Sukses

Nekat, Wanita Ini Menato Bola Matanya Meski Berisiko Alami Kebutaan

Seorang wanita nekat menato bola matanya meski berisiko alami kebutaan

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang mengatakan bahwa tato dan tindikan membuat ketagihan, meski demikian tidak ada bukti ilmiah kuat mengapa hal ini bisa terjadi. Setelah tato pertama, banyak orang akan kembali lagi untuk mendapatkan tato berikutnya. 

Akan tetapi, ada beberapa orang yang mendorong diri mereka  secara ekstrem dengan menato setiap jengkal pada tubuh mereka. Bahkan, wanita yang satu ini telah bertindak terlalu jauh. 

Melansir dari Mirror, seorang influencer, Kiki Mary, menjadi kontroversi setelah memutuskan untuk menato bola matanya. Model dari São Paulo, Brasil, itu membuat bagian putih matanya bertato hitam pekat, dan itu memicu kekhawatiran penggemarnya bahwa dia bisa menjadi buta.

@kikiimary EYEBALL TATTO PART 2 #eyeballtattoo #tatuagem ##saopaulo##sp##sampa##kikimary##kikiimary##kikiiimary##aguavivahair##eyeballcamomila##tattoo##tatoogirl ♬ Creepy Clusters - Apollo Nove

Hal ini bukan tanpa alasan. Sebab, wanita lain dari Polandia baru-baru ini mendapatkan modifikasi tubuh yang sama yang mengakibatkan kebutaan karena kesalahan tato.

Kiki mengunggah video viral mengejutkan ke media sosialnya yang menunjukkan proses menato bola mata yang mengerikan. Dia terlihat berbaring di bangku tato sementara seorang seniman muncul dengan alat-alat untuk menato.

 

 

2 dari 4 halaman

Respons netizen

Kemudian seniman tato itu menyuntikkan jarum ke bola mata Kiki dan tinta pun terlihat memenuhi bagian putih mata model itu. Tangguh, wanita penggemar tato itu tidak gentar atau bergerak selama proses yang hanya membutuhkan waktu singkat sebelum seluruh mata kirinya menjadi hitam.

Meskipun Kiki menyukai matanya yang gelap, para pengikutnya berbeda pendapat setelah melihat tinta yang tampak mengerikan itu.

Satu orang bertanya: "'Mengapa mengambil risiko menjadi buta," dan yang lain berkata: "Mengapa tidak memakai lensa sclara saja? Ini 100% lebih aman."

"Saya tidak akan bermain-main dengan mata saya," yang ketiga menambahkan komentar sementara lebih banyak pengguna Tiktok mengatakan: "Dari semua tato, ini adalah salah satu yang tidak akan pernah saya miliki."

Mudah-mudahan Kiki tidak menyesali tato tersebut, tidak seperti pria yang ditato kawat berduri di kepalanya lalu akhirnya menyesalinya.

3 dari 4 halaman

6 Bahasa Tubuh Wanita Saat Jatuh Cinta

Jadi para pria, ini beberapa bahasa tubuh yang ditunjukkan jika seorang wanita sedang jatuh cinta denganmu, seperti melansir dari Times of India, Senin (16/1/2023).

1. Berdiri tegak dengan bahu ditarik ke belakang

Ketika seorang wanita berdiri tegak dengan bahu ditarik ke belakang dan perutnya masuk, itu menjadi indikasi bahwa dia menyukaimu.

Dengan menampilkan postur tubuh yang benar, dia berusaha membuatmu terkesan dan ingin tampil terbaik.

Postur tubuh yang benar tentu akan sangat menarik untuk dilihat.

2. Menyentuhmu sebentar

Ketika seorang wanita menyukaimu, reaksi pertama mereka adalah menyentuhmu secara tidak sadar. Dia mungkin menyentuh tanganmu sedikit sebagai tanda kasih sayang.

Ini berarti mereka sangat nyaman di sekitarmu dan tertarik untuk melangkah lebih jauh.

4 dari 4 halaman

3. Kakinya mengarah padamu

Jika kaki wanita mengarah kepadamu selama percakapan, itu berarti dia tertarik padamu. Saat dia santai, tanpa sadar, kakinya akan mengarah ke arahmu.

Namun jika menghadap ke arah yang berlawanan dan terselip, maka berarti mereka tidak nyaman berada di dekatmu.

4. Meniru gerakanmu

Meniru gerak tubuh dan tindakan adalah tanda bahwa orang lain menyukai atau menghormatimu. Oleh karena itu, jika seorang wanita mulai meniru gerakan tertentumu dan meniru tindakanmu, itu menjadi indikasi bahwa dia benar-benar mencintaimu.

5. Memperbaiki dirinya sesekali

Seorang wanita akan mencoba memperbaiki dirinya setiap kali dia berada di dekatmu. Dia akan membenahi baju, rambut, makeup dan lainnya.

Dia akan berusaha tampil rapi dan terlihat hebat di depanmu. Itu dilakukan sebagai upaya bahwa dia menyukaimu.

6. Memiringkan kepalanya ke arahmu

Seorang wanita menyukaimu jika Anda melihat kepalanya miring ke arahmu. Jika tubuhnya menghadap ke arahmu dengan kecenderungan, maka dia cantik ke arahmu.

Dia mencoba untuk memberikan getaran yang dia rasa lebih dekat dan sangat ingin mendengarkan semua tentang kehidupan dan harimu.