Sukses

Lee Sung Kyung Persiapkan Syuting Dr Romantic 3 dan Bocorkan soal Drama Terbaru

Aktris sekaligus model berbakat asal Korea Selatan Lee Sung Kyung mengungkap, dirinya tengah mempersiapkan syuting season ketiga drakor Dr Romantic.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Sung Kyung, aktris multitalenta kenamaan Korea Selatan, saat ini memiliki sejumlah kesibukan. Salah satunya adalah mempersiapkan syuting drakor terbarunya, Dr Romantic 3. 

Seperti namanya, drama korea ini menjadi musim ketiga untuk serial yang dibintangi oleh aktor Han Suk Kyu dan deretan aktor terkemuka Korea Selatan lainnya. 

Seperti diberitakan oleh media, bulan lalu, dikonfirmasi bahwa serial drakor Dr Romantic akan kembali dengan season ketiga. Jajaran artis pemeran utamanya Han Suk Kyu , Ahn Hyo Seop , dan Lee Sung Kyung.

Ketiganya diketahui akan melanjutkan karakter mereka sebelumnya. Dalam drama ini, Lee Sung Kyung berperan sebagai dokter Cha Eun Jae.

Lee Sung Kyung mengungkapkan perasaan senangnya bisa bergabung dan menggarap season ketiga.

"Setahu saya, secara realistis sangat sulit untuk membuat acara ber-season tetapi dengan ketulusan yang diharapkan semua rekan saya untuk season 3, itu akhirnya menjadi kenyataan," kata Lee Sung Kyung.

Ia menambahkan, "Itu karena kasih sayang kami yang sudah terjalin untuk proyek ini. Banyak penonton yang telah menunggu, saya berencana untuk mempersiapkan dengan rajin agar bisa menampilkan citra yang baik."

Selain sibuk mempersiapkan syuting drakor Dr Romantic 3, perempuan 32 tahun ini juga bercerita kesibukan lain dalam kariernya. Salah satunya adalah menjadi seorang model, untuk sampul majalah Elle Korea.  

Ungkap Beda Akting dan Jadi Model

Mengutip laman Soompi, Kamis, (17/11/2022) Lee Sung Kyung menungkapkan perbedaan yang dirasakan saat menekuni pekerjaannya sebagai model dan aktris. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saat Akting, Fokus Dalami Peran

 

Ketika sedang berakting, Lee Sung Kyung sangat fokus untuk bisa mendalami perannya, sehingga sesuai dengan harapan. Dengan begitu, pemeran Kim Bok Joo di drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini bisa merasa nyaman dengan karakternya. 

"Ketika saya berakting, saya fokus pada dunia orang yang berbeda. Bahkan ketika saya di rumah, saya menciptakan keadaan di mana saya dapat fokus dan memikirkan tanpa henti tentang karakter itu sampai saya mencapai situasi mereka saat ini (mendalami karakter). Saya harus membiasakan diri agar merasa nyaman di lokasi syuting. Mungkin itulah kebebasan total Lee Sung Kyung," ungkap Lee Sung Kyung, pada saat diwawancarai oleh Elle Korea. 

Sedangkan saat menjadi model, ia bisa dengan bebas menunjukkan karakter pribadinya. "Pemotretan seperti taman bermain. Karena rasanya seperti menunjukkan diri saya sebagai pribadi, bagaimana pun saya mau," ungkap Lee Sung Kyung.

Namun, ia merasa kedua pekerjaannya ini memberikan kepuasan tersendiri untuknya. 

"Tentu saja dengan akting, kamu mendapatkan hasil yang tercipta setelah pertimbangan yang intens, proses empati sangat berharga, dan proyek serta karakter itu menjadi hidup saya. Kedua bidang ini mengisi saya (memberikan kepuasan) dengan cara yang berbeda," ujarnya memberi penjelasan.

3 dari 4 halaman

Drama Terbarunya Shooting Star

Membahas mengenai drama terbarunya yaitu "Shooting Stars", Lee Sung Kyung menjelaskan ada hal yang menarik mengenai karakternya dalam drama itu. 

“Yang menarik, karakterku sebagai Han Byul sangat mirip dengan sifat asliku. Itu sebabnya terasa nyaman untuk tenggelam dalam cerita dan emosi Han Byul," ungkapnya. 

Karena hal itu, ia sempat khawatir jika nanti karakternya dibanding-bandingkan dengan peran dia di dalam drama yang ia bintangi sebelumnya. 

"Di sisi lain, saya juga mengkhawatirkan aspek ini. Saat Anda menampilkan akting yang dapat Anda lakukan dengan nyaman, saya khawatir itu akan tercermin sebagai karakter yang tumpang tindih dengan proyek saya sebelumnya," ujar dia memberi penjelasan. 

4 dari 4 halaman

Sedang Mempersiapkan Drama Baru

Saat ditanya soal karakter mana yang paling menyentuh selama berakting, Lee Sung Kyung menjawab, “Aku tidak bisa memberitahu secara detail, tapi Shim Woo Joo dari drama romantisku yang akan datang 'Tell Me It's Love'."

Rupanya, ia sedang mempersiapkan perilisan drama terbarunya yang berjudul Tell Me It's Love. Karakter dalam drama terbarunya itu pun, merupakan karakter yang berbeda dari peran dia sebelumnya. 

"Karena dia adalah karakter yang saya perankan sekarang, hati saya pasti tertarik dengan karakter itu. Dari semua karakter yang saya mainkan, dia paling sedikit tersenyum. Saya pikir saya akan dapat menampilkan karakter baru yang belum saya tunjukkan," kata Lee Sung Kyung menutup. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.