Sukses

Selebgram Meylisa Zaara Alami KDRT Setelah Pergoki Suami Selingkuh dengan Pria Lain

Selebgram Meylisa Zaara alami KDRT setelah pergoki suami selingkuh dengan pria lain

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Meylisa Zaara mengaku mengalami KDRT setelah memergoki suaminya selingkuh dengan pria lain. Hal itu ia sampaikan dalam sebuah konfrensi pers pada Sabtu (8/7/2023) yang juga disiarkan langsung lewat akun TikToknya @meylisazaara27.

Dalam konferensi pers itu, kuasa hukum Meylisa Zaara mengaku bahwa ada bukti bahwa sang suami, RK, melakukan chat mesra dengan laki-laki lain. Komunikasi mesra itu dikatakan dilakukan lewat DM Instagram.

"Sebagai seorang istri, klien kami ini menanyakan, ada hubungan apa kok chat mesra dengan sesama lelaki," kata kuasa hukum Meylisa menambahkan.

Namun bukannya mendapatkan jawaban, Meylisa justru diperlakukan kasar oleh suaminya.

RK marah kemudian menjambak Meylisa Zaara hingga rambutnya tercabut. Tak hanya itu, tangannya juga dicengkram oleh kuku RK yang menyebabkan luka di tangan kirinya.

Parahnya, kepala Meylisa Zaara sempat terbentur ketika mencoba melepaskan diri dari jambakan suami.

Meylisa Zaara mengaku ia juga pernah memergoki RK check in di hotel yang ada di Kediri dengan seorang laki-laki pada lebaran Idul Adha lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meylisa Zaara (@meylisazaara)

 

Enggan berdamai dengan suami

Setelah mengalami KDRT, Meylisa melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kediri Kota karena ingin memberikan efek jera kepada RK.

Polres Kediri sendiri mengaku telah melakukan upaya mediasi antara Meylisa Zaara dan RK, namun mediasi itu gagal karena sang selebgram enggan berdamai.

"Pada tanggal 27 Juni 2023, pihak dari Polres Kediri melakukan mediasi. Mediasi gagal karena dari pihak Meylisa tetap untuk melanjutkan perkara," kata kuasa hukum Melyisa.

Meylisa juga telah memproses penceraian di Pengadilan Agama (PA) Tulungagung.

Profil Meylisa Zaara

Meylisa Zaara merupakan selebgram asal Tulungagung yang terkenal dengan bisnisnya yang berkaitan dengan muslimah. Ia juga kerap mengajarkan cara memakai hijab dengan modis di salah satu akun YouTube yaitu HijabModis.

Tak hanya memiliki usaha sendiri, Meylisa Zaara juga membuka endorse dengan brand kosmetik hingga skincare.

 

2 dari 4 halaman

Viral Aryanto Misel Sebut Mau Jual Nikuba Rp 15 Miliar ke Perusahaan Otomotif Asing

Penemu teknologi Nikuba, Aryanto Misel, mengaku mau menjual teknologi Nikuba ke perusahaan otomotif asing sebesar Rp 15 miliar.

Nikuba sendiri merupakan teknologi yang diklaim mampu mengubah air menjadi bahan bakar untuk kendaraan bermotor. Dengan begitu, kendaraan bermotor tidak lagi butuh bahan bakar fosil seperti bensin untuk bisa berjalan.

Dalam wawancara dengan sebuah televisi yang kemudian viral di internet, Aryanto mengatakan, pada 15 Juni lalu, dirinya bertandang ke Milan, Italia, untuk mempresentasikan teknologi Nikuba ke perusahaan otomotif asing.

"Saya diajak ke lab, mereka sedang mengembangkan Nikuba juga, alatnya dibeli dari Romania, tapi alat mereka tidak bisa untuk menghidupkan atau menjalankan motor," kata Aryanto bercerita.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Fakta-Fakta Jemaah Haji Makassar Bawa 180 Gram Emas dari Arab Saudi hingga Hadapi Bea Cukai

Viral video di media sosial seorang Jemaah Haji asal Makassar, Sulawesi Selatan Suarnati Daeng Kanang (46) memamerkan sejumlah emas usai mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, pada Rabu, 5 Juli 2023. Hal itu pun menjadi perhatian pihak Bea Cukai.

Suarnati tiba dari tanah suci pada kloter pertama dan harus menghadapi Bea Cukai Makassar untuk diperiksa terkait barang bawaan mewahnya tersebut. Diketahui Jemaah Haji ini merupakan pengusaha makanan. Demikian dikutip dari Antara, ditulis Selasa (11/7/2023).

Tak hanya Suarnati Daeng Kanang, Jemaah Haji lainnya yakni Mira Hayati asal Makassar juga membawa emas sebesar satu kilogram yang dibeli di tanah suci. Emas itu dibeli untuk oleh-oleh keluarganya di Makassar dengan nilai pembelian lebih Rp 1 miliar. Pengusaha skin care itu juga akan diperiksa Bea Cukai di Jakarta terkait bea masuk melebihi ketentuan karena mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Kisah Ayah yang Temukan Anak Setelah Hilang Diculik 22 Tahun Lalu, Bikin Haru

Mendapati anak tersayang menjadi korban penculikan tentu saja menjadi sebuah tragedi yang tak diinginkan oleh setiap orang tua. Para orang tua tentu akan menjajal berbagai cara untuk bisa menemukan anak tercinta.

Mulai dari melaporkan ke pihak berwajib, memasang iklan orang hilang di berbagai media hingga mencari sendiri dengan membagikan sebuah selebaran pun dilakukan. Begitu pula yang dilakukan oleh pria asal yeyang, Provinsi Hunan. 

Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Senin (10/7/2023), Lei Wuze diketahui mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk mencari anaknya yang menjadi korban penculikan. Sang putra diketahui diculik pada 2001 lalu saat berusia 4 tahun.

Selengkapnya...