Sukses

3 Zodiak Paling Trendi Menurut Astrologi, Selalu Jadi yang Pertama Menciptakan Tren

Berikut ini beberapa zodiak paling trendi menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki satu orang dalam hidup mereka yang memiliki selera gaya yang luar biasa, apa pun kesempatannya. Ini adalah orang-orang yang selalu terlihat keren, entah mereka tampil dengan gaya vintage, memakai tren terbaru, mengenakan sesuatu yang kasual, atau mencoba sesuatu yang sangat modis sehingga membingungkan kebanyakan orang.

Sementara semua orang bisa online untuk melihat apa tren terbaru atau belajar cara memakai sesuatu dengan cara tertentu agar terlihat keren, beberapa orang terlahir untuk menjadi fashionista. Menurut peramal Theresa Reed, ada beberapa zodiak yang dianggap paling tau gaya di seluruh zodiak.

Tanda matahari Anda, yang ditentukan oleh tanggal lahir Anda, memiliki serangkaian ciri kepribadian yang dipengaruhi oleh elemen, planet yang berkuasa, dan modalitasnya. Jika Anda mencari tanda zodiak paling bergaya, Anda pasti ingin memperhatikan modalitasnya, yaitu bagaimana tanda mengekspresikan energinya.

Menurut Reed, tanda-tanda kardinal adalah zodiak trendsetter. Mereka ini membawa musim baru, jadi "Anda dapat mengandalkan mereka untuk mulai melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain". Jika mereka tidak memulai tren, mereka pasti berada di atasnya. Mereka selalu mengenakan gaya sepatu "itu" atau membawa tas terbaru yang disukai selebritis.

Tetapi tanda-tanda kardinal bukan satu-satunya yang memiliki selera gaya yang bagus. Berikut adalah tiga tanda zodiak paling bergaya, menurut Reed seperti dihimpun dari Bustle.

 

1. Libra

Libra diperintah oleh Venus, yang merupakan planet kecantikan. Secara alami, estetika penting untuk tanda udara yang anggun. “Anda selalu dapat mengandalkan Libra untuk tampil dengan pakaian yang dirancang dengan sempurna dan riasan yang sempurna,” kata Reed.

“Karena mereka adalah tanda kardinal, mereka senang berada di puncak tren terbaru.” Libra juga sangat kreatif, sehingga mereka memiliki kemampuan untuk menjadikan tren terbaru sepenuhnya milik mereka.

 

2 dari 5 halaman

2. Capricorn

Seperti Libra, Capricorn adalah tanda utama lainnya yang mengikuti tren dan merek terbaru. Namun, tidak seperti tanda kardinal lainnya, Capricorn memiliki selera gaya yang lebih klasik dan selalu meninggalkan rumah dengan penampilan yang sangat halus.

“Kualitas sangat penting bagi mereka,” kata Reed. “Bahkan jika mereka memiliki anggaran terbatas, mereka akan memastikan untuk mendapatkan yang terbaik yang mereka mampu. Mereka memancarkan keanggunan.”

3. Leo

Jika Anda sama sekali tidak asing dengan astrologi, ada kemungkinan besar Anda tidak akan terkejut menemukan Leo di daftar ini. Lagi pula, "Leo menemukan kesombongan dengan menjadi yang paling bergaya," kata Reed. Singa yang berapi-api ini suka mengadakan pertunjukan. Mereka tidak pernah meninggalkan rumah sampai mereka menyelesaikan semua sentuhan akhir. Mereka juga menampilkan diri mereka dengan cara yang menarik perhatian.

Seperti yang dikatakan Reed, “Setiap Leo yang saya kenal menarik perhatian, dan salah satu cara mereka melakukannya adalah melalui mode. Jennifer Lopez, Meghan Markle, Madonna, Jason Momoa — Anda tak bisa mengabaikan mereka saat mereka masuk ke ruangan.”

Ini adalah tipe orang yang bisa mengikuti tren fesyen yang paling keterlaluan, namun entah bagaimana, membuatnya terlihat keren. Itu adalah ikon gaya sejati.

 

3 dari 5 halaman

4 Zodiak yang Selalu Insecure dalam Hubungan, Kamu Termasuk?

Kepercayaan menjadi salah satu pilar terpenting dalam hubungan cinta. Ikatan atau hubungan apa pun yang tidak memiliki keyakinan akan hancur dalam waktu singkat.

Masalah kepercayaan juga berpotensi meningkatkan perasaan posesif, ketidakpastian dan perselingkuhan, yang nantinya akan merusak hubungan.

Dari perkelahian tanpa akhir hingga stres yang tak terbatas, rasa tidak aman dalam hubungan cinta meningkatkan masalah komitmen yang beragam.

Namun, tidak semua orang merasa tidak aman dalam hubungannya. Ada beberapa zodiak yang sangat rentan dan menahan rasa insecure sepanjang waktu saat menjalin hubungan.

Berikut beberapa zodiak yang selalu merasa insecure dalam hubungannya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Senin (13/2/2023).

1. Cancer

Cancer menjadi zodiak yang paling rentan di antara yang lainnya. Individu dengan tanda zodiak ini berharap banyak dari pasangannya karena kecenderungannya untuk membuat skenario imajinatif dan nyata di kepalanya.

Begitu jatuh cinta, mereka akan membuat seluruh hidupnya berputar di sekitar pasangannya. Mereka bahkan dengan jeli mengamati setiap langkah pasangannya.

4 dari 5 halaman

2. Leo

Meskipun pemilik zodiak ini dikenal karena kepribadiannya yang kuat dan berorientasi pada karier, kerentanan mereka meningkat begitu memasuki suatu hubungan.

Para Leo mulai menyaksikan setiap langkah pasangannya dari lubuk hatinya dan mengabaikan rasionalisme.

Terlalu banyak cinta yang menyeretnya ke jalan ketidakamanan, meningkatkan kemarahan dan rasa sakit. Selain itu, mereka juga mengawasi sinyal-sinyal merah dalam hubungan.

3. Aries

Aries dikenal dengan kepribadian yang impulsif, spontan dan bersemangat. Mereka tertarik pada proses mengejar dan mengambil keputusan secara acak tanpa banyak berpikir.

Mereka sebagian ebsar menghadapi rasa tidak aman dalam hubungan jangka panjang karena mereka selalu memiliki kepercayaan yang rendah.

Begitu mereka menemukan bahwa ada sesuatu tentang sikap pasangannya yang salah, mereka akan meneliti dan menganalisisnya secara berlebihan.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio

Dikenal karena sisi misterius dan obsesifnya, Scorpio akan mencintai dengan sepenuh hati. Tapi begitu mereka menganalisis aktivitas misterius pasangannya, rasa tidak aman mereka akan meluap dan akan melampaui batas untuk mengungkap kebenaran.

Kepribadian mereka yang sangat rahasia membuat setiap klandestin tersembunyi di dalam hatinya, dan mereka berubah menjadi pendendam begitu mereka terluka.