Sukses

3 Zodiak Ini Berjiwa Muda Menurut Astrologi, Kamu Termasuk?

Berikut ini zodiak-zodiak yang berjiwa muda menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Usia hanyalah angka. Kita pasti hapal ungkapan ini, tetapi ada perbedaan antara melafalkan ungkapan untuk membuat diri Anda merasa lebih baik dan menjalani hidup Anda sedemikian rupa sehingga benar-benar mencerminkan pesan ini.

Tidak mengherankan, ada beberapa tanda zodiak yang memahami moto ini lebih baik daripada orang lain, jadi jika Anda merasa berjiwa muda, Anda mungkin salah satu dari tiga tanda zodiak ini di dalam astrologi.

Kita semua pernah mendengar ungkapan "kamu hanya setua yang kamu rasakan" lebih sering daripada yang dapat kita hitung, tetapi hanya sebagian kecil orang yang dapat menginternalisasi pesan ini dan membiarkannya mengubah pola pikir mereka secara positif.

Menurut peramal Ryan Lu (alias @e.mo.tions di TikTok), penempatan yang merangkul masa muda mereka di semua tahap kehidupan mereka adalah kupu-kupu sosial yang tidak pernah melewatkan malam atau memiliki keinginan yang tak terpuaskan untuk mengalami sekali dalam -petualangan seumur hidup. Mereka juga memiliki imajinasi yang cukup besar, yang membuat mereka percaya jika mereka dapat memimpikannya, mereka dapat melakukannya.

Pandangan itu adalah salah satu yang tidak bisa Anda ajarkan, tetapi begitu Anda menyadari betapa mudahnya tanda-tanda ini untuk melihat ke masa depan daripada masa lalu, mungkin itu akan membantu Anda merasa berjiwa muda juga.

Lalu, siapa saja zodiak-zodiak berjiwa muda itu? Dihimpun dari Bustle, ini mereka.

1. Sagitarius

Sebagai petualang zodiak, Sagitarius dikenal pergi ke mana pun angin membawa mereka, jadi tidak mengherankan jika kecintaan mereka berkeliling dunia memberi mereka semangat awet muda.

"Selalu optimis, Anda tidak bisa menahan Sagitarius terlalu lama atau menahannya - mereka harus terus bergerak dan selalu turun untuk waktu yang baik, kapan saja," kata Lu.

"Pilih waktu dan tempat dan mereka muncul dengan kembang api." Kita semua harus lebih seperti Sagitarius.

 

2 dari 4 halaman

2. Gemini

Anda selalu dapat mengharapkan seorang Gemini muncul di suatu acara, tidak peduli tanggal, waktu, atau tempat. Menurut Lu, karakteristik ini berlanjut ke dalam kehidupan tanda udara, dengan mengatakan, “Gemini tidak terbatas di mana mereka dapat beradaptasi dan apakah mereka berusia 15 atau 50 tahun, mereka akan menjadi waktu yang baik dan kehidupan pesta. . Keinginan mereka untuk berhubungan membuat hati mereka awet muda.”

3. Pisces

Diperintah oleh Neptunus, Pisces cenderung sering berada di awan. Tetapi memiliki imajinasi yang fantastik pasti ada manfaatnya, karena di situlah tanda air ini mendapatkan keyakinannya bahwa tidak ada kata terlambat untuk mengikuti impian Anda.

"Pices adalah pemimpi abadi - mereka tidak pernah berhenti bermimpi besar dan mengikuti intuisi mereka," kata Lu kepada Bustle. “Nafsu untuk hidup yang mereka impikan membantu mempertahankan kemudaan mereka sepanjang hidup mereka.” Bermimpilah, Pisces.

3 dari 4 halaman

Suka Cari Perhatian, Ini 5 Zodiak Paling Dramatis Menurut Astrologi

Setiap individu memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda-beda, dan di antaranya sering dikaitkan dengan rasa drama yang tinggi.

Orang-orang ini cenderung menarik perhatian, menunjukkan emosi yang kuat, dan terkadang bisa sangat teatrikal dalam tindakan dan reaksi mereka.

Seperti beberapa zodiak ini yang terkenal dengan sifat dramatisnya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Kamis (29/6/2023).

1. Leo

Leo terkenal kejam dan menyukai sorotan. Diperintah oleh Matahari, pemilik zodiak ini tumbuh dengan perhatian dan ingin menjadi pusat perhatian kemanapun mereka pergi.

Kepribadiannya yang kharismatik dan berani sering kali menarik orang lain ke arah mereka, tetapi kecenderungan dramatis mereka terkadang membuat kewalahan.

2. Libra

Libra dikenal karena keinginannya akan keseimbangan dan harmoni. Namun, mereka terkadang bisa sangat dramatis.

Individu dengan zodiak ini menghargai estetika dan keindahan dan sering menemukan dirinya terperangkap dalam keterikatan emosional.

Keragu-raguan mereka bisa berkontribusi pada drama karena mereka sering kesulitan untuk menemukan keseimbangan dalam hubungannya. Mereka juga bisa menciptakan suasana yang intens di sekitar mereka.

4 dari 4 halaman

3. Scorpio

Individu dengan zodiak ini dikenal paling romantis. Mereka mengalami emosi pada level yang dalam dan mendalam. Scorpio memiliki kepribadian yang magnetis dan dikenal karena kemampuannya untuk memikat orang lain.

Masalahnya dengan mereka adalah mereka rentan terhadap kecemburuan, posesif dan ledakan emosi yang intens, yang semuanya berkontribusi pada sifat dramatis mereka.

4. Pisces

Pisces dikenal sosok yang suka dan melamun dan empati ini bisa sangat sensitif dan rentan terhadap pasang surut emosi.

Mereka memiliki imajinasi yang jelas dan sering tersesat dalam fantasinya. Pemilik zodiak ini secara alami cenderung ke arah kreativitas dan ekspresi artistik, yang bisa menjadi sangat dramatis.

Mereka memiliki bakat untuk mendongeng dan bisa menjadi sangat terlibat dalam narasi mereka sendiri, membuat hidupnya terasa seperti drama yang berkelanjutan.

5. Gemini

Gemini memiliki sifat cerdas dan mudah beradaptasi, yang menjadikannya komunikator yang hebat. Namun, Gemini juga rentan terhadap perubahan suasana hati dan tidak bisa diprediksi.

Zodiak ini tumbuh dengan stimulasi intelektual dan sering terjebak dalam situasi dramatis karena rasa ingin tahu dan haus akan kegembiraan.