Sukses

Top 3: Cuitan Saudara Laki-laki Alejandro Garnacho Ungkap Rencana Besar Manchester United untuk Sang Wonderkid

Artikel tentang bikin gempar, cuitan saudara laki-laki Alejandro Garnacho ungkap rencana besar Manchester United untuk sang Wonderkid menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Saudara laki-laki Alejandro Garnacho telah memicu kegemparan besar di antara sebagian basis penggemar Manchester United setelah mengisyaratkan di Twitter bahwa sang wonderkid itu mungkin akan menjadi pemain nomor tujuh baru di klub.

Menurut Manchester Evening News, pemain Argentina itu baru membuat penampilan pertamanya untuk klub lebih dari setahun yang lalu, tetapi sekarang tampaknya Garnacho akan dipercayakan dengan nomor paling ikonik dalam sejarah United.

Mereka yang berada di puncak hierarki Manchester United secara serius mempertimbangkan apakah akan memberi penghargaan kepada pemain sayap atas usahanya dengan kaos bernomor tersebut.

Sepanjang musim yang baru saja berlalu, Alejandro Garnacho membuat 34 penampilan di level senior di semua kompetisi. Pada periode yang sama, ia berhasil mencetak enam gol dan mencatatkan enam assist, bermain di hati para pendukung setia Old Trafford dalam prosesnya.

Artikel tentang bikin gempar, cuitan saudara laki-laki Alejandro Garnacho ungkap rencana besar Manchester United untuk sang Wonderkid menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sekutu Vladimir Putin: dunia di ambang kehancuran jika tentara bayaran wagner mendapatkan senjata nuklir.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 6 tanda bahaya di mulut yang bisa berarti Anda berisiko terkena diabetes.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Gempar, Cuitan Saudara Laki-laki Alejandro Garnacho Ungkap Rencana Besar Manchester United untuk Sang Wonderkid

 

Tidak ada pemain MU yang mengenakan nomor punggung itu sejak kepergian kontroversial Cristiano Ronaldo pada akhir tahun lalu. Jika Garnacho diberi nomor skuad baru, dia akan menjadi remaja pertama yang dipercayakan sejak Ronaldo selama periode pertamanya di klub dua dekade lalu.

Aktivitas Twitter saudara laki-lakinya tampaknya menunjukkan kemungkinan yang nyata. Roberto Garnacho mengunggah cuitan yang memperlihatkan saudara kandungnya mengenakan kaus MU dengan nomor punggung tujuh, bukan nomor sebenarnya 47.

Pemain sebelumnya juga termasuk Antonio Valencia dan Angel Di Maria yang kurang sukses, yang hanya bertahan satu musim di dalamnya sebelum berangkat ke Paris Saint-Germain.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Sekutu Vladimir Putin: Dunia di Ambang Kehancuran Jika Tentara Bayaran Wagner Mendapatkan Senjata Nuklir

Sekutu Presiden Rusia Vladimir Putin telah memperingatkan dunia akan berada di "ambang bencana" jika tentara bayaran Wagner mendapatkan senjata nuklir.

Dmitry Medvedev, Wakil Ketua Dewan Keamanan Rusia mengeluarkan peringatan saat Yevgeny Prigozhin dan tentara bayaran Wagner berbaris menuju Moskow, sebelum melakukan langkah dramatis dengan mundur untuk "menghindari pertumpahan darah".

Dia mengatakan kepada Kantor Berita Rusia, TASS seperti dilaporkan oleh Mirror: "Kami sangat menyadari konsekuensi dari kudeta di negara dengan tenaga nuklir terbesar."

"Dalam sejarah umat manusia tidak pernah ada situasi di mana gudang senjata nuklir terbesar dikendalikan oleh bandit."

"Krisis seperti itu jelas tidak akan terbatas pada satu negara saja. Dunia akan dibawa ke ambang kehancuran."

Medvedev bersikeras bahwa Rusia tidak akan membiarkan "penjahat gila" Wagner berhasil, betapapun kerasnya perjuangan itu.

Grup Wagner telah mengklaim telah menguasai Rostov-on-Don di Rusia selatan, dan laporan menunjukkan bahwa mereka juga menguasai situs-situs utama di Voronezh, sebelum mundur.

Bos Wagner, Prigozhin, sementara itu, sekarang akan pindah ke Belarusia di bawah kesepakatan yang ditengahi oleh Presidennya Alexander Lukashenko untuk mengakhiri pemberontakan bersenjata hari ini terhadap kepemimpinan militer Rusia.

"Bersama dengan para pejuangnya, Prigozhin akan aman dari tuntutan berdasarkan perjanjian tersebut," tambah Kremlin.

Itu terjadi setelah Lukashenko mengatakan kepada TV pemerintah Rusia bahwa negaranya telah mulai menerima senjata nuklir taktis dari tetangganya, menambahkan "tidak akan ada keraguan" dalam menggunakannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Tanda Bahaya di Mulut yang Bisa Berarti Anda Berisiko Terkena Diabetes

Mulut Anda bisa menjadi kunci besar apakah Anda mungkin terkena diabetes di masa depan atau tidak, demikian menurut para ahli gigi.

Diabetes adalah suatu kondisi yang menyebabkan kadar gula darah seseorang menjadi terlalu tinggi, yang dapat menyebabkan komplikasi jangka panjang, kehilangan penglihatan dan bahkan mengancam nyawa.

Ada dua jenis utama diabetes:

Tipe 1 - adalah kondisi seumur hidup dimana sistem kekebalan tubuh menyerang dan menghancurkan sel-sel yang memproduksi insulin.Tipe 2 - di mana tubuh tidak menghasilkan cukup insulin, atau sel-sel tubuh tidak bereaksi terhadap insulin dengan baik.Wanita dengan gula darah tinggi yang berkembang selama kehamilan dikenal sebagai diabetes gestasional dan ini biasanya hilang setelah melahirkan. Diabetes tipe 2 jauh lebih umum daripada tipe 1 dan di Inggris, lebih dari 90% dari semua orang dewasa dengan diabetes memiliki tipe 2.

Ada beberapa gejala diabetes - seperti ingin buang air kecil lebih banyak atau penurunan berat badan secara tiba-tiba - yang penting untuk diperiksakan ke dokter umum. Tapi ada enam tanda di mulut Anda, yang juga bisa menunjukkan kondisi tersebut.

Dr Rizwan Mahmood, seorang dokter gigi dari Ruh Dental, London, mengatakan pemeriksaan mulut secara teratur dapat membantu mengenali tanda-tandanya.

Dia berkata: “Adalah bijaksana untuk menyadari setiap perubahan di mulut. Jika Anda melihat sesuatu yang tidak diinginkan, temui dokter gigi atau praktisi medis Anda."

Apa yang harus diwaspadai? Dihimpun dari Mirror, ini dia.

Selengkapnya...

Video Terkini