Sukses

Top 3: Kim Taehyung Alias V BTS dan Jennie Blackpink Kepergok Gandengan Tangan di Paris

Artikel tentang kepergok gandengan tangan di Paris, Kim Taehyung alis V BTS dan Jennie Blackpink juga pakai kalung couple menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang dugaan kencan antara dua "kekasih di Paris", V BTS dan Jennie BLACKPINK saat ini menjadi desas-desus terbesar di K-Pop. Terlebih setelah video yang diduga keduanya tengah berjalan bergandengan tangan di jalanan Paris beredar di media sosial.

Mengingat perkembangan tersebut, beberapa netizen sekali lagi memicu klaim bahwa Kim Taehyung alias V BTS dan Jennie BLACKPINK, yang diduga sedang menjalin hubungan, sering mengenakan "kalung couple" mereka selama jadwal publik mereka.

Faktanya, V BTS terlihat mengenakan "kalung couple" ini di bandara Incheon dalam perjalanan ke Paris pada 15 Mei.

Menurut AllKpop, kecurigaan terhadap "kalung couple" pertama kali muncul dengan rumor kencan antara dua bintang papan atas tersebut pada Mei tahun lalu. Jennie BLACKPINK terlihat mengenakan kalung yang dicurigai itu selama 'Carpool Karaoke' dengan James Corden awal tahun ini.

Kini, netizen menunjukkan pendapat yang berbeda atas dua idola K-Pop yang "secara terbuka memamerkan" dugaan "barang pasangan" mereka saat menjalankan jadwal resmi mereka.

Artikel tentang kepergok gandengan tangan di Paris, Kim Taehyung alis V BTS dan Jennie Blackpink juga pakai kalung couple menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima zodiak paling suka menyendiri menurut astrologi, suka memendam masalahnya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lolos ke final Liga Champions, ini 6 poin penting laga Manchester City bantai Real Madrid 4-0.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kepergok Gandengan Tangan di Paris, Kim Taehyung Alias V BTS dan Jennie Blackpink Juga Pakai Kalung Couple?

 

Beberapa berkata,

"Mereka tidak berniat menunjukkan rasa hormat kepada para penggemar."

"Jika Anda akan terbuka tentang hal itu, maka mintalah agensi untuk mengonfirmasinya. Maka tidak akan terasa seperti semua orang dibohongi."

"Mereka berdua benar-benar ingin dunia tahu, bukan?"

"Kami mengerti V. Kamu ingin seluruh dunia tahu kamu berkencan dengan Jennie."

Sementara itu, yang lain berkomentar,

"Aku hanya tidak mengerti. Jika mereka berkencan dan mereka terlalu terbuka tentang hal itu, itu tidak sopan? Tapi jika mereka berkencan dan bertingkah seolah-olah tidak, itu menjadi perhatian penggemar?"

"Mereka adalah yang teratas... Aku tidak berpikir hal kencan ini akan mempengaruhi mereka sama sekali."

"Dia hanya pria biasa. Jika kamu seorang penggemar, katakan saja selamat dan lanjutkan hidup. Lagipula kamu tidak akan pernah menikah dengannya."

Dalam berita lain, Jennie BLACKPINK diperkirakan akan tampil di 'Festival Film Cannes 2023' yang sedang berlangsung dari 16 Mei hingga 27 Mei.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak Paling Suka Menyendiri Menurut Astrologi, Suka Memendam Masalahnya

Beberapa orang hadir, tetapi mereka tidak benar-benar ada. Mereka mungkin terlihat keren dan tidak bisa didekati, sementara yang lain tampak hangat dan mengundang.

Orang-orang yang memiliki sifat seperti ini tidak akan menjadi orang yang memulai percakapan, yang kadang-kadang terlihat seolah-olah mereka pikir mereka lebih baik daripada yang lain. Jika Anda cukup berani untuk mengajaknya mengobrol, Anda mungkin bisa melihat lebih banyak tentang kepribadian mereka.

Meski demikian, astrologi dapat menjelaskan mengapa beberapa orang menjaga jarak pada awalnya. Berikut ini zodiak yang paling menyendiri dari yang sedikit angkuh hingga yang sangat pendiam.

Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Cancer

Sifat pendiam zodiak Cancer dapat membuat mereka tampak menyendiri. Mereka peduli dan suka berada di sana untuk orang lain, tetapi "sampai mereka mengenal seseorang, kepiting ini suka bersembunyi di balik cangkangnya," kata Bennet.

Planet penguasa mereka, Bulan, membuat mereka murung dan mawas diri. Butuh waktu bagi mereka untuk membuka diri terhadap orang lain, dan mereka bisa bersikap defensif dan mundur dengan cepat jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana mereka.

Mereka pasti akan menjaga jarak pada awalnya, tetapi setelah tanda air ini menghangatkan Anda, mereka akan bersedia melakukan apa pun yang Anda butuhkan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Lolos ke Final Liga Champions, Ini 6 Poin Penting Laga Manchester City Bantai Real Madrid 4-0

Manchester City lolos ke final Liga Champions kedua mereka setelah mengalahkan Real Madrid 4-0 pada Rabu malam. Penampilan babak pertama yang mendebarkan dari tim Pep Guardiola memungkinkan mereka untuk membangun keunggulan dua gol, dengan Bernardo Silva mencetak dua gol.

Dari situ, Manchester City tidak menoleh ke belakang. Gol bunuh diri dari Eder Militao dan gol telat Julian Alvarez menyelesaikan pertandingan, dengan harapan Manchester City memenangkan treble Liga Premier, Liga Champions, dan Piala FA, untuk meniru Manchester United pada 1999.

Manchester City akan menghadapi Inter Milan pada final Liga Champions di Istanbul pada 10 Juni setelah raksasa Italia itu mengalahkan rivalnya, AC Milan, dengan 3-0 di pertandingan semifinal lainnya. Inilah poin-poin penting dari penampilan Manchester City yang tak terlupakan melawan Real Madrid seperti dihimpun dari Mirror.

1. Masih skuad yang sama

Dengan skuad sekuat Manchester City, semua mata tertuju pada Guardiola jelang leg kedua. Dia menyebutkan tim yang tidak berubah dari hasil imbang 1-1 di Madrid pekan lalu, dengan Jack Grealish bermain di depan Phil Foden di sayap kiri dan Riyad Mahrez dicadangkan.

Sedangkan untuk Real Madrid, Militao kembali ke skuat Carlo Ancelotti setelah absen pada leg pertama karena skorsing, dengan Antonio Rudiger duduk di bangku cadangan. Itu adalah panggilan yang berani, karena mantan bek Chelsea Rudiger tampil luar biasa melawan serangan sengit Manchester City seminggu yang lalu.

Pada akhirnya, itu terbukti menjadi panggilan yang salah.

Selengkapnya...

Video Terkini