Sukses

Top 3: Deretan Zodiak Paling Pemaaf Menurut Astrologi

Artikel tentang enam zodiak paling pemaaf menurut astrologi, tak bisa berlama-lama marah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang memaafkan dan melupakan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, sementara yang lain tidak masalah melepaskannya.

Mungkin orang-orang yang berempati ini hanya membutuhkan permintaan maaf sederhana atau percakapan yang bermakna dengan seseorang yang mengakui kesalahan mereka, atau mungkin mereka membiarkan orang-orang lolos begitu saja tanpa pernah meminta pertanggungjawaban mereka.

Apakah kualitas ini bekerja untuk atau melawan mereka, beberapa orang tidak bisa lama-lama marah dan pasti tidak akan pernah menyimpan dendam. Berikut ini daftar zodiak yang paling pemaaf dari sedikit lunak hingga lunak berlebihan. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Sagitarius

Dengan getaran santai dan pendekatan hidup yang santai, Sagitarius bisa sangat pemaaf. Mereka selalu melakukan hal-hal baru dan tidak punya waktu untuk membiarkan sakit hati menahan mereka dari semua petualangan yang menanti mereka. Tanda-tanda api ini melihat ke perspektif yang lebih tinggi untuk membimbing mereka dan butuh banyak hal untuk benar-benar melukai perasaan mereka.

"Sagitarius optimis dan menikmati waktu yang baik sehingga mereka kemungkinan besar akan memaafkan Anda jika mereka menyukai Anda atau jika Anda dapat menghibur atau bertualang dengan mereka," kata Schmidt. Diikat karena pertengkaran atau perselisihan adalah salah satu mimpi terburuk mereka, jadi mereka akan meringankan situasi dengan memaafkan Anda secepat mungkin.

Artikel tentang enam zodiak paling pemaaf menurut astrologi, tak bisa berlama-lama marah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral pemuda asal Lebak Banten jadi imam di masjid Dubai, pesan ibunya bikin haru. 

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tujuh jenis perselingkuhan yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Paling Pemaaf Menurut Astrologi, Tak Bisa Berlama-lama Marah

 

2. Aquarius

Menurut astrologi, Aquarius adalah sosok yang sering tampak terlepas dari berbagai hal, tetapi ini memungkinkan mereka untuk bersikap objektif dalam berbagai situasi dan tidak memendam perasaan kasar terhadap orang lain. Mereka tidak peduli dengan konflik pribadi dan "akan memaafkan untuk kebaikan hubungan atau koneksi yang lebih besar, terutama jika itu akan membantu umat manusia atau teman," kata Rebecca Schmidt, seorang astrolog di Trust the Effing Process.

Tanda-tanda udara ini selalu melihat ke masa depan. Mereka suka menawarkan solusi untuk masalah apa pun dan ingin terus bergerak. Jika mereka terlalu lama berpegang pada sesuatu, itu akan menghentikan kemajuan inovatif mereka. "Mereka pandai melihat gambaran yang lebih besar, jadi memutuskan untuk memaafkan bisa datang dengan mudah jika mereka melihat alasan yang bagus," kata Schmidt.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Viral Pemuda Asal Lebak Banten Jadi Imam Besar di Masjid Dubai, Pesan Ibunya Bikin Haru

Kisah seorang pemuda asal Lebak Banten yang menjadi imam besar di Masjid Dubai, viral di media sosial. Video pemuda yang diketahui bernama Asep Ismatullah dan menjadi imam besar di Masjid Al-Akhyar, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) itu beredar luas di internet.

Asep sendiri merupakan warga Kampung Panyandungan, Kecamatan Maja, Lebak, Banten. Siapa sangka, anak kelima dari tujuh bersaudara itu sudah hampir enam tahun menjadi imam besar di masjid tersebut.

Menurut sang kakak, Abdul Basit, perjalanan Asep menjadi imam besar bermula dari ketidaksengajaan.

"Awalnya gak sengaja, saya ada panggilan ngaji ke Jakarta. Di situ saya dan Asep mendapatkan informasi ada tes menjadi imam di Dubai," kata Abdul Basit seperti dikutip dari Youtube TribunNews.

Asep pun mengikuti rangkaian seleksi dan dinyatakan lolos untuk dikirim ke Dubai mengikuti seleksi lanjutan.

Proses seleksi yang rumit

Asep pun kemudian berangkat ke Uni Emirat Arab pada tahun 2017 untuk mengikuti tahapan berikutnya. Menurut sang kakak, adiknya itu harus bersaing dengan ribuan peserta dari Indonesia dan negara lainnya.

Proses yang dilalui Asep untuk menjadi imam di Masjid Al-Akhyar itu pun tidak mudah. Salah satu syaratnya adalah harus hafal Al-Qur'an 30 juz, selain itu calon imam juga diharuskan lancar hafalannya dan menguasai bahasa Arab.

Serangkaian tes pun berhasil dilalui oleh Asep Ismatullah. Dan seminggu setelahnya, nama Asep keluar sebagai imam di Dubai. Dari ribuan orang yang mendaftar, hanya 21 orang yang diterima dan Asep adalah salah satunya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Jenis Perselingkuhan yang Mungkin Belum Pernah Anda Dengar Sebelumnya

Kita semua tahu tentang istilah perselingkuhan yang terkenal yang secara harfiah berarti hubungan romantis atau seksual yang terjadi di luar hubungan yang berkomitmen. Ini umumnya tentang pengkhianatan atau penipuan. 

Tapi tahukah Anda bahwa ada beberapa bentuk perselingkuhan dan bisa memiliki tingkat keterlibatan emosional yang berbeda-beda? Berikut adalah tujuh jenis perselingkuhan yang mungkin tidak Anda ketahui dilansir dari Times of India.

Perselingkuhan emosional

Perselingkuhan emosional adalah ketika salah satu pasangan mengembangkan hubungan emosional yang mendalam dengan seseorang di luar hubungan. Ini mungkin termasuk berbagi informasi pribadi, saling curhat, dan mencari kenyamanan dan dukungan.

Perselingkuhan seksual

Perselingkuhan seksual melibatkan keintiman fisik dengan seseorang di luar hubungan. Ini bisa termasuk one-night stand atau juga hubungan seksual yang berkelanjutan.

Selengkapnya...

Video Terkini