Sukses

2 Momen Manis Kiper Maroko Yassine Bounou Bersama Sang Putra Usai Melawan Portugal di Piala Dunia 2022

Kiper Maroko Yassine Bounou (Bono) membawa anaknya, Isaac, ke lapangan usai melawan Portugal di Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Doha - Maroko baru saja mengalahkan Portugal di babak perempatfinal Piala Dunia 2022 Qatar. Armada yang digawangi Achraf Hakimi ini menang tipis 1-0 atas Ronaldo cs. 

Kemenangan ini membuat Maroko maju ke babak semifinal Piala Dunia 2022 dan mencatatkan sejarah sebagai negara Afrika pertama di Piala Dunia yang berhasil melakukannya.

Selain momen kemenangan yang penuh kebahagiaan, ternyata pertandingan yang diselenggarakan di Al Thumama Stadium pada Sabtu (10/12/2022) waktu setempat juga memiliki cerita menggemaskan.

Dari video unggahan akun Twitter TRT Spor, terlihat Kiper Maroko, Yassine Bounou atau yang dikenal Bono, membawa anaknya Isaac ke lapangan pertandingan usai kemenangan atas Portugal tersebut.

Terlihat Bono 'berlatih' bersama sang putra. Bono memakaikan sang putra sarung tangannya, yang tentunya terlihat masih kebesaran.

Video momen menggemaskan ini  sejauh ini, Selasa, 13 Desember 2022, sudah ditonton lebih dari 2.5 juta orang. Banyak yang menyebut aksi ayah-anak tersebut manis. 

"Aduh bapack-bapack bukan sembarang bapack-bapack, meleyot hati ini lihatnya," tulis salah satu warganet.

"Ini menggemaskan ♥ ️Kiper Maroko Yassine Bounou mengenakan sarung tangan pada putranya dan bermain di lapangan setelah kemenangan besar mereka atas Portugal," tulis warganet lainnya.

"OMG, ini sangat lucu. Yassine Bounou (alias Bono) bermain dengan putranya di lapangan setelah Maroko memenangkan pertandingan. Lihatlah anak laki-laki itu meniru ayah," tulis warganet lainnya lagi.

Tidak hanya warganet biasa, petenis Tunisia Ons Jabeur juga membagikan reaksinya terhadap video itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Mikrofon

Selain video latihan, kelucuan anak Bono ini juga terlihat dalam wawancara usai pertandingan Maroko melawan Portugal. Terlihat Isaac yang digendong Bono saat wawancara, berusaha 'memakan' mikrofon yang digunakan di wawancara itu.

Sama seperti video latihan, banyak yang menilai aksi Isaac ini sangat menggemaskan.

3 dari 4 halaman

Diincar

Bono telah menampilkan performa yang sangat apik sepanjang pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar. Tidak hanya saat melawan Portugal, tetapi saat menjamu tim raksasa lainnya.

Misalnya saat melawan Spanyol di babak 16 besar, Bono berhasil menggagalkan 3 tendangan d babak adu penalti.

Karena penampilan gemilangnya, dikabarkan Bono saat ini tengah diburu klub-klub top Eropa. Dilansir dari Aljazeera, beberapa klub Eropa yang tertarik memboyong Bono contohnya adalah Real Madrid dan Manchester United.

4 dari 4 halaman

Maroko vs Prancis

Salah satu semifinal nanti adalah pertemuan Maroko dan Prancis. Pertandingan ini dijadwalkan akan diselenggarakan di Al Bayt Stadium pada Kamis 15 Desember pukul 02.00 WIB.

Walau Prancis lebih unggul di kertas, banyak yang tidak meremehkan Maroko mengingat titlenya sebagai kuda hitam Piala Dunia edisi saat ini. 

Berikut prediksi susunan pemain Maroko vs Prancis.

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Kounde, Varane, Upamecano, T Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud.

Maroko (4-3-3): Bounou; Hakimi, El Yamiq, Benoun, Attiyat Allah; Ounahi, Amrabat, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.