Sukses

Tes Kepribadian Dilihat dari Cara Memencet Pasta Gigi, Kalian yang Mana?

Cara Anda menekan pasta gigi bahkan dapat mengungkapkan ciri kepribadian Anda yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya. Ikuti tes kepribadian berikut untuk memeriksa apakah Anda keras kepala, impulsif, riang, atau artistik.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang di dunia memiliki kepribadian yang berbeda yang berdampak dari bawaan lahir atau juga pola asuh atau bahkan keduanya. "Habits make a man" adalah pepatah lama yang berlaku untuk semua orang. Kepribadian Anda hanyalah pola panjang dari kebiasaan dan pilihan Anda dalam hidup. Ada juga aspek bawah sadar pada kepribadian Anda.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa Anda melakukan hal-hal yang tidak disengaja, seperti melipat pakaian dengan cara yang sama atau meminum air pada waktu yang sama?

Kebiasaan bawah sadar ini dapat mengungkapkan banyak hal tentang Anda, dan bahkan menentukan kepribadian Anda. Kepribadian Anda memiliki potensi untuk membentuk masa depan Anda, mengarahkan hubungan Anda, dan memengaruhi cara hidup Anda. Bahkan aktivitas sehari-hari Anda, yang banyak di antaranya Anda lakukan secara tidak sadar, terkait dengan kepribadian Anda. 

Misalnya, cara Anda mengeluarkan pasta gigi dari tabung dapat mengungkapkan ciri kepribadian Anda yang paling berani. Ya, cara Anda menekan pasta gigi bahkan dapat mengungkapkan ciri kepribadian Anda yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya. 

Ikuti tes kepribadian berikut untuk memeriksa apakah Anda keras kepala, impulsif, riang, atau artistik. Nah berikut ini kepribadian Anda dilihat dari cara Anda memencet pasta gigi. Dilansir dari Jagran Josh berikut ulasannya:

Memencet Pasta Gigi dari Atas

Jika Anda menekan pasta gigi dari atas, ke arah tutupnya, Anda memiliki sifat keras kepala. Anda mandiri dan berorientasi pada tujuan. Anda tidak mudah mempercayai orang dan bersedia mencapai target Anda dengan cara apapun. 

Anda berkemauan keras tetapi cenderung negatif. Anda merasa nyaman bekerja sendiri dan sulit mengandalkan orang lain. Namun, Anda bisa manipulatif dan menggunakan orang lain untuk maju. Tapi itu tidak berarti Anda kejam atau lihai. Anda hidup dengan aturan Anda sendiri dan hanya menginginkan kehidupan yang baik dan memuaskan untuk diri Anda sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memencet Pasta Gigi dari Bawah

Jika Anda memencet tabung pasta gigi dari bawah dan menggulungnya seiring berjalannya waktu, Anda adalah individu yang unik. Ini adalah cara ideal untuk mengekstrak pasta gigi, tetapi kebanyakan orang tidak memperhatikannya. Namun, Anda adalah seorang perfeksionis dan sangat terorganisir. 

Anda bijaksana untuk suatu kesalahan dan menemukan cara kreatif untuk memecahkan masalah. Anda tidak membuang-buang barang dan menggunakan sumber daya sepenuhnya untuk memenuhi pekerjaan Anda. 

Anda sangat teliti dan menjalani gaya hidup yang sama, penuh perencanaan dan pengaturan yang cermat. Anda tidak suka bertindak terburu-buru atau impulsif. Spontanitas hanya menimbulkan masalah adalah keyakinan Anda. Anda juga pekerja keras dan cukup bisa diandalkan.

3 dari 5 halaman

Memencet Pasta Gigi dari Mana Saja

Kebanyakan orang secara tidak sadar memencet pasta gigi dari tempat yang sama, tetapi ada orang yang pikirannya bekerja secara berbeda. Jika Anda berdesak-desakan di mana saja, Anda memiliki kepribadian yang berbeda dan memiliki sudut pandang yang aneh tentang dunia. Anda menyukai seni dan memiliki pikiran kreatif.

Anda dapat menemukan keindahan dalam hal-hal yang paling biasa. Namun, Anda bisa sangat berantakan di alam. Anda kesulitan untuk tepat waktu dan rapi. Anda menginginkan perencanaan dan menghargai spontanitas. Anda optimis dan hidup seperti burung bebas, siap untuk pergi atau melakukan apapun, dimanapun kapanpun. Anda juga rentan terhadap perubahan suasana hati dan impulsif.

4 dari 5 halaman

Memencet Pasta Gigi dari Tengah

Jika Anda menekan pasta gigi dari tengah, Anda termasuk mayoritas orang di dunia ini. Anda adalah orang yang pandai dalam segala hal dan berusaha menemukan hal yang Anda kuasai. Anda menjalani kehidupan yang mandiri namun sosial, penuh hiruk pikuk. 

Anda mungkin bukan orang yang paling terorganisir, tetapi Anda ulet. Jika Anda menghadapi masalah, Anda menghadapinya dengan sekuat tenaga. Anda memiliki kepribadian yang menyenangkan dan banyak teman dekat. Anda suka bersosialisasi dan tetap menyeimbangkan hidup dan emosi Anda.

5 dari 5 halaman

Membiarkan Bentuknya Tetap Utuh

Jika Anda adalah tipe orang yang tabung pasta giginya selalu utuh, meski setengah kosong, Anda adalah salah satu orang yang paling unik. Anda biasanya tenggelam dalam pikiran dan memiliki imajinasi yang hidup. Anda sering melamun dan sangat artistik. Bagi orang lain, sepertinya Anda hidup di dunia yang sama sekali berbeda di dalam pikiran Anda. Anda juga sensitif, murah hati, riang dan lembut. Anda juga bisa terlalu jujur ​​​​kadang-kadang tetapi selalu memperhatikan perasaan orang lain.

Jika tipe kepribadian Anda tidak disebutkan di atas, jangan khawatir. Tampaknya Anda terlalu unik untuk dikategorikan menjadi lima kepribadian saja. Mungkin Anda adalah campuran dari dua atau lebih kepribadian gaya memencet pasta gigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.