Sukses

6 Zodiak Paling Suka Mengajak Orang Bermusuhan Menurut Astrologi

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling suka mengajak orang bermusuhan menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin mengenal seseorang yang menyedot semua energi baik dari ruangan. Mereka cenderung lebih agresif daripada kebanyakan orang dan akan berteriak dan berperilaku negatif jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Dan jika mereka mengarahkan kemarahannya kepada Anda, sebaiknya lari ke arah lain. Mereka mengintimidasi untuk sedikitnya. Mungkinkah astrologi mereka menjadi alasan orang-orang ini lebih agresif? Berikut ini daftar zodiak yang paling suka mengajak orang bermusuhan dari sedikit tidak ramah hingga selalu bermusuhan menurut Bestlife.

1. Virgo

Virgo cukup tenang di sebagian besar waktu. Tetapi Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat, mengatakan untuk diingat bahwa "mereka sangat kritis terhadap orang lain, dan ketika hal-hal tidak berjalan sesuai rencana, suasananya akan sangat dingin."

Mereka mendambakan kesempurnaan, tidak hanya untuk diri mereka sendiri, tetapi juga untuk orang lain dalam hidup mereka. Ketika mereka tidak dapat mencapainya, sisi mereka yang tidak ramah muncul.

2. Aquarius

Zodiak Aquarius memiliki rasa keadilan yang kuat dan selalu mencari cara untuk menciptakan perubahan positif di dunia. Mereka tetap setia pada keyakinan mereka dan tidak peduli jika mereka berdiri sendiri.

"Dedikasi yang tak tergoyahkan terhadap cita-cita mereka dapat membuat mereka tampak keras kepala atau tanpa kompromi, memberikan kesan permusuhan ketika ide mereka ditantang," kata Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense.

Sebagai tanda udara, Aquarius cukup intelektual dan komunikatif. Mereka suka terlibat dalam percakapan dan debat yang merangsang, tetapi dapat tampil sebagai argumentatif di saat panas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Gemini

Gemini diwakili oleh si kembar, dan dualitas inilah yang membuat mereka tidak dapat diprediksi. "Mereka bisa bersahabat dalam satu menit dan bermusuhan di menit berikutnya," kata Bennet.

Mereka adalah pembicara yang cepat, jadi mereka harus berada dalam situasi di mana energi tersebut cocok. Jika mereka bosan atau kurang terstimulasi, mereka mungkin menyerang secara tidak sengaja. Bennet mencatat bahwa emosi mereka berumur pendek, tetapi permusuhan mereka dapat hilang ketika mereka merasa bersemangat tentang sesuatu.

4. Capricorn

Capricorn adalah pemimpin alami dengan pendekatan hidup yang sungguh-sungguh. Kepribadian mereka dipengaruhi oleh Saturnus, planet disiplin dan struktur, sehingga mereka tidak punya waktu untuk orang yang tidak menganggap serius hal-hal seperti mereka.

"Mereka dikenal dengan etos kerja yang kuat, fokus yang tak tergoyahkan, dan dedikasi terhadap tujuan mereka," kata Clare. "Ini bisa membuat mereka tampak agak jauh atau menyendiri, karena mereka sering terserap dalam pengejaran mereka sendiri."

Mereka individu yang sangat bertekad dan memiliki standar tinggi untuk diri mereka sendiri. Pada akhirnya, getaran mereka lebih tidak menyenangkan — terutama jika Anda kesulitan mengikuti kecepatan mereka.

 

3 dari 4 halaman

5. Aries

Aries dikenal sebagai roh yang berapi-api. Tidak seperti tanda-tanda zodiak lain, mereka hidup untuk konfrontasi dan selalu siap untuk maju dengan kecepatan penuh untuk apa yang mereka inginkan.

Mereka selalu memperhatikan hadiah dan tidak mau kalah. "Mereka pada dasarnya agresif dan memahami bahwa akan ada korban dalam perjalanan menuju kesuksesan," kata Bennet.

Sebagai domba jantan pemarah yang tidak memiliki filter, tidak mengherankan jika Aries mungkin lebih bermusuhan daripada orang-orang di sekitar mereka.

 

4 dari 4 halaman

6. Scorpio

Scorpio diperintah oleh Mars dan Pluto, dua planet intens yang memancarkan kekuatan dan transformasi. "Ini seperti memiliki energi berapi-api dosis ganda yang dapat membuat Scorpio tegas dan tak kenal takut dalam mengejar apa yang mereka inginkan," kata Clare.

Mereka juga merupakan tanda air yang sensitif, dan kombinasi berbahaya inilah yang menjadikan mereka tanda zodiak yang paling bermusuhan.

Orang-orang ini tidak terbuka semudah orang lain, tetapi sebenarnya mereka cukup emosional, terutama jika Anda cukup mengenal mereka. Dan jika mereka merasa karakter mereka diserang dengan cara apa pun, mereka akan memikirkan cara untuk membalas.

Perasaan mereka bisa menjadi sangat kuat dengan sangat cepat. "Mereka dapat mengalami gelombang gairah, kecemburuan, dan posesif yang intens, yang mungkin menyebabkan ledakan atau tampilan permusuhan sesekali," kata Clare.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.