Sukses

7 Momen Jungkook BTS di Qatar, Visual Si Golden Maknae Bak Pangeran Tampan

Jungkook BTS menarik perhatian ARMY seluruh dunia dalam jadwalnya di Qatar

Liputan6.com, Jakarta - Semua hal tentang Jungkook BTS selalu mendapat banyak perhatian. Selain dikenal karena visual yang sempurna dan bersuara emas, Jungkook juga memiliki kepribadian yang menarik.

Sebagai anggota termuda BTS, Jungkook kerap disebut 'Golden Maknae' karena memiliki segudang prestasi dan bakat yang tidak semua orang bisa lakukan. 

Jungkook pada Selasa (24/10) mengejutkan banyak penggemarnya. Bagaimana tidak? Dia tiba-tiba dikabarkan pergi ke Qatar untuk membantu promosi Piala Dunia 2022. 

Tidak mengherankan lagi, setelah kepergiannya ke Qatar dari Bandara Gimpo, Jungkook pun menjadi trending topic. 

Setibanya di Qatar, banyak ARMY Argentina menyebarkan foto Jungkook. Bahkan, foto berkualitas rendah pun dapat menampilkan seberapa tampannya dia. 

Kurang dari 24 jam kedatangannya di Qatar, banyak video beredar di media sosial yang menunjukkan Jungkook berkeliaran di jalanan Qatar untuk melakukan serangkaian aktivitas promosinya. 

Jungkook juga terlihat menerima perlakuan hangat. Sang Idol KPop menerima buket bunga yang indah dan otoritas bandara juga memutar lagu kolaborasi hitnya Left and Right yang dia rilis bersama Charlie Puth.

Dalam video-video tersebut, Jungkook tampak sempurna dengan balutan jaket putih. Meskipun video yang dibagikan kualitasnya rendah, pesona Jungkook tetap tak tertandingi. 

BTS bergabung dengan Team Century, tim duta resmi kampanye Hyundai Motors Goal of the Century awal tahun ini. Hyundai adalah salah satu sponsor resmi Piala Dunia Qatar 2022.

Bulan lalu, BTS bersama Hyundai juga merilis video musik resmi Goal of the Century Yet To Come (Hyundai Ver.)

Berikut foto-foto Jungkook BTS selama di Qatar yang berhasil mencuri perhatian penggemar.

Dari foto-foto ini terlihat, meski kualitas foto rendah, Jungkook benar-benar bersinar dengan visual dan kepribadiannya. Tidak mengherankan jika dia adalah salah satu idola yang paling populer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Disebut Greeting Fairy Jungkook BTS Tak Lupa Sapa ARMY

3 dari 8 halaman

2. Jungkook BTS Menerima Bunga

4 dari 8 halaman

3. Kharismanya Seperti 'Prince'

5 dari 8 halaman

4. Trending Topik

6 dari 8 halaman

5. ARMY Juga Mengatakan Melihat Jungkook BTS Meninggalkan Hotelnya dan Menuju Bandara

7 dari 8 halaman

6. Dikelilingi 10 Bodyguard

8 dari 8 halaman

7. Shooting Video Promosi PIala Dunia Qatar 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.