Sukses

Update Terbaru Honkai: Star Rail 1.2, Siap-Siap Gacha Karakter Baru: Blade, Kafka, dan Luca

HoYoverse telah mengumumkan update terbaru Honkai: Star Rail 1.2 dengan tiga karakter baru yaitu Blade, Kafka, dan Luca

Liputan6.com, Jakarta HoYoverse telah mengumumkan Honkai: Star Rail versi 1.2 dengan judul: "Bahkan Keabadian Pun Berakhir." Untuk update terbaru yang akan dirilis pada 19 Juli 2023, petualangan trailblazer di Xianzhou "Luofu" akan mencapai puncaknya.

Tidak hanya pemain akan disuguhkan berbagai event, musuh, dan area baru, Anda juga dapat memiliki karakter Blade dan Kafka yang merupakan bagian dari Stellaron Hunters.

Berikut ini sedikit profil singkat tiga karakter baru yang dapat kalian peroleh di update Honkai:  Star Rail version 1.2 tersebut:

1. Blade

Merupakan karakter bintang 5 dengan tipe Wind dan memiliki Path Destruction. Tidak banyak yang dapat diceritakan tentang Blade, masa lalunya misterius. Namun yang pasti, dia adalah seorang pendekar pedang yang mengorbankan tubuhnya untuk menjadi pedang.

Blade telah berjanji setia pada Destiny's Slave dan memiliki kemampuan penyembuhan diri yang mengerikan. Saat pemain memakai Blade, dia akan mengorbankan HP miliknya untuk mengakibatkan DMG yang lebih besar pada musuh.

2. Luka

Lahir dan besar di Belobog, pemuda yang juga merupakan murid Oleg ini bergabung dengan Wildfire karena kecintaannya pada Underworld.

Luka merupakan karakter bintang 4 dengan tipe Physical dengan Path Nihility. Skill yang dimiliki Luka akan membuat pemain Honkai: Star Rail dapat mengakibatkan Physical DMG pada satu target musuh dan berpeluang membuat target memasuki status Bleed.

Tak hanya itu, Luka dapat melancarkan Enchanced Basic Attack setelah melancaran beberapa kali serangan di dalam pertempuran.

 

2 dari 3 halaman

3. Kafka

Lahir di Pteruges-V, Kafka adalah karakter bintang 5 dengan tipe lightning dan Path Nihility. Dia juga merupakan anggota dari Stellaron Hunters yang kalem, cantik, dan piawai memanipulasi.

Rekornya di daftar buronan Interastral Peace Corporation hanya mencantumkan nama dan hobinya. Saat Anda memainkannya, Kafka dapat memicu DoT tambahan pada musuh. Skill yang dia miliki dapat mengakibatkan Lightning DMG pada banyak target sekaligus.

Dua area baru

Selain tiga karakter baru yang dirilis, pemain dapat menjalajahi dua area baru di update 1.2 Honkai Star Rail yaitu Alchemy Commission dan Scalegorge Waterscape di mana trailblazer akan diajak berpetualang ke pusat bencana Stellaron dan mengungkap rahasia tersembunyi di balik kapal perang Silkpunk serta memulai pertempuran terakhir.

Update kali ini juga menghadirkan beberapa event dengan hadiah yang menggiurkan. Tak hanya itu, Forgotten Hall juga akan menerima pembaruan Memory of Xianzhou di mana pemain dapat memperoleh karakter bintang 4 Yukong setelah menyelesaikan Memory of Zianzhou tingkat kesulitan I.

Planar Ornament yang baru dan Dunia 7 juga akan hadir di Simulated Universe versi 1.2.

Adapun Blade akan tampil sebagai banner pertama, bersama dengan Arlan, Sungsang, dan Natasha. Sedangkan banner kedua, Kafka sebagai karakter bintang 5, dan Luka, Sampo, dan Serval sebagai bintang 4.

3 dari 3 halaman

Honkai: Star Rail Diunduh 20 Juta Kali dalam Sehari, Lampaui Perilisan Genshin Impact

Baru beberapa hari diluncurkan di platform PC dan mobile Android serta iOS, HoYoverse atau Mihoyo berhasil meraup kesuksesan dari Honkai: Star Rail.

Daniel Ahmad, Director of Research and Insights di Niko Partners melaporkan, pengembang Genshin Impact itu mengklaim melalui akun Weibo-nya bahwa Honkai: Star Rail mendapatkan 20 juta unduhan hanya dalam satu hari.

EApabila dibandingkan dengan Genshin Impact, mengutip Gamesradar, Sabtu (29/4/2023), perusahaan analitik App Annie sempat mencatat, gim itu diunduh 17 juta kali di perangkat seluler, empat hari setelah dirilis.

Ahmad juga menyoroti tanda-tanda pencapaian Star Rail yang melewati Genshin Impact saat peluncuran, di mana ini sudah terlihat dengan tingginya mereka yang ikut pra-registrasi.

Dilaporkan, terdapat 30 juta pra-registrasi dengan 21 juta berasal dari Tiongkok dan 10 juta berasal dari negara lain.

Sementara menurut IGN, Genshin Impact menggaet 20 juta pra-registrasi di Tiongkok, dan lima juta dari negara lain, sebelum resmi diluncurkan ke publik.

Selengkapnya...