Sukses

6 Fakta Unik Alasan Pria Lebih Menyukai Perempuan Bertubuh Mungil

Perempuan bertubuh mungil memiliki daya tarik tersendiri bagi pria.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan fisik menjadi aspek pertama yang dapat terlihat dan dinilai oleh orang lain. Memiliki bentuk tubuh ideal tentu saja merupakan impian semua orang.

Kebanyakan dari mereka rela melakukan segala cara untuk mendapatkan tampilan tubuh yang sempurna. Meski, kita semua tahu kesempurnaan bukanlah milik manusia.

Bentuk tubuh seperti berat dan tinggi badan pun dapat dipengaruhi oleh faktor genetik hingga kebutuhan angka gizi yang harus dipenuhi oleh setiap individu.

Manusia memiliki keunikannya masing-masing, inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi orang tersebut.

Terkadang faktor keindahan fisik membuat seseorang tertarik dengan lawan jenisnya, sehingga mereka dengan mudah langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kebanyakan dari pria, lebih senang memandang pasangannya berdasarkan fisik daripada hatinya. Ya, wajar saja, karena orang lebih mudah menilai apa yang ia pandang dibanding kebaikan yang tertanam di dalam hatinya.

Kalian yang berbadan mungil mungkin sering kali merasa tidak percaya diri atau insecure. Ketakutan pada pemikiran akan selalu hidup sendiri dan tak memiliki pasangan membuat kalian menutup diri. Padahal, kekurangan kalian mungkin menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain.

Dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (23/12/2022), secara keseluruhan pria sebenarnya tidak memiliki preferensi yang kuat terkait tinggi badan.

Mereka malah cenderung memilih kencan dengan perempuan yang lebih pendek darinya. Berikut merupakan fakta unik mengapa pria lebih menyukai perempuan berbadan mungil:

2 dari 4 halaman

Mudah Dipeluk dan Dicium Keningnya

1. Mudah Dipeluk

Perempuan berpostur tubuh mungil lebih banyak disukai oleh pria. Hal ini dikarenakan, memudahkan pria untuk memeluk kalian.

Bayangkan saja, ketika kalian lebih tinggi dari pasangan, mungkin pria lebih sulit menjangkau tubuh kalian.

Memiliki postur tubuh mini pun membuat lengan pria mudah merangkul pinggang kalian, sehingga pelukan terasa lebih nyaman.

Bahkan, wanita dengan tubuh pendek juga membuat pasangan bisa memeluk sambil mengusap kepala kalian. Dengan begitu pelukan pun akan terasa lebih hangat.

2. Mudah Mencium Area Kening

Bertubuh mungil menjadi kelebihan tersendiri bagi perempuan, karena pasangan dengan mudah bisa mencium kening kalian.

Apalagi, saat tinggi badan kalian mendekati area dagu si pria. Pasti kesempatan itu langsung diambil oleh pasangan untuk segera mencium keningmu.

Rasanya kecupan di kening akan lebih bermakna, daripada mencium di bagian pipi. Dengan begitu, kalian sebagai wanita mungkin merasa lebih dihargai dan disayang oleh pasangan.

3 dari 4 halaman

Pria Terlihat Lebih Tinggi dan Perempuan Mungil Menggemaskan

3. Pria Terlihat Lebih Tinggi

Keuntungan tersendiri bagi pria yang memiliki pasangan dengan postur tubuh kecil dan pendek. Jika kalian berdua berdiri, sang pria pun akan terlihat jauh lebih tinggi.

Inilah yang membuat dirinya lebih percaya diri dan merasa lebih maskulin. Ditambah lagi dengan sikap dingin yang membuatnya semakin terlihat seperti sosok misterius.

4. Menggemaskan

Postur tubuh mungil membuat wanita terlihat sangat menggemaskan. Belum lagi sifat dan tingkah unik yang keluar dari dirinya.

Pria pun mudah jatuh hati saat memandang perempuan yang berbadan mungil dengan segala keunikannya. Biasanya, si pria akan menganggapmu selayaknya anak kecil, sehingga selalu memperlakukanmu dengan sangat baik.

Ini bisa menjadi sebuah keuntungan buat kalian loh, karena bisa dimanja dan disayang begitu tulus olehnya.

4 dari 4 halaman

Bikin Pria Mudah Tertawa dan Dinilai Lebih Berguna

5. Kalian adalah Alasan Pria Lebih Banyak Tertawa

Dilansir dari India Times, perempuan berbadan mungil akan memberikan sejuta alasan untuk membuat pasangan mereka tertawa.

Terkadang pria  suka usil terhadap pasangannya. Ini menjadi peluang besar baginya ketika mendapatkan wanita dengan postur tubuh mungil.

Bayangkan saja, ketika kalian memiliki sebuah barang, pasangan langsung merebutnya begitu saja karena ingin bertingkah jahil kepada kalian.

Mereka pun langsung memutarkan barang tersebut di atas kepalanya yang membuat kalian berusaha untuk mengambil benda sambil melompat-lompat. Pasti si pria langsung memandangmu dan tertawa melihat tingkah lucumu.

6. Membuat Pria Dinilai Lebih Berguna

Perempuan akan merasa sangat dihargai ketika pasangan membantunya secara inisiatif. Memiliki tinggi badan yang tak seberapa, terkadang membuat perempuan sulit menjangkau benda di atasnya.

Contoh saja, saat ingin mengeluarkan piring dari lemari tinggi, kalian mungkin akan kesulitan karena faktor tinggi badan.

Pria yang baik adalah mereka yang sigap membantu pasangannya tanpa diminta terlebih dahulu. Dengan begitu, sang pria pun merasa dirinya lebih berguna ketika ia bisa membantu kekasihnya.