Sukses

5 Zodiak yang Tak Suka Pamer Kemesraan di Depan Umum

Seperti beberapa zodiak ini yang sangat membenci dan tidak suka pamer kemesraan di depan umum menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian individu suka menunjukkan rasa cinta dan sayangnya kepada pasangan di depan umum, namun ternyata beberapa orang benar-benar membencinya.

Orang-orang ini bahkan tidak tahan membayangkan bermesraan dengan pasangan di depan banyak orang. Mereka merasa sangat canggung untuk bersikap romantis di depan orang lain dan lebih suka bermesraan secara pribadi.

Seperti beberapa zodiak ini yang sangat membenci dan tidak suka pamer kemesraan di depan umum menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Jumat (17/2/2023).

1. Taurus

Taurus suka bermesraan dengan pasangan, tapi mereka tidak pernah menunjukkannya di depan umum. Mereka terlalu peduli dengan citra mereka di depan umum.

Pemilik zodiak ini pemalu dan pendiam di lingkungannya, oleh karena itu mereka akan merasa sangat malu jika menunjukkan kemesraan di depan umum.

2. Virgo

Virgo dikenal pemalu, kaku dan tidak bisa santai di depan siapa pun, apalagi orang yang tidak mereka kenal. Untuk menjadi romantis dan bermesraan di depan umum, berarti mereka harus terbuka di depan orang dan dia tidak mampu melakukan itu.

2 dari 3 halaman

3. Scorpio

Scorpio menyukai hal-hal tetap pribadi, terutama dalam hal hubungan. Pemilik zodiak ini tidak suka memamerkan hubungannya di depan orang.

Selain itu, mereka juga kesulitan untuk membuka diri di depan orang, apalagi jika harus bermesraan dengan pasangan di depan umum. 

4. Capricorn

Capricorn memiliki etika dan moral yang ketat yang mereka patuhi. Mereka merasa sangat tidak nyaman memamerkan hubungannya di depan orang. Oleh karena itu, mereka suka menyimpan romansa hanya untuk dirinya dan pasangan.

 

3 dari 3 halaman

5. Aquarius

Aquarius sangat pemalu dan tidak suka memamerkan hubungannya. Mereka bahkan lebih suka merahasiakan hubungannya.

Selain itu, pemilik zodiak ini tidak bisa menunjukkan kemesraannya bersama pasangan di depan umum karena itu membuatnya malu.