Sukses

Suka Menjadi Sorotan, Ini 3 Zodiak dengan Energi Karakter Utama Menurut Astrologi

Berikut ini zodiak-zodiak yang suka menjadi sorotan dalam hidup mereka

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar, setiap orang adalah karakter utama dalam hidup mereka sendiri. Namun, beberapa orang memiliki jenis energi yang membuat dirinya menjadi sorotan dan membuat semua orang di sekitarnya merasa seperti pemain pendukung.

Ini adalah orang-orang yang memiliki apa yang disebut "Energi Karakter Utama", dan faktanya, zodiak Anda dapat memengaruhi seberapa besar kemungkinan Anda memiliki sifat ini. Seperti yang dikatakan peramal Theresa Reed kepada Bustle, mereka yang memiliki Energi Karakter Utama cenderung menganggap dunia berputar di sekitar kisah mereka.

“Ini tidak berarti Anda seorang narsisis, meskipun istilah itu dapat diterapkan pada beberapa orang yang memiliki 'Energi Karakter Utama'. Dengan catatan yang tidak terlalu negatif, Anda sangat menyadari tempat Anda di dunia dan ingin menceritakan cerita Anda saat terungkap."

Saat Anda melihat 12 zodiak untuk melihat siapa yang paling mungkin memancarkan Energi Karakter Utama, Anda harus mempertimbangkan elemen dari setiap tanda zodiak yang merupakan dasar dari kepribadian zodiak. Dari semua tanda zodiak, Anda mungkin akan menemukan Energi Karakter Utama dalam tanda api.

“Menurut pendapat saya, tanda api membutuhkan perhatian,” kata Reed. “Bahkan jika mereka tidak mencarinya, itu menemukan mereka. Karena mereka cenderung mengikuti hasrat mereka, mereka menjalani kehidupan yang menyenangkan. Jadi tidak mengherankan jika mereka menganggap ini 'semua tentang mereka'. Dalam banyak kasus, memang begitu.”

Dengan itu, berikut adalah tiga tanda zodiak dengan Energi Karakter Utama seperti dihimpun dari Bustle.

1. Aries

Aries adalah zodiak yang terkenal karena sikap "aku duluan". Menurut Reed, sikap itu membuat mereka sulit melihat sudut pandang lain. Secara alami, itu membuat mereka sedikit bermasalah dengan orang-orang di sekitar mereka.

“Mereka sering mendapati diri mereka berada di tengah-tengah keadaan yang berubah karena kecenderungan mereka untuk bosan,” kata Reed.

“Suatu hari, mereka sedang jatuh cinta; menit berikutnya, mereka mengejar kekasih baru yang lebih seksi. Ini menciptakan banyak drama dalam hidup mereka dan kehidupan orang lain. Namun entah bagaimana, mereka adalah pahlawan dari cerita ini, bahkan ketika mereka brengsek.”

Di sisi lain, mereka tidak memiliki masalah memamerkan sisi liar mereka sehingga energi karakter utama mereka membuat mereka terlihat sangat menyenangkan.

 

2 dari 4 halaman

2. Leo

Jika Anda harus memilih satu tanda zodiak yang paling banyak memancarkan energi karakter utama, singa kerajaan zodiak ini akan memenangkan penghargaan. Menurut Reed, Leo adalah "Karakter Utama utama" kemanapun mereka pergi.

“Mereka pada dasarnya dramatis,” katanya. “Karena mereka diperintah oleh Matahari, terkadang mereka percaya bahwa dunia berputar mengelilingi mereka.”

Leo sangat menawan, suka bekerja di tengah keramaian, dan cenderung mudah mendapat perhatian. Faktanya, mereka memiliki sedikit reputasi untuk memonopoli sorotan. Namun, mereka tidak keberatan berbagi selama Anda tidak mengungguli mereka.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak pengembara. Menurut Reed, zodiak yang dilambangkan dengan pemanah ini menjalani kehidupan "seolah-olah itu adalah petualangan besar", dan orang lain hanya ikut dalam perjalanan.

“Para pengambil risiko ini memang memiliki kehidupan yang menyenangkan,” katanya.

“Seringkali, mereka terbang keliling dunia ke tujuan yang jauh dan pulang dengan semua cerita terbaik. Ini menarik banyak perhatian, dan beberapa orang mungkin hidup secara perwakilan melaluinya."

Sagitarius sangat mandiri dan mungkin menempatkan kebutuhan mereka akan petualangan di atas hal lain. Karena itu, mereka memiliki kecenderungan untuk meninggalkan orang lain sehingga Anda harus mengikuti jika ingin tetap berada di dunia mereka.

3 dari 4 halaman

Egois dan Tidak Peduli, 4 Zodiak Ini Paling Gak Punya Rasa Empati

Berempati dan memperhatikan perasaan orang lain menjadi perbuatan yang tidak dimiliki semua individu. Sementara beberapa individu tidak mementingkan diri sendiri dan baik hati, beberapa lainnya memilih mementingkan diri sendiri dan egois.

Individu yang terobsesi dengan dirinya sendiri hanya mengkhawatirkan diri mereka dan bekerja hanya untuk memenuhi keuntungannya sendiri, tidak peduli seberapa besar itu menyakiti orang lain.

Mereka selalu meremehkan orang-orang di sekitarnya dan tidak pernah ragu untuk memanipulasi orang lain demi kesejahteraannya.

Ternyata astrologi bisa memengaruhi sifat dan karakter seseorang. Oleh karena itu, berikut beberapa zodiak yang tidak pernah peduli dan berempati dengan orang lain, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (9/2/2023).

1. Aries

Dikenal individu yang bersemangat, berapi-api dan mendominasi, Aries juga dikenal kurang memiliki empati.

Mereka memilih menyibukkan diri agar tidak terpengaruh oleh hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Mereka bahkan hanya berhubungan dengan orang-orang untuk keuntungannya sendiri.

Pemilik zodiak ini tidak pernah bekerja ekstra untuk membantu dan membantu orang lain di sekitarnya.

 

4 dari 4 halaman

2. Capricorn

Membantu orang lain dan bersimpati terhadap orang terdekat dan tersayang adalah hal terakhir dalam kamus Capricorn.

Bahkan jika Anda dalam bahaya, orang dengan tanda zodiak ini akan berdiri dan menikmati pertunjukan daripada keluar dari zona nyaman untuk membantumu.

3. Taurus

Akibat mengalami masa-masa sulit di masa lalu, para Taurus membuat dirinya kaku dan dingin. Orang-orang dengan tanda zodiak ini tidak percaya untuk menunjukkan belas kasih atau pengampunan.

Kepribadiannya yang keras kepala membuatnya percaya akan balas dendam.

Tentu saja, mereka tidak akan menyakitimu dengan sengaja, tapi mereka tidak akan pernah mau membantu orang-orang di sekitarnya yang membutuhkan.

4. Sagitarius

Sagitarius seperti burung bebas yang suka mengikuti arus. Orang dengan tanda zodiak ini dianggap egois karena mereka sangat apatis terhadap kebutuhan, tuntutan, atau perasaan orang lain.

Pemilik zodiak ini tidak mau berkompromi demi orang lain dan berpotensi untuk membuang orang demi keuntungannya sendiri.