Sukses

Senang Modifikasi Tubuh, Pria Australia Potong Setengah Telinganya Agar Mirip Elf

Seorang pecinta tato dengan modifikasi tubuh yang ekstrem membuat publik tercengang dengan memamerkan "telinga elf” di sebuah podcast.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pecinta tato dengan modifikasi tubuh yang ekstrem membuat publik tercengang dengan memamerkan "telinga elf” di sebuah podcast. Ethan Bramble, dari Australia, mendapatkan tato pertamanya pada usia 12 tahun dan sejak itu tak pernah berhenti membuat tato dan memodifikasi tubuhnya.

Dia menyuntikkan tinta ke matanya, meregangkan cuping telinganya, membelah lidahnya dan bahkan memotong separuh telinganya. Berbicara di podcast Outspoken Show, pria berusia 22 tahun itu mengatakan sebagian besar pekerjaannya adalah hasil dari keputusan impulsifnya.

Pada podcast itu, dia melepas headphonenya untuk menunjukkan kepada pembawa acara, Jackson O'Doherty, telinganya yang telah dipoton setengah.

"Pernahkah Anda melihat telinga peri itu? Ya, Anda bisa mendapatkannya dan mereka melakukan operasi dan memutar telinga Anda,” ujarnya dilansir dari Dailystar. Ethan mengatakan bahwa dia melakukannya di studio temannya. 

"Dia menggunakan pisau bedah dan mematikan telinga saya sebagai anestesi lokal, lalu memotongnya. Ini seperti ada 40 jahitan di setiap telinga.” tambahnya.

Selama podcast berlangsung, dia juga memamerkan pusarnya yang dijahit dan menceritakan secara rinci bagaimana dia membuat tato matanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat menyesal

Ethan diketahui telah menutupi tubuhnya dengan lebih dari 200 tato, tetapi sekarang pria yang fanatik dengan modifikasi tubuh ini telah menjalani operasi laser di wajahnya. 

“Saya kira saya menyesali beberapa tato. Bukan hanya penyesalan, menurut saya ada perbedaan antara penyesalan dan ingin dianggap berbeda,” akunya.

Ethan kemudian menjelaskan bahwa dia khawatir bisa melakukan tugas sehari-hari seperti mengantar putrinya yang masih kecil ke sekolah tanpa menerima penilaian dari orang lain.

Dan, dia juga tidak ingin anaknya mendapatkan tato wajah seperti yang dia lakukan sejak usia dini.

“Wajah adalah hal besar yang dapat menyebabkan begitu banyak hal bagi sebagian orang, tidak semua orang dapat menyebabkan banyak masalah bagi diri Anda sendiri, dan saya mungkin tidak ingin putri saya harus berurusan dengannya sampai dia besar nanti,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Hapus tato dengan laser

Akibatnya, Ethan mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini melakukan perawatan operasi laser yang menyakitkan dalam upaya untuk mengurangi tato di wajahnya. 

“Saya telah menjalani [operasi] laser selama hampir 12 bulan. Saya mulai melakukannya karena kecemasan dan hal-hal yang saya alami. Hal-hal mental adalah hal yang lucu untuk dijabarkan, tetapi saya ingin berpikir bahwa banyak kecemasan berasal dari wajah yang penuh dengan tato,” ujarnya.

“Saya senang dengan penampilan saya, tetapi saya juga senang dengan mentalitas bahwa selama dua tahun ke depan, tato wajah saya akan semakin berkurang.”

4 dari 4 halaman

Jadi Kado Spesial, Pria Ini Nekat Buat Tato Akta Nikah Demi Istri

Berbagai cara dapat dilakukan untuk memperlihatkan kasih sayang serta cintanya terhadap seseorang. Cara unik namun romantis juga bisa dilakukan untuk membuat pasangan merasa begitu spesial, salah satunya ialah dengan membuat tato dengan nama atau wajah pasangan. Meski hal tersebut cukup banyak dilakukan, namun sepertinya hal berbeda dipilih oleh pria asal Thailand satu ini. Pasalnya, dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Kamis (16/2/2023) pria bernama Vall ini memilih untuk membuat tato surat nikah dirinya dan sang istri.

Vall sendiri memilih untuk membuat tato sertifikat pernikahan dirinya dan sang istri sebagai kado valentine. Tentu saja tato yang dibuat oleh Vall pada bagian lengannya ini langsung mencuri perhatian banyak netizen.

Cara unik yang dilakukan oleh Vall untuk membuktikan rasa cinta dan sayangnya kepada sang istri pun membuat banyak netizen heran sekaligus terharu. Bahkan, foto tato dari sertifikat akta nikah Vall dan istri yang ada di lengannya ini menjadi viral di media sosial.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.