Sukses

Tak Suka Mengikuti Perkembangan Zaman, Ini 6 Zodiak Kuno dan Klasik

Mereka tak suka mengikuti perkembangan zaman dan lebih menyukai hal-hal yang berbau kuno atau klasik

Liputan6.com, Jakarta Anda tahu apa yang mereka katakan: Jika tidak rusak, jangan perbaiki. Orang-orang tertentu berkembang dengan mentalitas ini dan cenderung menjalani kehidupan dalam pengertian yang lebih tradisional.

Mereka tidak membutuhkan hal besar berikutnya dan dengan senang hati tetap berpegang pada rutinitas kerja mereka. Mereka menghargai hal-hal yang diwariskan dari generasi sebelumnya dan tidak keberatan jika mereka sedikit ketinggalan zaman.

Meskipun cita-cita mereka mungkin sedikit ketinggalan jaman, astrologi juga dapat menjelaskan mengapa mereka tidak mengikuti tren terbaru. Berikut ini daftar zodiak kuno seperti dihimpun dari Bestlife.

1. Virgo

Virgo memiliki banyak kualitas yang bisa dianggap kuno. Mereka adalah zodiak yang mewujudkan organisasi dan struktur dan mereka menyukai hal-hal yang berjalan sesuai rencana mereka.

"Juga dilambangkan dengan sang perawan, Virgo membawa aura kemurnian dan kesopanan yang mengingatkan pada masa lalu," kata Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense.

Sebagai tanda bumi, mereka dikenal praktis dan membumi. Mereka dipenuhi dengan banyak alat penting untuk situasi apa pun dan suka bekerja dengan apa yang mereka ketahui.

"Mereka menghargai keandalan dan efisiensi, merangkul metode yang telah dicoba dan benar dengan sedikit sensibilitas kuno," kata Clare

2. Leo

Di permukaan, singa-singa terkemuka ini tampaknya selalu menjadi tren. Tetapi jika Anda mengenal mereka lebih dalam, Anda akan menyadari bahwa mereka lebih kuno.

"Mereka percaya pada tradisi dan nilai-nilai kuno," kata Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat. "Zodiak Leo akan melakukan apa saja untuk melindungi keluarga dan teman mereka."

Mereka adalah beberapa orang paling setia yang pernah Anda temui, plus mereka sangat bangga menjadi diri mereka yang sebenarnya dan autentik.

 

2 dari 4 halaman

3. Libra

Berkat kebutuhan mereka akan keseimbangan dan harmoni, "Libra memiliki rasa keadilan yang dibangun yang memberi mereka pandangan hidup yang lebih kuno," kata Bennet.

Mereka diperintah oleh Venus, planet cinta dan keindahan. Rasa halus dan apresiasi mereka terhadap semua hal yang menyenangkan dalam hidup memberi mereka lebih banyak aura tradisional.

Clare mencatat bahwa mereka juga diwakili oleh Timbangan Keadilan. "Bayangkan saja timbangan kuno, halus dan presisi, menimbang pro dan kontra dengan keanggunan yang cermat," katanya.

Libra memiliki kecenderungan alami terhadap kecanggihan dan keanggunan dan tidak peduli jika pandangan dan minat mereka lebih ketinggalan jaman.

4. Cancer

Cancer adalah pribadi berjiwa tua. Mereka lebih suka menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan teman mereka daripada melakukan sesuatu yang mencolok dan berlebihan—mereka menghargai hal-hal sederhana.

Jill Loftis, seorang peramal dan pendiri di Nuit Astrology, mengatakan hubungan mereka dengan keluarga, rumah, dan akar mereka cenderung memberi mereka kepribadian yang lebih tradisional. "Mereka menghargai hal-hal klasik dan lebih menyukai momen abadi dibandingkan menjadi inovator atau pembuat perubahan," tambahnya.

Mereka akan menjadi orang yang mengirimi Anda catatan tulisan tangan atau email atau pesan teks yang bijaksana. Plus, mereka menyukai semua hal vintage.

 

3 dari 4 halaman

5. Capricorn

Capricorn lebih suka berpegang pada yang dicoba, benar, dan tradisional. Sebagai zodiak yang diatur oleh Saturnus, planet struktur dan disiplin, dapat dimengerti bahwa mereka menyukai hal-hal yang dilakukan dengan cara tertentu.

"Mereka lebih seperti tipe kepribadian 'seperti ayahku sebelum aku'," kata Loftis. Seperti generasi sebelumnya, zodiak ini suka bekerja keras, mengejar kesuksesan, dan menabung untuk hal-hal praktis seperti membeli rumah.

Sebagai pengikut aturan yang serius, Capricorn menghargai stabilitas dan keandalan atas segala jenis tren baru. Mereka menyukai sistem mereka sendiri dan tidak merasa perlu menyimpang dari kecenderungan kuno mereka.

 

4 dari 4 halaman

6. Taurus

Taurus menghargai stabilitas dan keamanan dan bukan penggemar terbesar dalam mencoba hal-hal baru. Hubungan mendalam mereka dengan tradisi inilah yang membedakan mereka dari orang lain dan menjadikan mereka tanda zodiak yang paling kuno.

Seperti Libra, mereka diperintah oleh Venus, yang pada akhirnya menjadikan mereka representasi sempurna dari keanggunan dan kehalusan. "Sama seperti piringan hitam antik atau pusaka keluarga yang disayangi, orang Taurea menyukai musik klasik," kata Clare.

Saat Anda memikirkan tanda-tanda bumi yang membumi ini, mentalitas "kembali ke dasar" juga harus muncul di benak Anda. Sementara Bennet mengatakan mereka tertarik pada kemewahan dan lebih menyukai barang-barang tradisional kelas atas yang tidak pernah ketinggalan zaman, mereka tidak perlu hal-hal yang baru dan inovatif.