Sukses

June iKON Akan Beradu Akting dengan Yoo In Na dalam Drama Bo Ra! Deborah

Simak ungkapan Koo Jun-hoe saat mencoba berakting kembali.

Liputan6.com, Jakarta Pihak YG Entertainment, beberapa waktu lalu telah mengonfirmasi bahwa member vokal utama iKon, June dikonfirmasi membintangi drama berjudul "Bo Ra! Deborah" atau judul lainnya "Look! Deborah". 

Pengumuman ini, sangat mengejutkan iKONIC, lantaran ini menjadi comeback June dalam berakting, setelah terakhir berakting dalam film "Even If I Die Again" sebagai peran pendukung. 

Melansir laman Naver Entertainment, Selasa (20/12/2022) perwakilan YG Entertainment memberikan peryataan resmi pada tanggal 19 Desember, bahwa Koo Junhoe atau dengan nama panggung June iKON akan muncul dalam drama baru ENA "Bo Ra! Deborah".

Menanggapi soal drama pertamanya yang akan tayang tahun 2023 mendatang, June mengaku sangat senang dan akan berusaha memberikan yang terbaik. 

"Saya sangat senang karena ini adalah drama pertama saya, juga merupakan suatu kehormatan untuk dapat menjadi bagian dari proyek yang bagus ini."

"Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya kepada penonton, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan cinta," dia menambahkan. 

Dalam drama ini June akan beradu akting dengan Yoo In Na, Yoon Hyun Min, dan Joo Sang Wook. Yoo In Na akan berperan sebagai pelatih cinta bernama Debora dan Yoon Hyun Min akan berperan sebagai Soo Hyuk.

Drakor "Bo Ra! Deborah" ini bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah asmara dari seorang pelatih kencan terhebat bernama Deborah dan Soo Hyuk yang acuh dengan perasaannya. Soo Hyuk merupakan pria tampan, tapi dia mengalami kesulitan soal urusan cinta. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter June

Drama ini akan digarap oleh sutradara Lee Tae Gon yang sebelumnya sukses menggarap tayangan "Mad for Each Other," "Diary of a Prosecutor," dan "Hello, My Twenties" seasons satu dan dua.

Serial yang ditulis oleh Ah Kyung ini, menceritakan June iKON sebagai seorang pemuda yang serba bisa, bernama Yang Jin Ho. 

Yang Jin Ho yang masih berusia 20-an pandai dalam berbagai hal, termasuk bidang olahraga, seni bernyanyi, dan memasak. 

 

3 dari 4 halaman

Peran June

Meski memiliki banyak kemampuan, tapi Yang Jin Ho tidak memiliki cita-cita dan keinginan yang kuat untuk melakukan apa yang dia inginkan. Dia bahkan tidak tahu apa keinginannya.

Karakter Yang Jin Ho akan menambah keseruan drama ini, lewat perannya sebagai orang yang mengejar cinta dan kisah perjuangan cintanya akan sangat menentukan kehidupannya.

 

4 dari 4 halaman

Pesona June

June iKON menerima banyak dukungan dari para member iKON, lewat karya terbarunya yang bisa disaksikan pada tahun 2023. 

Penggemar June, terlebih lagi iKONIC sangat antusias dan berkspektasi tinggi bahwa Koo Jun-hoe akan memainkan peran penting.

Drama ini tentunya sangat dinantikan oleh penggemar, mengingat kepribadian June yang percaya diri dan menawan menambah daya tarik tersendiri bagi drama ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.