Sukses

11 Kesalahan yang Cenderung Dilakukan Wanita Berzodiak Aquarius dalam Hubungan Asmara

Berikut ini kesalahan yang kerap dilakukan wanita berzodiak Aquarius

Liputan6.com, Jakarta Seorang Aquarius yang sedang jatuh cinta merasa seperti selalu bersama sahabatnya. Bersama-sama, Anda akan membuat tujuan masa depan, wanita ini akan mendukung Anda kapan pun Anda membutuhkannya, dan dia tidak akan pernah berhenti memikat Anda dengan pikirannya.

Dia mungkin kadang-kadang bahkan dengan senang hati mengejutkan Anda dengan menunjukkan sisi yang lebih lembut. Namun, astrologi bisa menjadi tambang emas pengetahuan tentang kesalahan kencan yang mungkin dilakukan setiap zodiak saat menjalin hubungan.

Jadi, jika Anda merasa sulit untuk memahami kekasih Aquarius Anda, atau Anda masih terganggu oleh kenangan masa lalunya; Anda bisa mempertimbangkan ini. Inilah cara mengidentifikasi kesalahan yang sering dilakukan wanita dengan zodiak Aquarius dalam hubungan jika Anda ingin membangun kemitraan yang lebih dalam dan langgeng. Dilansir dari Pinkvilla, ini dia.

1. Dia Melarikan Diri dari Keterikatan Emosional

Mereka menghargai waktu mereka sendiri di atas segalanya untuk mencegah perasaan dibatasi, seringkali dengan mengorbankan kebutuhan pasangan mereka akan kedekatan. Dalam konteks asmara, ini berarti mereka tidak suka mengikuti aturan tradisional suatu hubungan.

2. Dia Takut pada Hubungan yang konvensional

Aquarius adalah zodiak yang dikendalikan oleh planet pemberontak Uranus. Itulah mengapa mungkin meresahkan bagi para wanita ini untuk memasuki hubungan dengan banyak persyaratan dan tenggat waktu yang kaku. Lakukan diskusi terbuka tentang apa yang membuat Anda dan pasangan nyaman, meskipun itu tidak biasa. Jika Anda seorang Aquarius. Anda dan pasangan Anda dapat (dan harus) menetapkan aturan Anda sendiri dalam hubungan Anda.

 

2 dari 4 halaman

3. Dia Memberikan Sinyal Campuran

Wanita Aquarian ingin melanggar norma dan menempa jalan mereka sendiri, dan sifat ini meluas ke hubungan romantis mereka. Zodiak ini menempatkan nilai tinggi dalam menciptakan dasar persahabatan pertama dengan pasangan. Tetapi mereka cenderung memberikan sinyal campuran, dan mengambil risiko ditempatkan di zona teman karena sinyal ambigu mereka.

4. Dia Merasa Terkendala dengan Mudah dan Tidak Dapat Menangani Kemelekatan

Karena mereka secara alami mandiri dan lebih suka mengikuti jalan mereka sendiri, Aquarius tidak tahan dicekik oleh pasangan yang lengket atau dibatasi oleh harapan orang lain dalam suatu hubungan. Jika Anda seorang Aquarius yang memulai hubungan baru dengan seseorang, pastikan Anda mengomunikasikan kebutuhan Anda akan jarak emosional dan waktu sendirian yang cukup dengan cara yang lugas dan sensitif untuk mencegah miskomunikasi di masa depan.

5. Dia Mendekati Cinta dari Perspektif Ilmiah

Apa yang membuat wanita Aquarian menjadi orang yang cerdas adalah kebutuhan mereka untuk menantang status quo dan mencari solusi yang masuk akal. Namun, selalu mendekati cinta dari perspektif ilmiah murni dapat mengurangi bagian dari daya pikat asmara. Jika Aquarius belajar untuk membiarkan emosi mereka mengalir daripada terus-menerus mencoba merasionalkannya, mereka akan lebih bersenang-senang dalam hubungan.

 

3 dari 4 halaman

6. Dia Keras Kepala

Aquarius, tanda zodiak yang tetap, kadang-kadang bisa keras kepala dalam keyakinan mereka dan memiliki kecenderungan untuk percaya bahwa mereka selalu benar. Namun, kemampuan untuk mempertimbangkan perspektif orang lain sangat penting untuk pernikahan yang bahagia, jadi jika Anda seorang wanita Aquarius, cobalah untuk tidak terlalu sok tentang kepercayaan Anda sendiri sambil bersikap terbuka terhadap pasangan Anda.

7. Dia Melupakan Masa Lalu Sepenuhnya

Aquarius yang progresif dan visioner terus-menerus fokus pada masa depan - yang kadang-kadang dapat menyebabkan orang tidak menghargai masa lalu yang pantas. Meskipun bermanfaat untuk menggunakan pendekatan inovatif yang berpikiran maju, hubungan sering kali meminta kita untuk mempertimbangkan keadaan historis dan kebiasaan lama orang-orang. Wanita Aquarius harus berusaha mengenali manfaat dari menatap ke belakang sesekali.

8. Dia Ternyata Romantis

Rumah zodiak kesebelas, yang semuanya tentang komunitas, persahabatan, dan jaringan, terhubung dengan Aquarius. Tetapi wanita Aquarius harus berhati-hati untuk tidak terlihat platonis saat mereka mencoba menjadi romantis.

 

4 dari 4 halaman

9. Berorientasi Berlebihan ke Masa Depan

Menjadi tanda udara, Aquarius cenderung berpikir lebih konseptual daripada tanda-tanda lain, yang kadang-kadang dapat mengakibatkan terlalu banyak berpikir. Sangat penting bagi Aquarius untuk menolak disibukkan dengan ide-ide obsesif tentang dinamika hubungan potensial atau memvisualisasikan setiap kemungkinan situasi masa depan. Mematahkan pola itu dapat dimungkinkan dengan tetap memperhatikan saat ini.

10. Memilih Kehidupan Sosial Daripada Kehidupan Cinta

Menjadi tanda yang berorientasi pada teman, Aquarius cenderung aktif dalam organisasi sosial, kemitraan profesional, dan kegiatan komunitas, yang dapat menambah banyak energi untuk hubungan cinta. Namun, mereka harus berhati-hati untuk tidak menempatkan persyaratan hubungan romantis mereka di atas kegiatan sosial mereka. Kehidupan romantis mereka akan berfungsi lebih lancar jika mereka dapat mencapai keseimbangan.

11. Dia Ratu Es

Menjadi keren, tenang, dan tenang adalah tipikal seorang Aquarius, tetapi jika Anda terlalu dingin, Anda mungkin muncul sebagai "ratu es." Biasanya, seorang Aquarian tidak bereaksi secara emosional dalam situasi.

Tetapi jika pasangan mereka mengalami ketidaknyamanan, kerentanan, atau emosi yang kuat, mereka harus berhati-hati untuk melunakkan sikap mereka dan menunjukkan sisi sensitif mereka.