Sukses

Top 3: Warganet Tuntut AG Kekasih Mario Dandy Turut Diproses Hukum

Warganet masih belum puas dengan penetapan status tersangka terhadap Mario Dandy dan menuntut Agnes kekasih Mario Dandy turut diproses.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu viral video Mario Dandy anak pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo di Twitter sepanjang Kamis malam, 23 Februari 2023. Dalam video singkat, pelaku menganiaya korban yaitu David Latumahina anak pengurus GP Ansor sudah dalam posisi tak berdaya. Menurut informasi yang beredar di Twitter, video tersebut direkam AG kekasih Mario Dandy. Bahkan, pengeroyokan ini disebut-sebut berawal karena dipicu gadis belia ini.

Warganet masih belum puas dengan penetapan status tersangka terhadap Mario Dandy, pelaku pengeroyokan terhadap David Latumahina. Mario Dandy pun ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan. Namun menurut warganet, seharusnya AG kekasih Mario Dandy turut diproses.

Artikel tentang warganet yang tuntut AG kekasih Mario Dandy turut diproses hukum menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. 

Disusul dengan artikel tentang tanda-tanda kolesterol tinggi pada tangan dan kaki yang harus Anda kenali. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang dikenal hanya menjalin hubungan demi keuntungan material semata. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ikut Merekam Aksi Pengeroyokan David Latumahina, Warganet Tuntut AG Kekasih Mario Dandy Turut Diproses Hukum

Warganet masih belum puas dengan penetapan status tersangka terhadap Mario Dandy, pelaku pengeroyokan terhadap David Latumahina. Menurut warganet, seharusnya AG kekasih Mario Dandy turut diproses.

Hal ini dikarenakan, pengeroyokan tersebut terjadi atas omongan AG kepada Mario Dandy yang membuat sang kekasih marah dan mengeroyok korban. Terlebih, diduga gadis itu ikut merekam tindakan kekerasan yang dilakukan kekasihnya dengan ponsel.

"Motif kekerasan terhadap anak itu adalah pelaku (Mario Dandy Satrio) melampiaskan amarahnya kepada korban, karena pelaku mendapat informasi dari saudari A," kata Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Ary Syam kepada wartawan, Rabu (22/2/2023).

Berikut pantauan Citizen6.Liputan6.com terhadap respons warganet terkait belum diprosesnya AG sang kekasih Mario Dandy tersebut:

"Ceweknya juga harus di penjara sih udh ngerencanain penganiayaan nya sama video in juga," cuit @yeyeyyyyyyyy.

"Biadab betul pasangan maut ini terutama si a** psikopat n manipulatif... jgn sampe lepas dgn alasan dibawah umur! Masih 15 thn aja da bisa bikin orang koma bagaimana kalau da dewasa?" cuit @shildapark.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Kenali Tanda-Tanda Kolesterol Tinggi di Jari Tangan dan Kaki

Memiliki kolesterol dalam tubuhmu tidak menunjukkan bahaya. Faktanya, sejumlah kolesterol dibutuhkan untuk membangun sel-sel yang sehat. Namun, jika kadar kolesterol Anda tidak terkendali dan meningkat di luar kisaran normal, maka itu bisa mengkhawatirkan. Oleh karena itu, penting bagi setiap individu untuk mengawasi kadar kolesterolnya.

Kesemutan di tangan dan kaki disebabkan oleh gangguan aliran darah ke bagian tubuh tertentu. Kadar kolesterol yang tinggi bisa menyebabkan darah mengalir kental, yang mengganggu aliran normal darah ke saraf dan menyebabkan kesemutan.

Konsultasn - Kardiologi, Rumah Sakit Manipal, Kharadi, Pune, Tanmai Yermal Jain mengatakan, beberapa penyakit dan situasi terkait lebih mungkin terjadi karena kadar kolesterol tinggi.

“Selain makan makanan tinggi lemak, merokok, minum, tidak berolahraga, dan menjadi kelebihan berat badan adalah faktor lain yang berkontribusi terhadap penumpukan kolesterol dalam sistem tubuh kita,” ucap Yermal, seperti mengutip dari Times of India, Jumat (24/2/2023). 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Segan Menikah Demi Uang, Ini 4 Zodiak Gold Digger Menurut Astrologi

Gold digger adalah istilah menghina yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang menjalin hubungan untuk tujuan keuntungan semata. Ada garis tipis antara eksploitasi dan usaha, tetapi selama semua orang memahami persyaratannya dengan jelas dan manfaatnya saling menguntungkan siapa yang peduli jika atau mengapa orang berpasangan demi uang?

Menurut Studi Gaya Hidup DDB yang diterbitkan oleh Majalah Forbes, “Dua dari 10 orang dewasa lajang dapat diklasifikasikan sebagai 'gold digger' yang mengatakan bahwa mereka akan menikahi seseorang demi uang mereka. Dan 54% dari mereka ini adalah laki-laki muda. Sementara wanita gold digger lebih cenderung menjadi bagian dari generasi boomer (40% adalah wanita vs. 27% pria), pria gold digger secara signifikan lebih mungkin menjadi bagian dari generasi Milenial (40% adalah pria vs. 25% wanita ).”

 

Faktanya, beberapa tanda zodiak lebih cenderung memprioritaskan keamanan finansial daripada ketertarikan romantis daripada yang lain. Berikut ini zodiak yang tak segan menjalin hubungan hanya demi uang semata. Dihimpun dari NYpost, ini dia.

Selengkapnya...