Sukses

Top 3: Zodiak-Zodiak yang Terkenal Amat Pelit

Artikel tentang zodiak yang terkenal paling pelit menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bertanggung jawab dengan uang adalah keterampilan yang sangat baik, karena pengeluaran yang sembrono adalah kebiasaan buruk yang biasanya mengarah pada konsekuensi yang tidak menyenangkan. Namun, ada garis tipis antara menjadi orang yang hemat dan orang pelit.

Misalnya, apakah Anda memiliki seorang teman yang selalu "lupa" memberi tip kepada bartender saat Anda pergi minum? Atau anggota keluarga yang hanya menyarankan restoran paling murah saat Anda pergi makan, meski mereka tahu Anda tidak suka makanannya?

Atau apakah Anda memiliki mantan yang tidak pernah membelikan Anda bunga atau cokelat di Hari Valentine bahkan meski yang termurah sekalipun?

Jika salah satu dari situasi ini terdengar familier, Anda memiliki pengalaman berurusan dengan orang yang pelit.

Artikel tentang zodiak yang terkenal paling pelit menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral kisah ibu Eny.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang golongan darah bisa prediksi pengidap stroke.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Dikenal Amat Pelit, Tidak Mau Rugi

Contoh ikonik dari karakter TV yang sangat pelit adalah Mr. Krabs dari SpongeBob SquarePants. Dalam kartun itu, Krabs melakukan apa saja untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin, meskipun itu berarti bertindak tidak adil atau tidak etis terhadap orang lain.

Menariknya, sifat pelit tersebut dapat diterawang dari astrologi. Beberapa tanda zodiak kebetulan lebih pelit daripada yang lain.

Lalu, zodiak apa saja yang paling pelit dan tidak mau rugi? Dihimpun dari Glam, ini dia.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Kisah Ibu Eny, ODGJ yang Tinggal di Rumah Mewah Tanpa Listrik dan Air Selama 12 Tahun

Baru-baru ini di media sosial sedang viral kisah Ibu Eny, wanita paruh baya yang menderita gangguan jiwa dan dirawat oleh sang anak bernama Tiko. Dalam video di channel Youtube Pratiwi Noviyanthi, diketahui bahwa ibu Eny telah ditinggal oleh sang suami dan harus hidup di rumah mewah yang tidak terurus bahkan tanpa air dan listrik selama 12 tahun.

Untuk bertahan hidup ibu Eny dan Tiko harus menampung air hujan guna memenuhi kebutuhannya seperti masak dan mandi. Beberapa waktu yang lalu, ibu Eny akhirnya dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit jiwa untuk mendapatkan penangan yang tepat.

“Aku koordinasi dengan dinas sosial dan kita telah bekerja sama dengan dinas sosial di daerah Jakarta mulai dari Jakarta Selatan, Timur, Utara dan Barat,” ujar sang Youtuber dalam videonya. 

Seperti diketahui, Tiko mengurus ibunya seorang diri cukup lama yaitu sejak tahun 2010 lalu. Ibu Eny dan Tiko sehari-hari banyak menghabiskan waktu di rumah mewahnya. Meski megah, namun kondisi rumah ibu dan anak ini sangat memprihatinkan. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Studi: Golongan Darah Bisa Memprediksi Anda Terkena Stroke Sebelum Usia 60 Tahun

Golongan darah mengacu pada klasifikasi darah berdasarkan ada dan tidak adanya berbagai bahan kimia, seperti antibodi dan zat antigenik yang diwariskan, pada permukaan sel darah merah.

Ada empat golongan darah utama, A, B, AB dan O. Golongan darah seseorang ditentukan oleh gen yang diwariskan dari orang tuanya.

Melansir dari Times of India, Kamis (5/1/202), menurut sebuah penelitian baru, golongan darahmu bisa memprediksi apakah Anda berisiko terkena stroke dini.

Ketika stroke iskemik terjadi, suplai darah ke bagian otak terganggu atau berkurang, yang mencegah jaringan otak mendapatkan oksigen dan nutrisi. Hal ini bisa menyebabkan sel-sel otak mati dalam hitungan menit.

Temuan yang dipublikasikan di Neurologi ini bisa membantu mengembangkan cara baru untuk memprediksi dan mencegah stroke pada individu dewasa muda.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.