Sukses

Alchemy of Souls Season 2 Capai Rating Tinggi, Chemistry Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung Tuai Pujian

Chemistry antara Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung di Alchemy of Souls Season 2 tuai pujian tim produksi

Liputan6.com, Jakarta Pecinta drakor tentunya sangat menantikan episode terbaru dari drama Korea romantis fantasi saeguk hit, "Alchemy Of Souls Season 2”. Drama lanjutan dari season sebelumnya ini, berhasil mendapatkan rating lebih tinggi dibandingkan dengan penayangan perdana season satu. 

Melansir laman Soompi, Selasa (20/12/2022) pada tanggal 10 Desember, drama ini tayang di slot waktu teratas karena drama ini sangat dinanti-nantikan.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama "Alchemy of Souls 2" meraih rating nasional rata-rata 6,7 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran. Sebagai perbandingan, saat season satu tayang perdana mendapat  rata-rata rating nasional 5,2 persen.

Berperan sebagai naksu di drama season kedua ini, Go Yoon Jung mengungkapkan bagaimana dia membangun chemistry bersama Lee Jae Wook. 

"Ada begitu banyak adegan kami berdua dan situasi kami mirip satu sama lain, jadi tentu saja kami cenderung sangat bergantung satu sama lain," ungkapnya. 

"Ketika Lee Jae Wook beradegan dengan pemeran lain yang bukan saya, entah bagaimana saya menjadi penasaran dan bertanya-tanya apakah dia melakukannya dengan baik," tambah Yoon Jung. 

Setuju dengan apa yang dikatakan Go Yoon Jung, Lee Jae Wook menambahkan, "Kami benar-benar membangun chemistry dan ikatan yang sangat kuat."

"Bahkan ada saat-saat ketika saya merasa cemburu. Saya memiliki keinginan bahwa adegan-adegan dengan saya terlihat menjadi adegan yang paling cantik dan paling menyayat hati dalam drama," kata Lee Jae Wook

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chemistry Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung

Menurut produser drama, perasaan yang ditunjukkan Jin Bu Yeon atau Naksu yang diperankan oleh Go Yoon Jung, semakin dalam pada episode ke empat. Hal ini akan semakin menambah romantisme mereka sebagai pasangan di season kedua ini.  

Tim produksi dan produser juga memuji chemistry yang mereka tunjukkan. "Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung memiliki chemistry yang kuat, baik di dalam kehidupan nyata atau saat beradegan akting, bahkan mereka tidak bisa berhenti tertawa saat melakukan pengambilan gambar," kata kru produksi.

 

3 dari 4 halaman

Saling Ketergantungan

Situasi di lokasi syuting yang nyaman dan proses membangun chemistry yang baik, membuahkan hasil pengambilan gambar dan adegan yang bagus. 

"Mereka benar-benar bisa meningkatkan energi di lokasi syuting. Nantikan romansa antara dua karakter mereka, yang akan menarik pemirsa lebih jauh ke dalam dunia drama," tambah tim produksi.

Naksu dan Jang Uk yang terus membangun ikatan cinta dan ketergantungan satu sama lain, membuat episode selanjutnya semakin membuat penonton penasaran. 

 

4 dari 4 halaman

Adegan di Episode Empat

Dalam episode ke empat, diperlihatkan suatu adegan yang cukup menyayat hati, yaitu saat Naksu mengungkapkan perasaannya kepada Jang Uk, "Saya mendapatkan kembali ingatan yang lain. Kami sudah saling menyukai satu sama lain sejak lama."

Perasaan Jin Bu Yeon yang sudah menyatu dengan Naksu, tumbuh semakin kuat kepada Jang Uk. Apakah mereka akan melanjutkan kisah cinta mereka meski Jang Uk melihat bayangan Mu Deok di episode ke empat? Nantikan episode kelimanya yang akan tayang hari Sabtu di tvN. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.