Sukses

Top 3: Cara Cek Hasil Seleksi PPDB Jateng 2023 SMA/SMK

Artikel tentang cara cek hasil seleksi PPDB Jateng 2023 tingkat SMA/SMK menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Pengumuman hasil seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru Jawa Tengah (PPDB Jateng) 2023 jenjang SMA/SMK telah diumumkan  Jumat (30/6/2023), kemarin. 

Bagi para Calon Peserta Didik (CPD) PPDB Jateng 2023 pun bisa melihat hasil seleksi yang diumumkan melalui situs resmi PPBD Online dengan mengklik link https://ppdb.jatengprov.go.id/.

Artikel tentang cara cek hasil seleksi PPDB Jateng 2023 tingkat SMA/SMK menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang alasan Kylian Mbappe baru akan pindah ke Real Madrid 2024 mendatang. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Manchester United yang nampaknya tertarik boyong Goncalo Ramos

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cara Cek Hasil Seleksi PPDB Jateng 2023 SMA/SMK, Diumumkan Hari Ini

Pengumuman hasil seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru Jawa Tengah (PPDB Jateng) 2023 jenjang SMA/SMK diumumkan hari ini, Jumat (30/6/2023). Bagi para Calon Peserta Didik (CPD) PPDB Jateng 2023, bisa melihat hasil seleksi yang diumumkan melalui situs resmi PPBD Online dengan meng-klink link https://ppdb.jatengprov.go.id/.

Sebelumnya, pengajuan akun untuk PPDB Jateng 2023 jenjang SMA dan SMK negeri telah dibuka sejak 15 Juni 2023. Untuk mengetahui cara mengecek hasil seleksi PPDB Jateng 2023 jenjang SMA/SMK, berikut langkah-langkahnya.

Selengkapnya…

2 dari 3 halaman

2. Meski Telah Capai Kesepakatan, Ini Alasan Kylian Mbappe Baru Bisa Pindah ke Real Madrid pada 2024

Jurnalis Prancis Santi Aouna mengklaim Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Kylian Mbappe. Dikabarkan bahwa bintang asal Prancis itu akan tiba di Santiago Bernabeu pada 2024.

Meski demikian, Yvan Le Mee, agen yang mewakili bek Real Madrid, Ferland Mendy, menepis kemungkinan megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, pindah ke raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kontrak Mbappe saat ini dengan PSG akan berakhir musim panas mendatang, dan dia telah secara resmi mengomunikasikan keputusannya untuk tidak memperpanjang kontraknya itu.

Pengumuman ini menyebabkan ketidakpuasan di antara manajemen puncak PSG, yang mengarah ke spekulasi bahwa klub terbuka untuk berpisah dengan pemain berusia 24 tahun itu jika dia tidak mempertimbangkan kembali masa depannya bersama tim musim panas ini, demikian Forbes melaporkan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Manchester United Tertarik Boyong Goncalo Ramos dari Benfica, Bakal Duduk Bareng untuk Bahas Harga?

Presiden Benfica Rui Costa berpikir Manchester United akan menambah 69 juta pound yang mereka cari untuk striker berharga Goncalo Ramos, demikian menurut laporan Mail Daily.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi properti panas setelah mengantongi 27 gol dan 12 assist musim lalu. Bruno Fernandes mendesak timnya untuk mengontrak pemain internasional Portugal itu, mengklaim bahwa Goncalo Ramos bisa menjadi 'salah satu striker terbaik di dunia'.

Dan sekarang Costa percaya bahwa Manchester United akan mendekati kata sepakat setelah Benfica menolak tawaran senilai sekitar 52 juta poundsterling dari klub yang tidak disebutkan namanya, demikian menurut surat kabar Portugis Correio da Manha.

Manchester United ingin mendapatkan Ramos pada bulan Januari lalu tetapi keterbatasan anggaran membuat mereka sulit mengeluarkan uang, memaksa mereka untuk menerima Wout Weghorst dengan status pinjaman.

Selengkapnya...