Sukses

Top 3: Potret AG Pacar Mario Dandy Anak Pejabat Ditjen Pajak Pelaku Penganiayaan

Artikel tentang viral potret AG kekasih Mario Dandy anak pejabat Ditjen pajak pelaku penganiayaan David Latumahina menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Mario Dandy Satrio belakangan viral setelah melakukan penganiayaan terhadap David Latumahina. Diketahui, Mario Dandy merupakan anak pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJIP) Jakarta Selatan.

Ulah Mario Dandy Satrio tidak hanya membuat dirinya berurusan dengan polisi, tapi juga viral karena sering pamer kendaraan mewah seperti Rubicon dan motor Harley Davidson. Polisi pun mengungkap motif penganiayaan yang dilakukan oleh pemuda itu.

"Motif kekerasan terhadap anak itu adalah pelaku (Mario Dandy Satrio) melampiaskan amarahnya kepada korban, karena pelaku mendapat informasi dari saudari A," kata Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Ary Syam kepada wartawan, Rabu (22/2/2023).

Ade Ary menjelaskan, kalau emosi Dandy memuncak setelah mendapat aduan dari Saudari A atas tindakan suatu yang tidak baik, sehingga memicu kekesalan Dandy.

Polisi telah menetapkan Mario Dandy Satrio (20) anak pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta Selatan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap David (17) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Kemarin MDS telah tetapkan tersangka dan ditahan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat jumpa pers pada Rabu (22/2).

Artikel tentang viral potret AG kekasih Mario Dandy anak pejabat Ditjen pajak pelaku penganiayaan David Latumahina menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang klarifikasi Syarifah Haerunnisa, gadis Wajo yang viral usai tolak lamaran pria India.a

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Asib Ali, pria India yang viral lamarannya ditolak gadis Wajo bikin akun TikTok, followers langsung tembus 130 ribu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Potret AG Kekasih Mario Dandy Anak Pejabat Ditjen Pajak Pelaku Penganiayaan David Latumahina

 

Diketahui bahwa perempuan berinisial AG merupakan kekasih Mario Dandy Satrio yang juga mantan dari korban. Di media sosial, beredar beberapa potret mesra Dandy dan Agnes yang diekspos oleh warganet.

Berikut beberapa potret AG kekasih Mario Dandy Satrio anak Ditjen Pajak pelaku penganiayaan tersebut:   

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Klarifikasi Syarifah Haerunnisa, Gadis Wajo yang Viral Usai Tolak Lamaran Pria India

Seorang pria India bernama Asib Ali Bhore viral setelah datang ke Wajo, Sulawesi Selatan dengan niat melamar sang kekasih yang ia kenal dari grup WhatsApp. Namun, malang tak dapat ditolak, niat baiknya itu ditolak oleh calon mertua.

Pria itu pun terpaksa kembali ke negara asalnya dengan tangan kosong. Padahal, ia mengaku telah mengirimkan sejumlah uang untuk sang kekasih yang kemudian diketahui bernama Syarifah Haerunnisa.

Setelah kisah mereka viral di media sosial sampai-sampai keluarga Syarifah mendapat kecaman, wanita itu pun angkat bicara.

Dalam rekaman suara yang viral di TikTok, Nisa, sapaan akrab gadis itu, mengaku bahwa dia tak pernah meminta uang kepada Asib Ali. Ia mengaku bahwa pria itu lah yang dengan sukarela mengirimkan dirinya sejumlah uang.

"Saya tidak pernah minta, dia sendiri yang kirim uang."

Terkait komunikasi yang tiba-tiba hilang, Nisa mengaku kalau hapenya rusak sehingga tak bisa menghubungi Asib Ali. Selain itu, uang bulanan yang dikirimkan pria itu pun tidak dia gunakan untuk foya-foya melainkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari serta membeli kuota agar bisa berkomunikasi dengan Asib Ali Bhore.

"Dia kirim uang untuk beli hape. Uang bulanan memang dia kirim, tapi saya belikan kuota untuk komunikasi dengan dia."

Lebih jauh, ia juga menjelaskan bahwa uang sebesar Rp 10 juta yang diberikan pria itu ia kembalikan, tapi ditolak mentah-mentah oleh Asib Ali.

"Mau saya kembalikan, tapi dia tolak. Bahkan uangnya sempat dia lempar."

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Asib Ali, Pria India yang Viral Lamarannya Ditolak Gadis Wajo Bikin Akun TikTok, Followers Langsung Tembus 130 Ribu

Kisah Asib Ali, pria India yang viral karena lamarannya ditolak gadis Wajo makin menarik untuk diikuti. Diketahui, Asib Ali jauh-jauh datang dari India ke Wajo, Sulawesi Selatan untuk melamar Syarifah Haerunnisa.

Ia mengenal kekasihnya itu lewat grup WhatsApp dan telah mengirimkan sejumlah uang untuk kekasihnya. Namun sayang, niat baiknya ditolak oleh orang tua Syarifah Haerunnisa.

Asib Ali sempat kebingungan saat harus kembali ke India karena tabungannya telah menipis untuk sang kekasih serta biaya perjalanan ke Indonesia.

Nasib malang yang dialami oleh Asib Ali Bhore didengar oleh Akash Ellahi, seorang influencer berkebangsaan Pakistan yang tinggal di Indonesia. Akash Ellahi yang beristrikan orang Indonesia itu mengaku prihatin atas nasib yang dialami Asib Ali.

Dari Instagram @akashellahi, diketahui bahwa Asib Ali sempat tidur di bandara karena tidak memiliki uang. Akash Ellahi kemudian menjemput pria itu untuk diajak makan, dibelikan pakaian, bahkan diajak ke salon untuk potong rambut.

Dari Instagram Stories Akash Ellahi, diketahui bahwa Asib Ali akhirnya membuat akun TikTok dengan nama @aasib911. Menurut Akash, belum 24 jam pengikut pria asal India itu langsung tembus 130 ribu lebih.Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.