Sukses

5 Inspirasi Kencan di Malam Tahun Baru Bersama Pasangan Biar Hubungan Makin Lengket

Berikut inspirasi kegiatan bersama pasangan di malam tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta - Indah rasanya menghabiskan malam tahun baru bersama orang terkasih, apalagi pasangan sendiri. Apalagi akhir penutupan tahun 2022 akan berlangsung beberapa waktu lagi.

Segala perlengkapan untuk memeriahkan malam tahun baru 2023 mungkin sudah banyak dipersiapkan oleh sejumlah orang. Kalian pun mungkin telah mempersiapkan serangkaian kegiatan yang akan dilakukan pada malam tahun baru.

Biasanya, malam tahun baru dimeriahkan dengan suara-suara bising dari petasan dan kembang api. Selain itu, kegiatan yang paling umum dilakukan banyak orang adalah bakar-bakaran, seperti membakar daging dan sosis.

Dilansir melalui Brides, Sabtu (31/12/2022), sebagian orang menghabiskan malam tahun baru dengan cara klasik, seperti berpakaian mewah, menyalakan kembang api dan bermain dengan confetti.

Sebagai pemilik jiwa muda pasti kalian bosan dengan kegiatan malam tahun baru yang itu-itu saja. Kalian pun mulai mencari aktivitas dan inspirasi baru yang bisa dilakukan untuk menghabiskan malam tahun baru dengan penuh kemeriahan.

Khusus untuk kalian yang memiliki pasangan, perayaan malam tahun bisa membantu kalian untuk menciptakan romansa yang lebih hangat dengan pasangan.

Dengan begitu, hubungan asmara pun akan lebih terasa lengket setelah merayakan tahun baru bersama. Di antara dari kalian pasti sudah menyusun kegiatan yang akan dilakukan untuk menghabiskan waktu berdua.

Namun, sebagian lainnya mungkin masih bingung dan tidak tahu ingin melakukan kegiatan seperti apa bersama pasangan di malam tahun baru. Berikut ini merupakan 5 inspirasi kencan malam tahun baru yang bikin hubungan kalian semakin lengket:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kencan Makan Malam

Kencan makan malam berdua bisa menjadi ide dan inspirasi terbaik untuk menghabiskan waktu di penghujung tahun. Kalian bisa pergi ke restoran untuk dinner sebagai kegiatan kencan di malam tahun baru.

Sebelum pergi, hal utama yang perlu kalian ketahui adalah melakukan reservasi terlebih dahulu. Ini merupakan upaya yang wajib dilakukan, karena pada malam tahun baru biasanya restoran memiliki ketentuannya sendiri.

Selain itu, kalian juga harus mengetahui menu yang terdapat di restoran tersebut. Selera setiap orang pun berbeda-beda, kalian wajib melihat menu dan membaca review terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar kencan makan malam berlangsung dengan nikmat tanpa adanya hambatan atau yang sering disebut sebagai bad trip.

 

3 dari 4 halaman

2. Nostalgia Kencan Pertama Kali

Kalian dan pasangan pasti punya tempat favorit bukan? Pergilah kesana untuk merayakan malam tahun baru. Selain itu, kalian juga bisa mengunjungi tempat-tempat dimana pertama kali bertemu dengan pasangan. Mengenang masa indah bersama pasangan adalah hal paling menakjubkan.

Nostalgia ke tempat kencan pertama kali kamu dan pasangan bertemu dinilai sanggup menciptakan hubungan yang semakin erat. Hal ini dikarenakan kalian akan mengingat masa-masa indah dan perjuangan kalian berdua hingga akhirnya bisa mencapai di titik saat ini.

3. Menonton Film Romantis

Menyaksikan film romantis berdua bersama pasangan akan terasa lebih seru. Mungkin beberapa adegan akan sangat relate dengan kalian. Inilah pada akhirnya mengapa menonton film romantis disarankan sebagai ide untuk mengisi waktu di malam tahun baru. Kalian pun bisa saling berpelukan sehingga menciptakan kehangatan selama menyaksikan film tersebut.

4 dari 4 halaman

4. Karaoke

Bernyanyi bersama pasangan adalah inspirasi kencan paling mengasyikan. Mungkin kalian berdua memiliki kesukaan lagu yang sama. Cobalah untuk pergi ke tempat karaoke dan menyanyikan lagu favoritmu dengan pasangan.

5. Night Ride

Bagi kalian yang suka menjelajah dan menikmati keindahan kota, night ride adalah ide kencan terbaik yang pernah ada. Kamu dan pasangan bisa menghabiskan malam tahun baru sambil mengelilingi sudut-sudut kota. Menikmati pemandangan kota malam hari dengan terangnya cahaya bulan, bintang dan lampu-lampu kota dapat memanjakan mata. Hanya berpelukan erat di atas motor saja bisa menjadi momen paling menyenangkan seumur hidup, rasanya dunia seperti milik berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.