Sukses

9 Drakor Terbaru pada 2023 yang Wajib Masuk Bucket List Tontonan Kamu!

Drama korea terbaru 2023 yang wajib masuk bucket list tontonan.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut tahun baru 2023, industri drama Korea atau drakor telah merilis berbagai judul drakor baru yang akan menghiasi tahun baruan kamu menjadi lebih menarik.

Melansir dari Allkpop, Rabu (28/12/2022), drakor yang akan dirilis ini, digadang-gadang menampilkan beberapa wajah baru serta jalan cerita lebih fresh jika dibandingkan drakor tahun-tahun sebelumnya.

Simak 9 drakor terbaru 2023 yang bakalan tayang dan wajib masuk bucket list tontonanmu:

1. Black Knight

Drakor Black Knight yang diadaptasi dari webtoon ini menjadi salah satu drakor terbaru 2023 yang mengambil latar waktu tahun 2071.

Black Knight mengisahkan tentang kondisi bumi yang sudah tidak baik-baik saja, karena polusi parah yang membuat manusia harus mengenakan alat respirator untuk bernapas.

Drakor Black Knight ini rencananya akan dimainkan oleh Kim Woo Bin, Esom, Kang Yoo Seok, Kim Eui Sung, dan Song Seung Heon.

2. Queen Maker

Karakter Hwang Do Hee (diperankan oleh Kim Hee Ae) merupakan seorang ahli gambar yang bertanggung jawab atas kantor perencanaan strategi milik konglomerat.

Ia kemudian masuk ke dalam jajaran dewan pemilihan untuk menjadi seorang pengacara HAM bersama Oh Kyeong Suk (Moon So Ri) yang juga berperan sebagai walikota dari Seoul.

Drama Queen Maker ini rencananya akan diperankan oleh Kim Hee Ae, Moon So Ri, Ryu Soo Young, Kim Tae Hoon, Ki Do Hoon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mask Girl dan Murder Dieary

3. Mask Girl

Drama Mask Girl diadaptasi dari sebuah webtoon populer tiga tahun silam dengan nama yang sama.

Nana dan Ko Hyeon Jung memainkan karakter utama dari zona waktu yang berbeda, menggambarkan kehidupan ganda dari Kim Mo Mi, yang memiliki wajah jelek tapi keterampilan tubuh dan menari yang tidak realistis.

Drama Mask Girl ini rencananya akan diperankan oleh Go Hyun Jung, Nana, Ahn Jae Hong, Yeom Hye Ran, Choi Daniel.

4. Murder Dieary

Drakor Murder Dieary mengisahkan tentang konfrontasi antara Lee Tang (diperankan oleh Choi Woo Shik), seorang mahasiswa biasa yang menyadari kemampuannya untuk membedakan orang jahat setelah melakukan pembunuhan yang tidak disengaja, dan detektif Jang Nan Kam (diperankan oleh Son Seok Gu).

Drama Murder Dieary ini rencananya akan diperankan oleh Choi Woo Shik, Son Seok Koo, Lee Hee Joon.

3 dari 4 halaman

Gyeongseong Creature hingga The Girl Downstairs

5. Gyeongseong Creature

Gyeongseong Creature merupakan salah satu drakor terbaru yang mengisahkan tentang kemunculan sebuah monster di Gyeongseong pada tahun 1945.

Drama Gyeongseong creature ini rencananya akan diperankan oleh Park Seo Joon, Han So Hee, Kim Su Hyun, Kim Hae Sook, Jo Han Chul.

6. Daily Dose of Sunshine

Daily Dose of Sunshine merupakan drama adaptasi dari webtoon yang mengisahkan tentang pengalaman seorang perawat di bangsal psikiatri yang mengalami sebuah insiden.

Park Bo Young menjadi pemeran utama wanita yang membawakan tokoh bernama Jung Da Eun.

Drama Daily Dose of Sunshine ini rencananya akan diperankan oleh Park Bo Young, Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon, Lee Jung Eun, Lee Sang Hee.

7. The Girl Downstairs

The Girl Downstairs merupakan drakor adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Drakor The Girl Downstairs mengisahkan tentang kisah cinta romantis Lee Doo Na beserta kehidupan misterius yang ia jalani.

Drakor The Girl Downstairs ini dibintangi oleh Bae Suzy, Yang Se Jong, Lee Yoo Bi.

4 dari 4 halaman

The Uncanny Counter Season 2 dan Chicken Nugget

8. The Uncanny Counter Season 2

Drakor The Uncanny Counter season 2 dikabarkan akan melanjutkan cerita dari season sebalumnya tentang petualangan kelima pemburu iblis bernama Counters.

Kelima pemburu iblis ini menjalankan restoran mie biasa pada siang hari, dan memburu iblis pada malam hari.

Drakor The Uncanny Counter season 2 ini dibintangi oleh Cho Byeong Kyu, Yoo Joon Sang, Yeom Hye Ran, Kim Se Jeong, Kim Hi Eo Ra.

9. Chicken Nugget

Disutradarai oleh Lee Byung Hun, drama Chicken Nugget menceritakan tentang seorang anak perempuan yang masuk ke sebuah mesin misterius.

Mesin tersebut menyulap wujud sang anak menjadi sebuah ayam asam manis. Sang ayah kemudian berjuang untuk sang anak agar dapat kembali hidup dengan normal selayaknya manusia.

Drama Chicken Nugget ini rencananya akan diperankan oleh Ryu Seung Ryong, Ahn Jae Hong, Kim Yoo Jung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.