo (Lee Ji Hoon/Kim Sun Woo), Sung Hyuk (Lee Ji Hoon), Park Sang Woo (Detektif Ki Sang), Bae Yoo Ram (Detektif Bae).

Selain deretan aktor dan aktris, film ini juga disutradarai oleh Seo Yoo Min yang dulunya menjadi seorang penulis skenario dari drama The Last Princess dan drama lainnya.

Melalui film ini, Seo Yoo Min memulai debut pertamanya sebagai seorang sutradara.

Sempat diprediksi gagal, film ini justru sukses besar

Film ini awalnya diprediksi gagal setelah munculnya kontroversi hubungan Seo Yea Ji di masa lalu.

Namun, ternyata justru sebaliknya. Film ini sukses besar dan berhasil memuncaki tangga box office Korea Selatan. Recalled berhasil meraih US$1,01 selama 5 hari penayangan pertamanya.

4 dari 4 halaman

Ending Film Recalled

Setelah dalam alur cerita memiliki banyak plot twist, ending film ini pun juga tak kalah mencengangkan dengan plot twist yang disajikan.

Pasalnya, karakter Ji Hoon (Kim Kang Woo) yang selama ini mendampingi Soo Jin merupakan kakak angkat Soo Jin yang bernama Kim Sun Woo.

Ia sengaja mengubah jati dirinya menjadi Lee Ji Hoon di hadapan Soo Jin dengan tujuan melindungi Soo Jin dari Lee Ji Hoon yang asli (Sung Hyuk).

Namun, ia meninggal dalam sebuah tragedi kebakaran ketika berusaha melindungi Soo Jin yang diserang oleh Lee Ji Hoon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.