Sukses

4 Zodiak yang Butuh Waktu Lama untuk Mengaku Menyukai Seseorang

Berikut ini zodiak yang butuh lama untuk mengaku saat menyukai seseorang

Liputan6.com, Jakarta Berkencan bisa sangat rumit, dan Anda tidak akan pernah benar-benar tahu apa yang dipikirkan seseorang kecuali Anda bertanya kepada mereka — yaitu, apakah mereka benar-benar mengatakan yang sebenarnya. Untungnya, ada astrologi, yang dapat memberi Anda wawasan tentang apa yang mungkin terjadi di kepala seseorang selama Anda mengetahui tanda zodiaknya.

Jika Anda menyukai seseorang yang sedikit dingin, pemalu, atau tampaknya memiliki ketertarikan yang sama tetapi ragu-ragu untuk melakukan apa pun, Anda mungkin berurusan dengan salah satu dari empat tanda zodiak yang akan memakan waktu lama untuk mengakui bahwa mereka menyukai Anda.

Ada beberapa hal yang memengaruhi cara tanda zodiak bertindak dalam hal cinta, seperti planet dan modalitas yang berkuasa. Jika Anda ingin tahu berapa lama Anda harus menunggu tanda untuk mengakui perasaannya, Anda ingin melihat elemennya. Seperti yang dikatakan peramal Theresa Reed kepada Bustle, bumi adalah satu-satunya elemen yang tidak bergerak.

“Udara bisa berubah, api menyala terang, dan air selalu mengalir,” kata Reed. "Bumi itu stabil, yang berarti mereka lebih pragmatis dalam segala hal, termasuk cinta."

Agar adil, semua zodiak memiliki alasan untuk meluangkan waktu untuk mengakui perasaan mereka. Tetapi secara umum, tanda-tanda bumi cenderung sedikit pemalu ketika memberi tahu Anda bahwa mereka menyukai Anda. Menurut Reed, mereka juga lebih suka bergerak lambat karena sifatnya yang berhati-hati, tetapi mereka bukan satu-satunya tanda yang cenderung melindungi hati mereka.

Maka dengan itu, inilah empat zodiak yang akan membutuhkan waktu lama untuk mengaku saat mereka menyukai seseorang. Dilansir dari Bustle, ini dia.

 

2 dari 5 halaman

1. Taurus

Taurus adalah penggerak yang terkenal lambat di hampir setiap aspek kehidupan mereka. Menurut Reed, mereka tidak melihat perlunya terburu-buru. “Mereka puas mengambilnya satu per satu dan melihat bagaimana perkembangannya,” katanya.

“Getaran yang santai ini bisa sulit diterima jika Anda siap untuk memakainya. Tapi yang terbaik adalah tidak mendorong mereka yang lahir di bawah Taurus. Jika Anda melakukannya, mereka akan mengunci tanduk dan menolak untuk mengalah. Kabar baiknya adalah, jika Anda memiliki kesabaran untuk menunggu mereka, Taurus yang sabar akan bertahan seumur hidup."

2. Virgo

Virgo cenderung meluangkan waktu untuk mengungkapkan perasaan mereka karena mereka berhati-hati dengan hati mereka. Mereka juga dikenal sebagai perfeksionis total dan tidak ingin membuat kesalahan dengan mengungkapkan perasaan mereka kepada seseorang yang tidak merasakan hal yang sama atau bukan seseorang yang benar-benar tepat untuk mereka.

“Anda mungkin merasa mereka menganalisis Anda untuk melihat apakah Anda memenuhi standar yang mustahil,” kata Reed.

“Begitu kamu lulus ujian mereka, mereka akan berubah dari menyendiri menjadi benar-benar cengeng. Beberapa orang yang paling romantis adalah Virgo. Dalam hal cinta, mereka menyempurnakan seninya!”

 

3 dari 5 halaman

3. Capricorn

Capricorn diperintah oleh Saturnus, yang merupakan planet aturan, tanggung jawab, dan batasan. Karena itu, mereka cenderung sangat pendiam, formal, dan sering dianggap "kaku" jika menyangkut masalah hati.

Seperti Virgo, faktor besar dalam keragu-raguan mereka untuk mengakui perasaan mereka berasal dari keinginan untuk memastikan bahwa mereka membuat pilihan yang tepat. “Bahkan jika mereka liar tentang Anda, mereka perlu memastikan bahwa Anda adalah taruhan yang aman,” kata Reed.

“Begitu mereka tahu kamu bisa dipercaya, mereka akan terbuka. Mereka menjadi mitra yang baik, jadi penantian selalu sepadan.

4. Scorpio

Scorpio adalah tanda air tetap yang setia dan mengharapkan dedikasi yang sama dari pasangannya sebagai balasannya. Mereka juga dikenal tertutup dan hanya akan terbuka jika mereka merasa dapat melakukannya dengan aman.

“Mereka misterius, dan sulit untuk membaca apa yang ada di pikiran mereka,” kata Reed. “Juga, mereka memiliki detektor, jadi Anda bisa bertaruh mereka menguji kesetiaan Anda. Setelah Anda membuktikan bahwa Anda berada di Tim Scorpio, mereka akan menjadi milik Anda seumur hidup.”

4 dari 5 halaman

Ibu Mertua dari 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Kejam Menurut Astrologi

Menikah dengan seseorang berarti juga harus terhubung dengan keluarganya. Itu berarti Anda tak hanya menerima pasangan, tapi juga harus menerima keluarganya dengan baik.

Tapi terkadang ada saja ketidakcocokan antara ibu mertua dan menantu hingga menyebabkan konflik. Sementara beberapa orang beruntung memiliki ibu mertua yang baik.

Ternyata, ibu mertua dari beberapa zodiak ini dikenal paling kejam menurut astrologi. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Times of India, Rabu (15/2/2023).

1. Leo 

Ibu mertua Leo sangat posesif dalam banyak kasus sehingga sebagai ibu mertua, mereka hanya akan merusak kedamaianmu.  Jika ibu Leo melihat anaknya memberi Anda banyak waktu, jangan kaget jika dia cemburu.

Waspadalah terhadap kesalahpahaman yang mungkin dia ciptakan antara Anda dan pasangan.

2. Sagitarius

Ibu mertua dari Sagitarius saat merasa tidak aman, bisa menjadi sangat kejam dan licik. Sebagai ibu mertua, mereka juga akan mencoba membuat keretakan antara Anda dan pasangan.

Satu-satunya cara untuk menghadapi ibu mertua dari zodiak ini adalah dengan tidak mengabaikannya.

5 dari 5 halaman

3. Capricorn

Para ibu Capricorn sangat agresif, tapi mereka tidak akan campur tangan bahkan ketika mereka tahu mereka bisa dengan mudah menyelesaikan pertengkaranmu dengan pasangan.

Mereka diam-diam mengamati pertengkaranmu dengan pasangan dan tidak tersinggung jika kerabat tahu persis apa masalah Anda dengan pasangan. 

4. Pisces

Anehnya, ibu Pisces memiliki kecenderungan yang sangat pasif-agresif hingga berjam-jam ngambek. Meski mereka dikenal sangat tenang, tapi mereka bisa menggoyahkan emosimu saat bertengkar dengan pasangan.

Jadi, jika ibu mertua Pisces Anda membuatmu kesulitan, Anda akan melakukan sesuatu untuk menggucangnya.