Sukses

Hitam, Pirang, hingga Merah, Lihat Kepribadian Individu dari Warna Rambutnya

Pernahkah Anda berpikir tentang hubungan antara warna rambut dan kepribadian? Ya, rupanya Anda bisa mengetahui karakteristik individu, perilaku, sifat, sifat negatif, dan karier yang cocok berdasarkan warna rambut Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Warna rambut adalah karakteristik yang menentukan yang dipengaruhi oleh genetika, etnis, dan usia. Namun, baru-baru ini para peneliti mengatakan bahwa mungkin ada hubungan antara warna rambut dan kepribadian Anda. 

Pernahkah Anda berpikir tentang hubungan antara warna rambut dan kepribadian? Ya, rupanya Anda bisa mengetahui karakteristik individu, perilaku, sifat, sifat negatif, dan karier yang cocok berdasarkan warna rambut Anda.

Lantas apa warna rambut Anda? Pirang, cokelat, hitam, atau merah? Orang dengan rambut cokelat sering dianggap sebagai orang yang praktis, dapat dipercaya, dan stabil, orang dengan rambut hitam dianggap percaya diri, kuat, dan canggih. Sementara orang dengan rambut merah unik, suka berpetualang, dan bersemangat, dan orang dengan rambut pirang sering dianggap sebagai ramah, keluar, dan riang.

Dilansir dari Jagran Josh, Senin (3/4/2023), berikut deretan kepribadian seseorang dilihat dari warna rambutnya.

Kepribadian Orang Berwarna Rambut Pirang 

Orang dengan warna rambut pirang sering dianggap ceria, ramah, dan bersahabat. Warna rambut pirang sering dikaitkan dengan jiwa muda dan kepolosan. Mereka cenderung optimis dan memiliki pandangan hidup yang positif.

Orang dengan rambut pirang sering terlihat riang dan spontan, dan mereka suka bersenang-senang dan mencoba hal-hal baru. Selain itu, orang dengan rambut pirang sering dianggap mudah didekati dan mudah diajak bicara.

Orang dengan rambut pirang cenderung ramah, yang dapat diterjemahkan ke dalam pilihan karier mereka. Mereka mungkin memilih karier di bidang penjualan, pemasaran, atau bidang lain yang membutuhkan keterampilan interpersonal yang kuat.

Dalam hubungan, orang berambut pirang cenderung menghargai koneksi dan komunikasi. Mereka mungkin lebih suka hubungan yang menawarkan keintiman emosional dan hubungan yang kuat dengan pasangannya.

Kepribadian warna rambut pirang: Cerah, ramah, ramah, riang, spontan, mudah didekati, mudah diajak bicara, dan menghargai koneksi dan komunikasi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepribadian Orang Berambut Merah

Orang dengan warna rambut merah sering dianggap unik dan berbeda. Mereka cenderung menonjol di tengah keramaian dan tidak takut untuk mengekspresikan diri. Orang dengan rambut merah sering terlihat sebagai orang yang ramah dan suka berpetualang.

Mereka cenderung kreatif dan artistik serta menyukai eksplorasi dan perjalanan. Orang berambut merah juga cenderung memiliki temperamen yang berapi-api dan cepat bereaksi secara emosional. Mereka sering dianggap bersemangat dan intens.

Orang dengan rambut merah cenderung suka berpetualang dan kreatif, yang dapat diterjemahkan ke dalam pilihan karier mereka. Mereka mungkin memilih karier di bidang seni, media, atau bidang lain yang memungkinkan mereka mengekspresikan diri secara kreatif.

Dalam hubungan, orang berambut merah cenderung menghargai gairah dan intensitas. Mereka mungkin lebih suka hubungan yang menawarkan kegembiraan dan spontanitas.

Kepribadian orang berambut merah: Unik dan berbeda, menonjol di tengah keramaian, tidak takut untuk mengungkapkan pendapatnya, temperamen yang berapi-api, bersemangat dan intens.

3 dari 4 halaman

Kepribadian Orang Berambut Cokelat

Orang dengan warna rambut cokelat sering dianggap sebagai orang yang rendah hati, dapat dipercaya, dan dapat diandalkan. Orang dengan rambut cokelat juga dikenal karena stabilitasnya dan sering dianggap praktis, pragmatis, dan pekerja keras.

Mereka cenderung lebih fokus pada tugas yang ada dan bertekad untuk mencapai tujuan mereka. Selain itu, orang dengan rambut cokelat sering dianggap hangat dan mudah didekati. Mereka cenderung memiliki sikap tenang dan dapat diandalkan selama situasi sulit.

Orang dengan rambut cokelat cenderung praktis dan pekerja keras, yang dapat diterjemahkan ke dalam pilihan karier mereka. Mereka mungkin memilih karier di bidang keuangan, hukum, atau bidang lain yang membutuhkan perhatian terhadap detail dan etos kerja yang kuat.

Dalam hubungan asmara, orang berambut cokelat cenderung menghargai stabilitas dan keandalan. Mereka mungkin lebih suka hubungan jangka panjang yang menawarkan keamanan dan komitmen.

Kepribadian orang warna rambut cokelat: Bersahaja, dapat dipercaya, dapat diandalkan, praktis, pragmatis, pekerja keras, sikap tenang dan tenang, menghargai stabilitas.

4 dari 4 halaman

Kepribadian Orang Berambut Hitam

Orang dengan warna rambut hitam cenderung dianggap kuat, canggih, dan percaya diri. Mereka sering memiliki kehadiran yang memerintah dan tidak takut mengambil risiko. Orang dengan rambut hitam cenderung berkemauan keras dan mandiri, dan mereka sering dipandang sebagai pemimpin.

Rambut hitam dikaitkan dengan rasa misteri dan intensitas. Selain itu, rambut hitam dikaitkan dengan keanggunan dan kecanggihan, dan orang dengan rambut hitam sering dianggap bergaya dan modis.

Orang dengan rambut hitam cenderung percaya diri dan mandiri, yang dapat diterjemahkan ke dalam pilihan karier mereka. Mereka dapat memilih karier yang memungkinkan mereka untuk mengambil alih, seperti kewirausahaan atau posisi kepemimpinan.

Dalam hubungan, orang berambut hitam cenderung menghargai otonomi dan mungkin bergumul dengan kompromi. Mereka mungkin lebih suka hubungan yang memungkinkan mereka mempertahankan kemandirian mereka.

Kepribadian orang berambut hitam: Kuat, canggih, percaya diri, tidak takut mengambil risiko, berkemauan keras, dan mandiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.