Sukses

Punya Standar Tinggi, Ini 10 Cara Memikat Hati Pria Taurus

Ikuti tips PDKT dengan pria Taurus untuk meluluhkan hatinya

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum memulai sebuah hubungan cinta, satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan, yaitu memulai fase pendekatan alias PDKT agar mengetahui sifat si calon pasangan lebih dalam lagi.

Seperti misalnya, Anda dan dia terlibat dalam pembicaraan panjang supaya bisa tahu tentang hal-hal yang mirip atau apakah ada banyak perbedaan. Dari sini, biasanya Anda juga bisa langsung bisa menemukan sebuah titik temu yang bisa memperlihatkan apakah hubungan ini bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius atau tidak sama sekali.

Nah, tanpa disadari, setiap karakter manusia bisa dipengaruhi oleh zodiaknya. Sekarang, kami akan membagikan tips sukses PDKT dengan pria yang lahir dilahirkan antara tanggal 20 April hingga 20 Mei ini alias pria Taurus.

Apakah Anda sedang jatuh cinta dengan pria Taurus, tapi bingung tentang bagaimana cara mendapatkan perhatiannya? Walaupun pria Taurus memang agak sulit untuk ditaklukkan, karena mereka termasuk orang yang paling setia di antara zodiak lainnya. Namun, bukan berarti Anda harus menyerah begitu saja.

Dengan taktik dan metode yang tepat, Anda pasti bisa membuat zodiak berlambang banteng jatuh cinta balik kepada Anda. Tentu saja, biar PDKT semakin sukses, Anda harus punya pemahaman dasar mengejar cinta pria Taurus terlebih dahulu.

Ini dia membuat pria Taurus jatuh cinta saat PDKT, seperti dilansir dari Pinkvilla, Minggu (30/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Biarkan dia yang mengejar Anda

Hampir semua orang, khususnya pria pasti lebih merasa puas ketika berhasil memenangkan sesuatu. Begitupun dengan perasaan jatuh cinta.

Anda harus menggunakan taktik yang cerdas supaya pria Taurus akan mengejar Anda kalau ingin mendapatkan hatinya. Maka, Anda harus ekstra sabar untuk menunggunya. Salah satu cara yang ia suka yaitu dengan memberikan "sinyal" bahwa Anda tertarik dengan mereka. 

2. Ambil inisiatif lebih dulu

Pria Taurus cenderung sedikit ragu dan tidak percaya diri. Oleh karenanya, mereka tidak selalu mampu mengekspresikan emosi mereka. Jadi, berhentilah menunggu untuk memulai percakapan kalau Anda ingin mendekatinya. Anda bisa mengambil inisiatif kalau Anda tertarik padanya, seperti memuji caranya berbicara. 

3. Jangan malu untuk perlihatkan perhatian Anda 

Berterus terang dengan perhatian dan perasaan Anda di dalam hati, bisa membuat orang yang Anda sukai merasa senang dan bahagia.

Dengan begini, dia juga akan mengetahui apakah Anda tertarik padanya atau bahkan menyukainya. Hal ini yang membuatnya semakin semangat untuk mengambil langkah ke depan untuk hubungan kalian berdua.

3 dari 4 halaman

4. Jangan mempermainkan perasaannya

Istimewanya pria Taurus, mereka begitu peka terhadap perasaannya. Jadi, saat mereka melihat seseorang menunjukkan minat padanya, mereka akan berusaha mencari tahu lebih banyak kepada orang tersebut. Maka, jika Anda memang ingin mendekatinya, pastikan jangan memainkan perasaannya.

5. Selalu berpakaian rapi saat bertemu dengannya

Pria Taurus menyukai perempuan yang aktratif dan menarik. Untuk itu, Anda sendiri harus memperhatikan penampilan dan membawa diri saat bertemu dengannya.

Coba hadirkan versi terbaik Anda kepada orang yang Anda sukai. Tidak perlu tampil yang glamor atau seksi, cukup berpakaian yang bagus dan tampilan yang rapi pasti akan membuat Anda terlihat cantik dan menawan.

6. Jangan pelit memberikan pujian

Karena pria Taurus suka perempuan yang suka berpenampilan rapi, mereka juga akan berpenampilan ekstra saat bertemu dengan orang lain. Tidak mengherankan kalau mereka suka menerima pujian terhadap penampilannya. Begitupun dengan Anda, jangan pelit untuk memberikan pujian agar perhatiannya tetap tertuju pada Anda. 

4 dari 4 halaman

7. Perlakukan dengan istimewa

Pria Taurus membutuhkan seseorang yang istimewa kepada mereka karena mereka ingin hubungan yang tanpa drama dan stabil. Maka, Anda harus memperlakukannya dengan istimewa dan menjadi seseorang yang bisa dia percaya. Buktikan juga padanya, kalau dia bisa mengandalkan Anda. 

8. Tidak melupakan kesibukan

Meskipun sedang di fase PDKT, jangan sampai Anda melupakan kesibukan dan kebebasan Anda selama ini. Salah satunya, Anda harus memberitahukan kepadanya tentang jadwal aktivitas harian supaya dia juga tahu kalau Anda pun tidak melupakan diri sendiri. 

9. Tunjukkan sisi baik dan buruk

Kemurahan dan kebaikan hati menjadi nilai tambah bagi pria Taurus. Apalagi kalau Anda berhasil menunjukkannya secara langsung tentang kebaikan diri kepada orang lain. Tidak usah takut jika dia dapat melihat diri Anda yang sesungguhnya, termasuk sisi lemah Anda sekalipun.

10. Selalu ingat batasan

Pria Taurus selalu berpegang teguh pada aturan dan batasan yang ketat. Misalnya saja mereka bisa merasa tidak nyaman saat Anda mencoba mengintervensi tentang sesuatu hal yang mereka yakini atau lakukan. Untuk itu, sangat penting mengakui dan menghormati batasannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.