Sukses

Trailer One Piece Live Action Dirilis, Warganet Bilang Cukup Menjanjikan: Sudah Disetujui Oda Sensei, Pasti Bagus

Trailer One Piece Live Action yang dirilis oleh Netflix mendapat sambutan positif dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Netflix resmi merilis trailer One Piece Live Action. Penayangan trailer One Piece Live Action diluncurkan Netflix lewat TUDUM pada Minggu 18 Januari 2023.

Trailer One Piece Live Action yang berdurasi 1 menit 44 detik itu menunjukkan petualangan yang akan dilakukan oleh Luffy (Inaki Godoy), Nami (Emily Rudd), Roronoa Zoro (Mackenyu Arata), Usopp (Jacob Romero Gibss), dan Sanji (Taz Skylar) mengarungi samudera luas menaiki kapal Going Merry.

Trailer One Piece Live Action dibuka dengan monolog Luffy tentang impiannya menjadi raja bajak laut. Saat mencari kru yang mau ikut berpetualan bersama dengannya, ia bertemu dengan Zoro, serta sosok-sosok yang kemudian menjadi anggota awal kru topi jerami.

Di akhir trailer, penonton digoda dengan jurus andalan Luffy 'Gomu Gomu no Pistol' yang makin membuat penasaran.

Mendapat respons positif dari warganet

Meski awalnya banyak yang meragukan kualitas live action dari One Piece saat pertama kali diumumkan, namun warganet mengaku cukup puas setelah melihat trailer tersebut. Terlebih, Eiichiro Oda sang mangaka terlibat langsung dalam pembuatan One Piece Live Action tersebut.

"gw selalu nganggep live action itu universe lain, jdi beda versi dikit gk masalah, no bacot2 berasa yg punya ip," cuit @ketekmeram***

"Trailernya sih cukup menjanjikan," cuit @gusde***

"Semoga ada opsi dub Indonesia dan Jepang juga biar beda-beda feeling nontonnya," cuit @adh1tya***

"oda sensei udah setujuin untuk tayang, pasti bagus," cuit @ayukoh***

"Produksinya didampingi oda, so in oda we trust," cuit @inavi***

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netflix Unggah Trailer Live Action One Piece, Bakal Tayang 31 Agustus 2023

Salah satu live action movie yang dinanti-nanti, One Piece, akhirnya diumumkan kepastiannya oleh Netflix. Trailer film live action adaptasi dari anime dan manga berjudul sama, One Piece, dirilis Netflix pada Minggu, 18 Juni 2023.

Trailer berdurasi 90 detik dari film fantasi tentang bajak laut itu menampilkan karakter-karakter utama. Karakter Luffy diperankan oleh aktor Inaki Godoy.

Selain itu, dalam trailer itu juga terlihat monster besar di lautan seperti pada anime atau manga One Piece. Pada akhir video trailer juga diperlihatkan kemampuan Luffy melenturkan tangannya seperti karet.

Dalam trailer juga diumumkan kalau live action One Piece ini bakal tayang di platform streaming film Netflix pada 31 Agustus mendatang.

Sekadar informasi, sebagaimana dikutip The Verge, Minggu (18/6/2023), live action One Piece dibuat berdasarkan manga dan anime panjang garapan Eiichiro Oda. Live action yang diadaptasi dari manga ini pertama kali diumumkan pada 2020.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

One Piece Live Action Rilis Trailer Resmi, Intip 6 Potret Inaki Godoy dkk Hidupkan Geng Bajak Laut Topi Jerami

Kabar soal One Piece live action yang ditunggu-tunggu para nakama akhirnya datang juga. Yakni soal bagaimana penampakan Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy dan kawan-kawannya di geng bajak laut Topi Jerami.

Netflix akhirnya merilis teaser trailer live action dari manga kondang karya Eiichiro Honda ini, pada Minggu (18/6/2023). Dalam video berdurasi kurang dari dua menit ini, diungkap cuplikan awal mula pembentukan kru bajak laut yang menjadi fokus utama One Piece.

“Sejak aku masih kecil, lautan telah memanggil. Jadi, aku pergi untuk mengejar impianku. Aku akan menjadi Raja Bajak Laut!” kata Luffy.

Untuk mencapai tujuannya ini, Luffy tentu saja membutuhkan kru yang menemani petualangannya. Satu demi satu ia menemukan partner perjalanan ini, mulai dari Nami, Sanji, dan lainnya.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Fans One Piece Sewot Luffy Pakai Sepatu Bukannya Sandal di Serial Live Action Netflix, Pemeran Nami Buka Suara

Para penggemar manga dan anime belum lama ini dibuat antusias oleh poster serial live action One Piece di Netflix. Di situ, tampak para aktor pemeran personel bajak laut Topi Jerami membelakangi kamera. Mereka sedang berada di depan kapal laut Going Merry.

Kehadiran poster tersebut seolah berkah bagi para penggemar One Piece. Pasalnya, pose serta kostum karakter Luffy dan kawan-kawannya sangat menyerupai versi asli dari manga maupun anime. Namun beberapa lama setelah itu, keganjilan mulai terungkap.

Para penggemar yang jeli menyadari bahwa alas kaki yang digunakan Luffy (Inaki Godoy) dalam serial ini bukanlah sandal jerami khasnya di manga maupun anime. Luffy versi live action rupanya mengenakan sepatu yang desainnya bahkan menyimpang dari sandal versi manga.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.