Sukses

Vakum Empat Tahun, Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee Comeback dalam Drakor The Real Deal Has Come!

Simak sinopsis drakor yang akan dibintangi Ahn Hae Hyun dan Baek Jin Hee.

Liputan6.com, Jakarta Ahn Jae Hyun dikonfirmasi akan beradu akting dengan Baek Jin Hee dalam drama terbaru berjudul "The Real Deal Has Come!". Drama ini menjadi comeback Ahn Jae Hyun setelah terakhir membintangi drama "Love With Flawles" pada tahun 2019, empat tahun lalu.

Melansir laman Soompi, Kamis (22/12/2022) KBS2 mengumumkan bahwa Ahn Jae Hyun akan berperan sebagai pemeran utama pria dalam "The Real Deal Has Come!" yang akan tayang di KBS2.

Peran ini awalnya akan dimainkan oleh Kwak Si Yang, tapi dia memutuskan untuk mundur karena jadwalnya yang bentrok dengan film yang akan digarapnya, "Desperate Persuit". Sehingga Kwak Si Yang memutuskan untuk mundur agar tidak ada pihak yang dirugikan.

Kwak Si Yang disebut berusaha untuk mengatur jadwal syuting film dan drama tersebut, tapi dia memutuskan untuk mundur karena takut tidak bisa mengikuti jadwalnya yang padat.

Selain itu, menurutnya jika tidak mengundurkan diri dapat menimbulkan kerugian bagi para pemain dan kru. Ahn Jae Hyun sebagai pemeran utama berperan sebagai Gong Tae Kyung, dan Baek Jin Hee memerankan karakter Oh Yeon Doo. 

Drakor "The Real Deal Has Come!" menceritakan tentang pertemuan seorang ibu tunggal bernama Oh Yeon Doo dengan dokter kandungan dan ginekolog yang sangat terampil, Gong Tae Kyung. Mereka dipertemukan secara kebetulan dan terlibat sebuah hubungan rumit. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Pemeran

Meski sukses dalam kariernya sebagai seorang dokter, tapi Gong Tae Kyung memiliki keinginan untuk hidup melajang atau tidak ingin menikah. 

Sedangkan lawan mainnya, Oh Yeon Doo merupakan seorang dosen bahasa Korea, yang memiliki penampilan yang menawan dan mempunyai kepribadian yang lembut sehingga banyak disukai oleh banyak orang.

Akankah keduanya menjalin kisah cinta dan mengubah prinsip hidup dokter Gong Tae Kyung ? 

 

3 dari 4 halaman

Proyek Pertama Setelah Cerai

Drama ini akan menjadi comeback Ahn Jae Hyun yang telah lama vakum setelah bercerai dengan mantan istrinya, Goo Hye Sun.

"Love With Flaws" adalah drama yang terakhir yang dibintangi Ahn Jae Hyun pada 2019. Perceraian yang dilayangkan sejak September 2019 lalu, sangat mempengaruhi karier Ahn Jae Hyun di industri hiburan. Sehingga, drama ini menjadi proyek pertamanya setelah kejadian itu. 

 

4 dari 4 halaman

Comeback Baek Jin Hee

Ahn Jae Hyun, juga sebelumnya membintangi drama "Beauty Inside," "Into the World Again," dan "My Love from the Star." 

Para penggemar menyambut baik kabar comebacknya Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee dalam drama "The Real Deal Has Come". 

Drama ini juga menjadi comeback Baek Jin Hee, setelah terakhir kali membintangi drama "Feel Good to Die" pada tahun 2018 dan jadi kameo di "My Fellow Citizens" tahun 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.