Sukses

Ini Warna yang Sebaiknya Dipakai Berdasarkan Zodiak Anda, Bagian II

Berdasarkan zodiak, ini warna yang sebaiknya Anda pakai

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin merasa warna tertentu tidak sesuai dengan warna kulit atau warna rambut Anda. Atau mungkin Anda tidak tahan dengan warna oranye tanpa alasan yang jelas.

Tetapi Anda mungkin ingin memikirkan kembali warna yang tergantung di lemari Anda karena menurut astrologi, ada warna tertentu yang harus Anda pakai berdasarkan tanda zodiak Anda.

Beberapa warna, seperti merah, menarik perhatian dan memancarkan kepercayaan diri, sementara yang lain dalam keluarga biru memberi kesan tenang dan mudah didekati.

Berikut ini penjelasan warna apa yang sebaiknya Anda pakai sesuai dengan zodiak Anda seperti dihimpun dari Bestlife.

7. Libra: Merah Muda

Libra berjuang untuk keseimbangan dan ingin merasa nyaman dalam situasi apa pun. Karena itu, warna pakaian mereka yang kuat adalah warna merah muda yang kalem. Berry menjelaskan bahwa merah muda adalah yang terbaik untuk Libra karena "melambangkan cinta, kegembiraan, kemurnian, kebahagiaan, romansa, dan membawa ketenangan dan ketenangan dalam hubungan." Karena Libra memiliki reputasi mudah jatuh cinta, warna romantis sangat cocok untuk zodiak yang terbuka dan penuh kasih sayang ini.

8. Scorpio: Hitam

Kompleks, intens, dan misterius—apakah mengejutkan jika ciri-ciri Scorpio berubah menjadi hitam? "Karena kegemaran mereka akan kegelapan dan rahasia, warna Scorpio adalah hitam," kata Hayes.

Jika Anda seorang Scorpio dan ingin menambahkan sedikit warna pada lemari pakaian Anda, Berry merekomendasikan warna merah marun, campuran merah dan hitam. "Mengenakan kombinasi dari dua warna ini menghadirkan kesadaran mendalam akan warna hitam dengan aksi warna merah, menambahkan percikan ke dalam kehidupan," jelasnya.

 

2 dari 3 halaman

9. Sagitarius: Ungu

Para petualang zodiak ini selalu berpindah-pindah, menjelajahi negara baru, mencoba hobi baru, atau bertemu orang baru. Hayes menjelaskan bahwa warna ungu yang agung dapat membantu mereka mencapai "wahyu tertentu tentang diri mereka dan dunia". Plus, saat mereka bepergian, rona yang mudah didekati ini akan menarik semua wajah ramah yang mereka inginkan.

10. Capricornus: Biru tua

Capricorn adalah orang-orang yang serius dan berpikiran bisnis, sehingga mereka berkembang dalam warna yang sesuai dengan profesionalisme mereka. Hayes merekomendasikan biru tua karena itu "tanpa basa-basi" dan akan membantu mereka merasa "lebih percaya diri dengan kemampuan mereka untuk menyelesaikan pekerjaan".

Dan karena zodak praktis ini suka menjaga hal-hal sederhana, warna netral seperti biru tua akan membuat Anda tidak perlu menebak-nebak dalam menyusun pakaian.

 

3 dari 3 halaman

11.Aquarius: Aqua

Aquarius adalah pemikir besar yang sangat peduli dengan penyebab sosial dan sering ingin menginspirasi orang lain, dan warna aqua dapat membantu pesan ini, jelas Berry. Hayes mengatakan warna ini membantu mereka "tidak hanya 

Anda merasa lebih nyaman tetapi juga tenang dan terkumpul terlepas dari situasi mereka." Dan mengingat para pemberontak zodiak sering menemukan diri mereka dalam situasi unik, ini jelas merupakan hal yang baik.

12. Pisces: Lavender

"Pisces dikenal karena kepribadiannya yang suka bermain dan penuh warna. Mereka mengubah situasi apa pun menjadi positif, menjadikan mereka beberapa teman terbaik yang dapat Anda temukan di zodiak," kata Ash.

"Mereka memberikan banyak dari diri mereka kepada orang lain dan menuju impian mereka sendiri, sehingga mereka membutuhkan banyak waktu istirahat untuk mengisi ulang dan menyegarkan baterai mereka. Warna lavender yang menenangkan tidak hanya memunculkan sisi imajinatif mereka tetapi juga membantu mereka bersantai saat mereka bermimpi. petualangan selanjutnya dalam hidup."

Â