Sukses

Top 3: Potret Terbaru Wulan Guritno yang Dikabarkan Putus dengan Sabda Ahessa

Artikel tentang dikabarkan putus dengan Sabda Ahessa, ini 5 potret terbaru Wulan Guritno yang bak ABG menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Nama aktris cantik Wulan Guritno kembali menjadi perhatian lantaran dicurigai putus dengan sang kekasih Sabda Ahessa. Bukan tanpa alasan, keduanya diduga sudah tidak menjalin hubungan asmara karena sudah jarang terlihat bersama. 

Selain itu, foto serta video mesra Wulan Guritno dan Sabda di feed Instagram masing-masing menghilang. Padahal, sebelumnya pasangan yang umurnya terpaut cukup jauh ini kerap membagikan potret kebersamaannya di media sosial. 

Namun kini momen mesra mereka di Instagram masing-masing menghilang. Terlebih, keduanya juga membatasi kolom komentar akun Instagram-nya. 

Artikel tentang dikabarkan putus dengan Sabda Ahessa, ini 5 potret terbaru Wulan Guritno yang bak ABG menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sederet artis cantik yang akan meriahkan Olimpiade Selebriti Indonesia, ada Nagita Slavina hingga Cinta Laura.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang yuk, bersihkan 'sampah digital' Anda dengan melakukan digital decluttering.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dikabarkan Putus dengan Sabda Ahessa, Ini 5 Potret Terbaru Wulan Guritno yang Bak ABG

Para penggemar pun seolah penasaran dan kerap memberikan pertanyaan seputar kelanjutan hubungan keduanya pada unggahan milik Wulan Guritno.

“Udah ga sama sabda kah?” tanya seorang warganet.

"Putus ini sih sama Sabda," kata warganet lain. 

"Mba wulan putus?," timpal warganet lainnya.

Namun meski kerap “ditodong” pertanyaan tentang kejelasan hubungannya dengan Sabda Ahessa, Wulan seolah tak acuh dan tetap mengunggah potret terbarunya. Berikut ini deretan potret terbaru Wulan Guritno yang seolah masih ABG lantaran gayanya yang seperti masih remaja. 

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Sederet Artis Cantik yang Akan Meriahkan Olimpiade Selebriti Indonesia, Ada Nagita Slavina hingga Cinta Laura

Jelang hari jadi yang ke-33 tahun, SCTV menghadirkan program terbaru bertajuk “Olimpiade Selebriti Indonesia”. SCTV pun berkolaborasi dengan RANS Entertainment mengadakan event olahraga bagi para artis tersohor tanah air. Nantinya akan ada empat cabang olahraga, yaitu Tenis, Bulutangkis, Atletik dan Tenis Meja.

Melalui akun instagram resminya, SCTV menginformasikan bahwa event pertama dan terbesar ini akan dimulai pada tanggal 8 Juli 2023 mendatang. Program Olimpiade Selebriti Indonesia ini akan disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 14.30 WIB.

“Sudah siap menyaksikan idola kamu bertanding di #OlimpiadeSelebritiIndonesia? Nantikan #OlimpiadeSelebritiIndonesia mulai Sabtu, 8 Juli 2023, pukul 14.30 WIB di SCTV!” tulis akun tersebut. 

Program ini akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain menjadi host, rupanya pasangan seleb ternama Indonesia ini juga akan ikut bertanding di Olimpiade Selebriti Indonesia. 

“Nggak ketinggalan, pasangan keren @raffinagita1717 turut memeriahkan olimpiade selebriti pertama & terbesar ini juga dong! Selain jadi host, mereka juga tanding, lho. Pertandingan cabor apa aja yang akan mereka ikuti? Dukung, ya! Saksikan #OlimpiadeSelebritiIndonesia mulai 8 Juli 2023, setiap Sabtu & Minggu, pukul 14.30 WIB, hanya di SCTV.”

Tak hanya aktor-aktor tampan seperti Randy Pangalila, Dion Wiyoko, Rezky Aditya, dan lainnya, nantinya akan ada pula aktris-aktris cantik yang turut bertanding dalam event ini. Lantas siapa saja mereka? Berikut ini sederet artis cantik yang akan memeriahkan Olimpiade Selebriti Indonesia:

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Yuk, Bersihkan 'Sampah Digital' Anda dengan Melakukan Digital Decluttering

Tidak cuma sampah fisik, ternyata kita juga menghasilkan sampah digital setiap hari, lho! Sampah-sampah ini asalnya dari kegiatan kita saat menggunakan internet. Seperti mengirim e-mail, mengunggah dokumen atau mengunduh file, dan berbagai hal lain yang tidak bisa dilepaskan dari aktivitas sehari-hari.

Nah, faktanya saat ini banyak industri yang berpindah pada pekerjaan online dan jarak jauh. Terlebih sejak adanya pandemi COVID-19. 

Konsekuensi dari perubahan tersebut adalah kesehatan mental dan produktivitas dapat terganggu. Sebab, Anda harus belajar agar menjaga pekerjaan tersebut tetap rapi dan terorganisir. Akibat dari "ruang digital" yang berantakan, pasti dapat membuat kelelahan, kewalahan, dan emosi yang meningkat.

Untuk itu, merapikan "ruang digital" yang Anda miliki sangatlah penting. Sama seperti Marie Kondo, penulis The Life-Changing Magic of Tidying, sebenarnya bukan hanya barang-barang di rumah yang harus dibersihkan dan dirapikan tapi juga "ruang digital" Anda. Hal ini dikenal juga dengan sebutan digital decluttering.

Dari berbagai sumber yang telah Liputan6.com rangkum, Sabtu (1/7/2023), Anda perlu mengetahui tentang digital decluttering, cara melakukan dan tips membersihkan "ruang digital" pada smartphone dan komputer Anda agar terlihat rapi dan tidak berantakan lagi. Untuk itu, yuk, simak selengkapnya di sini! Khususnya bagi Anda yang sering merasa kebingungan menyimpan dokumen-dokumen dan kesulitan dalam membuat folder pekerjaan. Coba dicek dan praktikkan juga, ya!

Selengkapnya...

Video Terkini