Sukses

6 Zodiak dengan Aura Menyenangkan, Bikin Damai Orang di Sekitar Mereka

Berikut ini zodiak yang memiliki aura menyenangkan dan bikin damai

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang hanya memiliki aura yang menenangkan—berada di sekitar mereka terasa seperti menghirup udara segar. Orang-orang yang mudah didekati ini mudah diajak bicara, tetapi jika Anda sedang tidak ingin berbicara, sedikit kesunyian tidak akan membuat canggung saat mereka ada.

Getaran damai mereka akan membuat Anda menjadi diri-sejati Anda dan merasa nyaman apa pun skenarionya. Mereka mungkin saja sopan, tetapi astrologi bisa menjadi alasan mengapa orang-orang ini memancarkan kebaikan. 

Berikut ini daftar zodiak yang paling menyenangkan dari yang sedikit ramah hingga yang sangat menyenangkan. Dihimpun dari Bestlifeonline, ini dia.

1. Taurus

Sementara zodiak Taurus dikenal karena perilakunya yang keras kepala, mereka memiliki sisi yang lebih lembut dan menyenangkan yang menarik orang. "Zodiak yang disimbolkan dengan banteng ini bisa seperti angsa dalam pengaturan yang tepat," kata Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat.

Mereka suka memanjakan diri dan dengan senang hati membiarkan Anda mengikuti gaya hidup itu. Mereka menikmati membuat percakapan yang hidup dan berbagi penghargaan mereka untuk hal-hal indah dengan orang lain—bagaimanapun juga, mereka diperintah oleh Venus.

Juga, tanda-tanda bumi ini tidak memusingkan hal-hal kecil, yang membuatnya menjadi kehadiran yang menenangkan. Dan Bennet mengatakan mereka berpengalaman dalam berbagai topik pembicaraan, jadi Anda juga tidak akan pernah bosan di sekitar mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Virgo

Virgo memiliki lebih banyak hal yang mereka simpan daripada sekadar berusaha menjadi sempurna sepanjang waktu. "Virgo adalah zodiak yang bisa berubah artinya mereka juga memiliki sisi sensitif dan intuitif," kata Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense.

"Kepraktisan dan perhatian mereka terhadap detail menjadikan mereka sekutu yang andal dan dapat dipercaya, sementara sifat empati dan kecintaan mereka pada belajar menjadikan mereka teman yang menarik dan menarik."

Mereka dapat dengan mudah mengambil apa yang dibutuhkan orang lain, dan mereka akan muncul untuk Anda tanpa pertanyaan. Selama Anda tidak mengganggu mereka di tengah-tengah kesibukan akan proyek, tanda-tanda bumi ini menyenangkan, mengundang, dan baik hati. Mereka menjadi teman yang baik karena mereka benar-benar peduli. Plus, mereka hampir selalu memiliki sesuatu yang menarik untuk dikatakan.

3. Aquarius

Aquarius bisa rukun dengan semua tipe orang. Mereka sendiri sedikit aneh, jadi Anda tahu Anda dapat mengandalkan mereka untuk menjadi zona bebas penilaian. Clare menggambarkan mereka sebagai orang yang sangat ramah dan mudah bergaul, meskipun mereka memiliki sedikit sifat mandiri.

"Mereka menikmati berada di sekitar orang-orang dan sering memiliki banyak teman dari semua lapisan masyarakat," kata Clare. "Mereka menerima orang lain, dan mereka memiliki keahlian untuk membuat orang merasa dilihat dan didengar."

Sebagai tanda udara dan aktivis, mereka selalu ingin membantu orang lain dengan cara apa pun yang mereka bisa. Mereka cukup tenang di sebagian besar waktu dan memiliki watak yang menyenangkan saat berhubungan dengan orang lain.

 

3 dari 4 halaman

4. Cancer

Apakah Anda mengalami hari yang buruk atau hanya membutuhkan seseorang untuk diajak bicara, Cancer mendukung Anda. "Kepiting ini bisa sangat peka terhadap perasaan orang lain dan secara intuitif tahu bagaimana menenangkannya," kata Bennet.

Mereka akan meringankan suasana dan merespons kebutuhan Anda secara proaktif. Berada di sekitar Cancer terasa seperti pelukan hangat—mereka selalu ramah dan akan memastikan Anda pergi dengan perasaan lebih baik daripada saat Anda tiba.

"Cancer itu hangat dan pengertian, juga menyenangkan, terkadang karena suatu kesalahan," tambah Bennet. Jika mereka terlihat terlalu baik, mereka mungkin dianggap serius seperti yang mereka inginkan.

5. Leo

Terkenal karena kepribadiannya yang besar, Leo dapat menarik siapa pun tanpa mengangkat satu jari pun. Mereka memiliki kesadaran diri yang kuat dan tidak perlu berpura-pura untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

"Meskipun mereka sedikit mementingkan diri sendiri, Leo tahu bagaimana membuat orang lain bahagia," kata Bennet. Selain itu, mereka dapat menyesuaikan diri dengan mudah dalam situasi apa pun dan unggul dalam membuat orang lain merasa dilibatkan.

Begitu mereka mendapatkan perhatian Anda, Anda pasti ingin tetap berada di hadapan mereka selamanya. Tanda-tanda api ini menawan, berani, dan karismatik — dan mereka juga mengetahuinya.

 

4 dari 4 halaman

6. Libra

Libra yang selalu menyenangkan, tidak bisa tidak bersikap baik kepada semua orang di ruangan mereka berada. Mereka menawan dan menyenangkan, dan selalu bisa membuat seseorang merasa nyaman. Dengan kepribadian mereka yang menyenangkan, jelas mengapa mereka adalah zodiak yang paling bikin orang betah berada di sekitar mereka.

Sebagai zodiak kedua yang diatur oleh Venus, mereka memperhatikan keindahan dan membuat hal-hal menyenangkan secara estetis. "Mereka memiliki cara untuk membuat segala sesuatu di sekitar mereka terlihat dan terasa lebih baik," kata Clare. "Siapa yang tidak ingin berada di dekat orang seperti itu?"

Tanda-tanda udara ini juga diwakili oleh timbangan keadilan, dan berusaha untuk menciptakan keseimbangan dan keharmonisan dalam segala aspek kehidupan mereka. Melihat kedua belah pihak datang secara alami bagi mereka, jadi jika ada perbedaan pendapat, Libra akan menemukan jalan tengah dengan cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.