Sukses

Viral Rumah Unik Setinggi Pohon Kelapa, Bikin Warganet Bingung Punya 1 atau 2 Lantai?

Memang mempunyai tempat tinggal yang unik akan membuat sang pemilik menjadi sorotan banyak orang. Seperti desain rumah yang baru-baru ini menjadi perbincangan viral di lini masa TikTok.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu pasti ingin memiliki rumah yang nyaman dengan konsep bangunan yang berbeda dari rumah lainnya.

Memang mempunyai tempat tinggal yang unik akan membuat sang pemilik menjadi sorotan banyak orang. Seperti desain rumah yang baru-baru ini menjadi perbincangan viral di lini masa TikTok. 

Dalam unggahan akun TikTok @saifulabas.m, menujukkan sebuah bangunan dengan desain unik yang membuat pengguna TikTok lainnya merasa bingung.

“Beda dari yang lain, zaman sekarang rumah pada aneh-aneh ya,” keterangan dalam unggahan @saifulabas.m.

Terlihat dalam unggahan itu, pemilik akun memberitahu bahwa rumah unik tersebut milik tetangganya. Rumah tersebut memiliki tinggi yang hampir sama dengan pohon kelapa yang tak jauh dari area rumah. 

“Mau spill rumah tetangga yang tingginya setara sama pohon kelapa," kata akun itu.

"Cus jalan kaki aja. Ini pohon kelapanya tinggi banget, dan ini rumahnya,” sambungnya.

Rumah dengan konsep unfinished tersebut tampak memiliki tembok yang begitu tinggi dengan beberapa jendela di bagian atas dan bawah rumah, sementara ada satu pintu di bagian bawah rumah. Sontak saja rumah tersebut membuat warganet kebingungan.

Unggahan itu pun menjadi perbincangan viral warganet TikTok. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

@saifulabas.m Beda dari yang lain,jaman sekarang rumah pada aneh-aneh ya 😀😀 #rumahtinggi #arsitek #desainrumah #rumahamerikaklasik #rumahkotak #tukangbangunan #rumah #rumahminimalis #rumahidamancantik #rumahbesar #rumahsultan #bangunrumah #homedecoration #spillrumah ♬ Rembulan Malam - Elda Veronica

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral di TikTok

Dalam keterangan video, pemilik akun pun bertanya ke warganet apakah rumah itu hanya 1 atau memiliki 2 lantai? 

“Menurut kamu itu rumah lantai 1 atau lantai 2?” tanya akun tersebut.

Warganet yang penasaran pun sontak saja menjawab pertanyaan dalam unggahan tersebut. Banyak dari mereka mengklaim bahwa rumah itu merupakan rumah wallet.

“Gimana konsepnya sih itu rumah,” tanya akun Ririi. 

“Kalo tempatku, itu rumah burung wallet,” jawab akun Haninuamoorea701. 

“Bagus banget model rumahnya,” sahut akun lainnya.

“Lantai 2,” kata akun Divya.

“Lantai 1,” jawab akun Shofiyuliandari6.

“Sarang wallet itu. Emang harus tinggi,” ucap akun Fahmi Dini.

“Kayanya lantai 1, tapi atasnya sarang bulung wallet deh,” komentar akunIsnaindahtriyani23.

3 dari 3 halaman

Viral Video Istri Sah Santai Ketemu Selingkuhan Suaminya

Tak ada wanita yang mau dikhianati apalagi sampai diselingkuhi. Lantas bagaimana reaksi kalian para wanita jika harus bertatap muka dengan selingkuhan sang suami? Tentu akan banyak wanita yang tak bisa menahan emosi mereka. 

Namun, hal ini berbeda dengan seorang warganet yang unggahannya viral di media sosial. Bagaimana tidak, wanita tersebut mengabadikan momen ketika dirinya bertemu dengan selingkuhan suaminya. Namun, alih-alih marah kepada sang pelakor, dia terlihat sangat tenang. 

Akun tersebut juga menyebut bahwa siapa saja bisa mengusulkan makna atau definisi melalui website kbbi.kemendikbud.go.id. Kata pelakor masuk KBBI sehingga kini sudah bisa ditemukan di mesin pencarian situs tersebut. Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @liontinemua tersebut pun viral di media sosial. Dalam unggahan itu, wanita tersebut merekam momen saat dirinya bertemu sang suami bersama selingkuhannya yang sedang duduk bersama. Suami dan selingkuhannya tersebut tampak kompak mengenakan kemeja bermotif garis-garis berwarna biru putih.

Alih-alih merasa kesal atau berkata-kata kasar kepada si pelakor, sang istri pun tampak santai menyapa sambil berbicara dengan si pelakor tersebut. Akan tetapi, si pelakor pun tampak malu dan menutup wajahnya seolah-olah tak ingin wajahnya terlihat dalam video.

"Reaksi istri SAH ketemu Pelakor: Ngamuk Jambak Pelakor Santuy ❌ Sambil Nyapa Pelakor ✅," tulis pemilik akun dalam unggahannya.

Dalam video tersebut si istri menyebut bahwa wanita selingkuhan sang suaminya tengah hamil besar. 

“Masyaallah cantik banget, kenapa ditutup? Udah gede hamilnya ya?” ucap pemilik akun. 

Sementara itu, sang suami hanya meminta istrinya untuk menyudahi merekam. 

“Udah dong,” kata sang suami. 

Tak hanya itu, pemilik akun juga menanyakan perasaan sang suami yang ternyata telah menikahinya selama 11 tahun. 

“Bagaimana perasaan Anda setelah 11 tahun?” katanya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.