Sukses

Bakal Ada Gerhana Bulan Total, Ini Pengaruhnya Terhadap Masing-Masing Zodiak, Bagian I

Berikut ini pengaruh gerhana bulan total terhadap masing-masing zodiak

Liputan6.com, Jakarta Gerhana bulan total akan terjadi dan dapat diamati dari beberapa wilayah di Indonesia pada tanggal 8 November 2022. Peneliti Pusat Riset Antariksa, Organisasi Riset Penerbangan dan Antariksa, Andi Pangerang menjelaskan durasi gerhana bulan total akan berlangsung selama 1 jam 24 menit 58 detik.

“Gerhana bulan total kali ini terjadi pada 8 November 2022 dengan durasi total selama 1 jam 24 menit 58 detik dan durasi umbral selama 3 jam 39 menit 50 detik,” kata Andi Pangerang.

Dalam astrologi, gerhana adalah katalis untuk perubahan. Perubahan ini terjadi baik pada tingkat individu maupun kolektif, itulah sebabnya fenomena langit ini bisa begitu menakutkan.

Bagaimanapun, gerhana dapat mengantarkan perubahan pada hidup secara mendadak dan ada kalanya sulit untuk Anda sukai. Pengaruh spiritual gerhana seringkali cukup mengganggu, tetapi alih-alih takut akan sesuatu yang liar dan tidak dikenal, ada baiknya untuk melihat guncangan ini sebagai intervensi ilahi.

Meski demikian, gerhana ini justru yang mendorong kita menuju takdir kita, karena ini adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar dalam rencana ilahi.

Inilah yang dapat Anda ketahui perihal pengaruh gerhana bulan total terhadap zodiak Anda. Melansir dari Stylecaster, ini dia.

1. Aries

Menjaga kepala Anda tetap tinggi selama periode perubahan yang signifikan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi penting untuk terus mengingatkan diri sendiri bahwa Anda berhasil sejauh ini, dan Anda melakukan semuanya sendiri. Anda menghadapi sisi bayangan dari zona nyaman dan rasa aman Anda di bawah gerhana bulan ini.

Dan meskipun pencerahan bulan ini pasti akan membuat Anda lengah, itu mengguncang segalanya di dunia Anda untuk membebaskan Anda dari toksisitas keterikatan, dinamika kekuatan, dan fiksasi hubungan Anda. Hal yang sama berlaku bagi Anda yang secara tidak sadar merasa berhutang budi kepada orang lain, dan berjuang untuk menjadi cerdas dengan energi Anda.

 

2 dari 4 halaman

2. Taurus

Bulan sedang dikalahkan atas nama Anda, menandakan perubahan besar dalam energi Anda, secara pribadi dan profesional. Selama gerhana bulan total yang kuat ini, ada kemungkinan terjadi perombakan yang mengejutkan dan kejadian tak terduga yang mendorong Anda menuju dunia yang benar-benar baru.

Metamorfosis kacau ini, bagaimanapun, kemungkinan akan menantang perjanjian kontrak yang telah Anda buat, komitmen dalam kemitraan bisnis, dan bahkan mungkin hubungan dengan orang lain. Ini semua terjadi karena Anda membebaskan diri dari persona usang yang tidak lagi beresonansi dengan jalur jiwa Anda. Ini bisa menjadi pondasi yang Anda lakukan demi hubungan Anda ... atau lebih buruk lagi, untuk mempertahankan kendali. Jujurlah pada dirimu sendiri.

3. Gemini

Setiap orang memiliki cara unik untuk mengatasi dan mendekompresi, tetapi di bawah sinar gerhana yang menghasut ini, Anda secara tidak sengaja menabrak bayangan Anda, dan dengan cara yang tidak pernah Anda harapkan. Berkat Uranus yang tidak menentu, jiwa Anda terisi penuh, intuitif, dan elektrik dengan kebijaksanaan, menyoroti segala sesuatu mulai dari sisi gelap lingkungan Anda sehari-hari hingga kekuatan pendorong di balik tindakan pelayanan Anda.

Tentu, ini bisa terasa sedikit tidak nyaman pada awalnya, tetapi yakinlah, tidak dapat disangkal apa yang menjadi perhatian Anda saat ini. Jika Anda terlalu memaksakan diri, atau mungkin terpaku pada sesuatu yang tidak lagi menguntungkan Anda, Anda akan tahu.

 

3 dari 4 halaman

4. Cancer

Era baru lahir di lingkungan sosial Anda, era yang akan mencerahkan, mengejutkan, dan membebaskan Anda, tetapi ada beberapa pekerjaan yang perlu Anda lakukan sebelumnya. Bagaimanapun, peristiwa gerhana bulan total ini akan menyoroti sisi tabu dari gairah Anda, pertemuan romantis, keinginan untuk mencintai, dan dicintai sebagai balasannya.

Hal yang sama berlaku untuk pengakuan dari komunitas akan bakat, keterampilan, dan kemampuan Anda. Namun, di sisi lain Anda mungkin akan mengalami kesulitan dalam hal mengekspresikan bakat unik Anda dengan banyak orang dan membuat Anda memilih untuk tetap menutupinya.

5. Leo

Tidak ada yang salah dengan menjaga hal-hal pribadi tetapi, dengan cara yang sama, apa pun yang terjadi dalam kehidupan pribadi Anda pada akhirnya akan mencerminkan dunia profesional Anda, dan hal yang sama berlaku untuk rasa otoritas Anda. Jika Anda berusaha keras untuk menghindari kerabat, emosi, dan/atau percakapan yang sudah lama tertunda, ini berpotensi memengaruhi reputasi Anda dengan orang yang Anda cintai.

Dengan mengingat hal ini, penting untuk merenungkan apa yang tidak lagi selaras dalam hal keseimbangan pekerjaan vs. kehidupan Anda. Fiksasi, polarisasi emosi, dan perilaku mengganggu dalam unit keluarga mungkin terjadi, tetapi di sinilah kosmos membantu Anda mendapatkan kebebasan.

 

4 dari 4 halaman

6. Virgo

Pintu persepsi Anda terbuka, mungkin secara tidak terduga. Namun, pandangan dan peluang ekspansi yang baru ditemukan ini kemungkinan besar akan menantang pola pikir default Anda, serta dinamika lingkungan sekitar Anda.

Sistem kepercayaan baru, usaha kewirausahaan, dan/atau perjalanan menuju penemuan diri dapat membuat Anda lengah, karena akan menantang Anda untuk menghadapi segala sesuatu mulai dari bayang-bayang keraguan yang menghambat Anda hingga keinginan Anda untuk tetap unggul.

Jadi jangan takut untuk tetap berpikiran terbuka, bahkan jika itu berarti secara finansial atau dalam hal hubungan Anda.