Sukses

6 Zodiak yang Paling Mungkin Meninggalkan Anda di Hari Pernikahan

Berikut ini zodiak yang paling mungkin meninggalkan Anda di hari pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan bisa menjadi hari yang penuh ledakan cinta dan kegembiraan. Jika itu pernikahan Anda sendiri, itu bahkan mungkin menjadi hari terbaik dalam hidup Anda.

Namun, apa yang terjadi ketika pasangan Anda mendadak ragu dengan pernikahan tersebut? Energi bergeser sepenuhnya dan pabrik gosip mulai bekerja seiring waktu.

Beberapa orang mungkin tampak siap sampai hari besar, tetapi kemudian keraguan melingkupi pikiran mereka ketika harus benar-benar mengikat pernikahan. 

Mungkin mereka terlihat dingin dan tidak berperasaan, tetapi astrologi juga bisa menjadi alasan mengapa tidak ada akhir yang bahagia. Berikut ini zodiak yang paling mungkin meninggalkan Anda di hari pernikahan, dari sedikit takut komitmen hingga trauma total. 

Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Virgo

Jika Anda dapat melihat ke dalam kepala Virgo, Anda mungkin akan menyaksikan mereka membahas banyak detail kecil dan mengarah ke spiral ke bawah jika segala sesuatunya tidak sesempurna yang seharusnya. Mereka kesulitan memilih yang terbaik untuk kedua pihak.

Mereka tidak hanya mengkritik kekurangan orang lain, mereka juga mengkritik diri mereka sendiri dengan keras. "Jika pengaturan pernikahan tidak direncanakan, Virgo cenderung berbalik dan pergi," kata Tara Bennet, seorang peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat.

Mereka cenderung cemas dan secara tidak rasional akan terjebak di kepala mereka sendiri. "Virgo pada dasarnya tidak pesimis, tetapi mereka memiliki cara untuk memperhatikan kekurangan dan membayangkan skenario terburuk. Jadi, jika mereka terlalu lama memusatkan perhatian dengan cara itu, mereka akan kewalahan dan berhenti bekerja," kata Ryan Marquardt, seorang peramal dan pendiri Astrologi Ryan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Aquarius

Aquarius dikenal menyendiri dan tidak terikat, jadi jika mereka berkomitmen untuk menikah, itu masalah besar. Mereka juga sangat unik dan tidak suka dimasukkan ke dalam kotak. Jika sesuatu terasa sedikit tradisional atau normal, tanda-tanda udara ini akan membawanya ke arah yang berlawanan.

"Mereka ahli dalam mengkotak-kotakkan kehidupan dan emosi mereka," kata Bennet.

Orang-orang ini tidak akan ragu meninggalkan seseorang di pernikahan karena mereka paling peduli pada diri mereka sendiri dan perasaan mereka sendiri. Terikat bukanlah gaya mereka dan mereka membutuhkan ruang untuk membiarkan individualitas mereka bersinar, Aquarius hanya akan membiarkan orang lain mengatasi kekacauan yang mereka sebabkan.

3. Aries

Aries tidak beroperasi dengan mentalitas "menemukan separuh jiwanya yang lain". Jika mereka berakhir dalam hubungan yang berkomitmen apalagi pernikahan, itu akan difokuskan untuk menjadikan satu sama lain versi terbaik dari diri mereka sendiri dan mempertahankan pertumbuhan individu.

Mereka keras kepala dan berani, dan akan menemukan keberanian untuk mengubah pikiran mereka dan menghindari menghabiskan hidup mereka di dalam sangkar," kata Bennet.

"Aries membutuhkan saling ketergantungan dalam hubungan, bukan kodependensi, dan mereka juga membutuhkan Anda untuk menandatangani perjanjian pranikah," tambah Marquardt.

 

3 dari 5 halaman

4. Leo

Anda akan berpikir bahwa Leo yang mencari perhatian akan senang berada di pernikahan mereka karena mereka akan menjadi bintang pertunjukan, tetapi jika terjadi kesalahan, mereka dapat melarikan diri.

Bennet menjelaskan bahwa jika Leo ragu bahwa pasangannya tidak akan muncul, mereka akan pergi lebih dulu. Kebanggaan adalah hal yang sangat besar untuk zodiak ini dan mereka lebih suka mengendalikan situasi.

Mereka memiliki kepribadian yang besar dan bertanggung jawab yang bisa sangat berarti bagi sebagian orang, tetapi mereka tahu nilai mereka dan tidak akan membiarkan siapa pun menjatuhkan mereka.

"Ego Leo tidak akan membuat mereka malu, dan mereka lebih suka menghancurkan hubungan mereka," kata Bennet.

 

4 dari 5 halaman

5. Gemini

Seperti Virgo, Gemini cenderung berputar atau terlalu banyak berpikir jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya. Namun, Gemini pasti lebih mengkhawatirkan orang yang tidak menyukai mereka atau mengatakan hal yang salah. Mereka memang ingin mencari pasangan hidup, tapi sulit berkomitmen dan bisa langsung berubah pikiran.

"Gemini benci perasaan terjebak atau tertekan, dan hari pernikahan akan dengan mudah menghadapkan mereka pada kenyataan bahwa mereka akan dikurung dan terikat secara hukum dengan orang lain," kata Marquardt. Mereka kemungkinan besar akan meninggalkan Anda di hari pernikahan jika mereka terlalu takut atau merasa terlalu tertekan untuk menyesuaikan diri dengan keinginan orang lain.

Sifat mereka yang bergerak cepat dan kebutuhan untuk selalu mencari hal-hal baru dapat menghambat peluang mereka untuk bertahan dalam suatu hubungan.

 

5 dari 5 halaman

6. Sagitarius

Sagitarius benci duduk diam dan gelisah karena gagasan dikurung. Konsep pernikahan dapat dengan mudah membuat mereka takut, itulah sebabnya mereka adalah tanda zodiak yang paling mungkin meninggalkan Anda di hari pernikahan.

"Mereka adalah zodiak kebebasan, dan mereka terus mencari petualangan hidup baru untuk memberi mereka rasa eksplorasi," kata Marquardt.

Masalah dengan berkomitmen pada orang lain adalah tidak ada jaminan bahwa itu akan selalu menjadi petualangan atau sesuatu yang baru. Menikah bisa menyenangkan, Sagitarius dalam hidup Anda mungkin tidak dapat melepaskan sifat rajin mereka.

Jika mereka memiliki sedikit keraguan, mereka akan keluar dari sana tanpa melihat sekilas. Ini mungkin tampak drastis, tetapi tanda api ini tidak tahan memikirkan untuk membatasi energi semangat bebas mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.