Sukses

Suka Mengeluh, 5 Zodiak Ini Merasa Hidupnya Paling Menderita

Jika kita cermati orang-orang dengan tipe ini, berdasarkan tanda zodiak, ada beberapa dari mereka yang paling sering merasa menderita dengan berbagai alasan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam lingkungan Anda, pasti Anda mengenal orang yang suka merengek, mengeluh, menangisi sesuatu atau selalu merasa menderita dalam hidupnya.

Jika kita cermati orang-orang dengan tipe ini, berdasarkan tanda zodiak, ada beberapa dari mereka yang paling sering mengalami hal ini.

Oleh karena itu, ketahui beberapa zodiak yang cenderung merasa hidupnya paling menderita. Berikut zodiak-zodiaknya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Sabtu (22/4/2023).

1. Capricorn

Beberapa zodiak sangat suram dan Capricorn adalah salah satunya. Mereka adalah orang-orang yang berpikiran tertutup dan baginya mengekspresikan emosinya sangat penting.

Ketika mereka gagal untuk melakukannya, mereka bisa mengalami depresi. Mereka sangat bergelut dengan emosinya sehingga mereka berakhir dengan menderita dan rasa sakit yang ditimbulkan sendiri.

2. Taurus

Taurus dikenal individu yang introvert dan mereka terlalu menyukai zona nyamannya. Mereka membenci perubahan dan bahkan ketika satu keadaan berubah, mereka menjadi gelisah dan merasakan sakit yang dangkal seolah-olah segala sesuatu dalam hidupnya berantakan.

3. Scorpio

Scorpio sangat rentan terhadap penderitaan karena mereka merasakannya secara mendalam dan intens.

Pemilik zodiak ini memberi terlalu banyak dalam hubungan pribadinya dan mudah terluka jika ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik. Mereka merasa lebih dari apa situasinya, bahkan mereka tidak bisa berbagi mengenai perasaannya.

 

2 dari 3 halaman

4. Cancer

Cancer adalah orang yang sangat penyayang dan terlalu perhatian. Mereka mungkin memasang wajah berani di depan orang-orang, tetapi di dalam, mereka seperti lilin yang meleleh.

Mereka juga memiliki kepribadian seperti Scorpio di mana mereka terlalu perasa. Tak heran jika penderitaan identik dengan Cancer.

5. Pisces

Pisces dikenal sosok yang sangat baik dan penuh kasih. Mereka juga bisa menikmati saat mengalami penderitaan.

Pandangan hidup yang merusak diri sendiri dan melamun membuat mereka menarik penderitaan dan rasa sakit yang tidak perlu.

3 dari 3 halaman

Tanda Anda Menjalani Hubungan Karma dengan Seseorang

Tanda-tanda ikatan karma biasanya sangat halus dan seringkali sulit dikenali pada awalnya. Tapi jika Anda bersama pasangan karmamu, Anda akan memperhatikan perbedaan yang disorot sampai pelajaran yang sebenarnya muncul.

Oleh karena itu, ketahui beberapa tanda yang harus diperhatikan saat menentukan apakah Anda berada dalam hubungan karma, seperti melansir dari Pinkvilla.

Anda merasakan koneksi magnetik instan

Ini hampir seperti cinta pada pandangan pertama, dan Anda langsung merasakan perasaan "sangat baik," seolah-olah kalian ditakdirkan untuk menjadi api kembar.

Anda merasakan keakraban yang kuat dengan pasanganmu dan percaya bahwa Anda telah mengenal mereka sejak lama, meskipun Anda baru saja bertemu dengannya.

Meskipun tidak setiap hubungan intens pada pandangan pertama berubah menjadi ikatan karma negatif. Namun, kemungkinan Anda menganggap hubungan mendalam yang instan dengan orang lain menunjukkan bahwa lebih dari hatimu, semesta telah mengikat Anda ke dalam hubungan karma itu.

Pasanganmu bukan tipe Anda yang biasa

Berapa kali Anda bertanya-tanya apakah orang yang bersama Anda tidak cocok dengan tipe pasangan Anda biasanya? Dan berapa kali Anda mempertanyakan mengapa sebenarnya Anda bersama mereka?

Mungkin jawabannya adalah koneksi Anda tidak didasarkan pada keterikatan atau mencoba sesuatu yang baru. Tapi ini lebih berkaitan dengan cinta karma.

Jadi, lain kali Anda melihat pola yang berbeda dalam pilihan pasanganmu, mundur selangkah dari hubunganmu dan pikirkan tentang bagaimana Anda terikat. Lalu Anda akan menemukan bahwa Anda berada dalam hubungan karma.