Sukses

6 Zodiak Paling Tidak Bisa Dimintai Bantuan, Males Banget Gerak

Berikut ini zodiak yang paling tidak bisa dimintai bantuan

Liputan6.com, Jakarta Ingat anak-anak yang bersembunyi dari guru karena tidak ingin dipanggil di kelas? Itulah yang dirasakan beberapa orang ketika diminta untuk membantu sesuatu. Mereka lebih suka duduk di pinggir lapangan—jika ada sesuatu yang tidak menguntungkan mereka dalam jangka panjang, mereka akan keluar dari sana.

Bersikap akomodatif bukanlah gaya mereka, dan jika mereka akhirnya membantu, mereka mungkin akan mengeluh sepanjang waktu. Dan sementara mereka mungkin hanya mengalami hari yang malas, astrologi mungkin ada hubungannya dengan itu.

Berikut ini daftar zodiak yang menurut paling tidak membantu — dari mereka yang bisa sedikit tidak kooperatif hingga zodiak yang sama sekali tidak berguna. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Gemini

Gemini kesulitan menghormati komitmen, jadi meminta bantuan mereka adalah langkah yang buruk. "Mereka mungkin pembelajar dan komunikator yang hebat, tetapi mereka tidak terlalu membantu, karena mereka dapat kurang konsisten, memiliki kecemasan yang tinggi, dan dapat bermuka dua atau impulsif," kata Rebecca Schmidt, astrolog di Trust the Effing Process.

Tanda-tanda udara ini juga mudah bosan, jadi kecuali tugas yang ada menarik perhatian mereka, kemungkinan besar mereka akan diperiksa. Jika mereka sudah mengerjakan sesuatu, mereka akan memiliki sikap positif tentang hal itu, tetapi mereka tidak akan menjadi orang pertama yang merelakan waktu atau tenaga mereka.

2. Sagitarius

Seperti Gemini, Sagitarius benci terlalu lama terikat pada satu hal. Mereka yang lahir di bawah tanda pemanah menghargai kebebasan mereka lebih dari apapun dan suka melompat dari satu tempat ke tempat lain.

"Mereka bekerja paling baik sendiri dan bisa sangat tidak bijaksana dalam hal memiliki empati terhadap orang lain," kata Ryan Marquardt, astrolog dan pendiri Astrologi Ryan. Dia menjelaskan bahwa mereka terlalu sibuk melakukan petualangan dan mengalami semua yang ditawarkan kehidupan untuk memperlambat dan membantu seseorang keluar.

Tanda api ini juga rentan terhadap ghosting —mereka selalu lupa bahwa mereka membuat rencana sejak awal. "Jika mereka berkomitmen untuk membantu Anda dengan sesuatu, mereka mungkin tidak akan muncul untuk Anda ketika saatnya tiba," katanya.

 

2 dari 4 halaman

3.Scorpio

Berkat kepribadian mereka yang lebih gelap dan intens, Scorpio umumnya tidak membantu. Mereka terlalu lama terpaku pada hal-hal tertentu dan selalu perlu memegang kendali, kata Schmidt kepada Best Life.

Mereka tidak suka mengambil hal-hal yang tidak menguntungkan mereka dalam jangka panjang, dan lebih sering berfokus pada kebutuhan mereka sendiri. Meskipun itu adalah tanda air, mereka kesulitan menurunkan dindingnya dan dapat ditutup ketika seseorang membutuhkan sesuatu.

"Mereka juga benci merasa dimanipulasi, jadi jika Anda tidak langsung saat meminta bantuan Scorpio, mereka akan menganggap Anda memiliki motif tersembunyi dan menutup Anda," kata Marquardt.

4. Aries

Aries adalah salah satu tanda zodiak paling mandiri. Karena itu, mereka tidak mengerti mengapa orang membutuhkan bantuan untuk melakukan hal-hal yang dapat dilakukan sendiri. Mereka jarang meminta bantuan sendiri, jadi mereka pasti tidak akan menjadi orang pertama yang secara sukarela membantu Anda.

"Jika Anda menerima bantuan mereka, itu mungkin karena mereka secara impulsif mengatakan ya, tetapi Anda dapat berasumsi bahwa mereka akan mundur dengan cepat," kata Marquardt. Mereka pada akhirnya akan memberi Anda alasan dan melakukan apa saja untuk tidak terlibat.

Karena mereka selalu mencari tujuan akhir dan ingin segala sesuatu dilakukan sesuai keinginan mereka, Aries cenderung menjalani hidup sesuai keinginan mereka — dan mereka tidak membiarkan tugas kecil memperlambat mereka.

 

3 dari 4 halaman

5. Capricorn

Capricorn adalah tentang saya, diri saya sendiri, dan saya. "Mereka bisa tidak membantu karena mereka keras kepala untuk mencapai kesuksesan mereka sendiri dalam hidup," kata Marquardt.

Tanda-tanda bumi ini harus menjadi kapten kapal setiap saat, dan jika karena alasan tertentu tidak, mereka akan mencoba dan mengambil alih tanpa penyesalan. Mereka benci membuang-buang waktu, jadi jika Anda menginginkan bantuan dari mereka, lebih baik cepat dan to the point.

Marquardt mengatakan Capricorn pada dasarnya membutuhkan sesuatu sebagai imbalan jika mereka akan meninggalkan apa yang sedang mereka lakukan. Kebutuhan mereka untuk berhasil sepenuhnya melebihi kebutuhan mereka untuk membantu orang lain.

 

4 dari 4 halaman

6. Pisces

Pisces mungkin pandai membaca emosi Anda, tetapi ketika harus menyelesaikan masalah, mereka lebih seperti ikan yang keluar dari air. "Saat mereka dihadapkan pada konflik, mereka menjadi sangat pasif," kata Marquardt.

Tanda-tanda air ini berjuang agar suaranya didengar, yang membuat mereka sulit untuk proaktif dan membantu orang lain. Mereka juga pelupa dan tidak tahu bagaimana tepat waktu—jadi jika Anda membutuhkan sesuatu dengan cepat, Anda sebaiknya menelepon orang lain untuk membantu Anda.

Schmidt menyebutkan bahwa sementara Pisces memiliki kemampuan penyembuhan yang dapat membuat Anda keluar dari kebiasaan emosional, mereka bukanlah orang yang paling suka membantu.

"Mereka yang paling rentan terhadap disasosiasi, kecanduan, dan depresi," katanya.