Sukses

5 Zodiak yang Paling Suka Ditato, Tidak Cuma Agar Terlihat Keren

Berikut ini zodiak yang paling suka mendapat tato di tubuhnya

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki pendapat berbeda tentang tato. Bagi sebagian orang, tato adalah hal yang tidak penting. Orang lain mungkin suka mengagumi tato pada orang lain tetapi tidak menginginkan tato mereka sendiri. Dan kemudian ada orang-orang yang sangat menyukai tato dan secara teratur membuat janji temu untuk lebih banyak lagi.

Dalam hal astrologi, tanda-tanda zodiak yang paling mungkin mendapatkan tato ada di mana-mana. Tanda air, tanda api, dan tanda bumi semuanya ada di daftar teratas, tetapi karena alasan yang berbeda.

Beberapa tertarik pada kegembiraan yang datang dari ditato selama berjam-jam untuk karya seni tubuh baru yang impulsif. Menurut peramal Stina Garbis, tanda apilah yang paling mungkin termasuk dalam kategori ini. Mereka melakukannya untuk sensasi dan ceritanya, dan mereka memiliki banyak karya seni yang menyenangkan untuk ditampilkan.

Sementara itu, tanda air dan tanah lebih tertarik pada tato karena keindahan dan seni tinta yang ditempatkan dengan sempurna. Mereka menyukai cara tato menambah estetika mereka secara keseluruhan, dan mereka menghabiskan banyak waktu untuk merencanakan desain yang kohesif — meskipun dibutuhkan beberapa bulan sebelum mereka secara percaya diri menunjukkannya ke orang-orang.

Di sini, para astrolog mengungkapkan lima tanda zodiak yang paling mungkin mendapatkan tato. Dihimpun dari Bustle, berikut zodiak-zodiak tersebut.

1. Aries

Sebagai tanda api yang diatur oleh Mars, planet aksi, Aries dikenal karena energinya yang tidak pernah berakhir, kata peramal Hannah Kadletz. Dan energi inilah yang membawa mereka ke salon tato tanpa pemikiran atau perencanaan sebelumnya. Mereka adalah tipe orang yang mendapatkan tato acak saat keluar bersama teman hanya karena kedengarannya menyenangkan.

Aries juga benar-benar turun untuk memilih seni mereka saat itu juga - dan bahkan tidak akan khawatir apakah mereka akan menyukai desainnya di masa mendatang. Jika mereka berakhir dengan tato yang tidak sempurna, mereka menerimanya dan melanjutkan ke tato berikutnya.

 

2 dari 4 halaman

2. Taurus

Sebagai tanda zodiak yang diatur oleh Venus, planet cinta, keindahan, dan seni, Taurus tertarik pada segala hal yang terlihat bagus, dan itu termasuk tato yang indah, kata Kadletz. Mereka menyukai estetika sampul yang dikuratori dengan sempurna, dan mereka selalu menggulir Pinterest untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi.

Meski demikian, zodiak ini lambat dan labil ketika benar-benar memesan janji temu. "Taurus akan sangat metodis dengan pendekatan tato mereka," catat Kadletz. Mereka membutuhkan waktu lama untuk memilih desain, penempatan yang ideal, dan artis yang sempurna - tetapi pada akhirnya, mereka selalu melakukannya.

3. Cancer

Cancer suka ditato sebagai cara untuk mengekspresikan diri dan cinta mereka kepada orang lain. "Tanda zodiak ini akan merencanakan tato khusus wajah atau nama seseorang dan akhirnya melakukannya," kata Garbis. “Mereka juga sering membicarakannya, dan akhirnya mendapatkannya dari teman keluarga.”

Cancer sangat selaras dengan emosi mereka, kata Kadletz, dan akibatnya, mereka bisa menjadi lebih sentimental. Sebagai tanda air yang diatur oleh bulan, mereka menyukai karya seni yang mereka rasa sangat terhubung, jadi mereka mengubah tubuh mereka menjadi kuil yang mewakili semua orang dan tempat yang memiliki makna dalam hidup mereka. Pikirkan nama anggota keluarga, inisial pasangan, atau potret anjing mereka.

 

3 dari 4 halaman

4. Leo

Begitu seorang Leo mendapatkan tato pertama mereka, hanya masalah waktu sebelum seluruh lengan, kaki, atau punggung mereka selesai, kata Garbis. "Mereka akan banyak memikirkannya dan bekerja dengan satu artis untuk menyelesaikannya selama beberapa bulan," katanya kepada Bustle. “Itu akan menjadi sesuatu yang ingin mereka pamerkan dan membeli pakaian khusus sebagai aksesori.”

Sebagai tanda api, Leo juga turun untuk mendapatkan tato kecil dengan iseng. Sementara mereka menyukai karya seni indah yang terencana, mereka juga akan membiarkan seorang teman membuat tato tak menarik selama pesta - jika hanya untuk perhatian.

 

4 dari 4 halaman

5. Scorpio

Menurut Kadletz, Scorpio penuh dengan kekuatan dan ketahanan emosional, dan mereka cenderung melewati banyak fase berbeda dalam hidup. "Untuk tanda air tetap ini, tato adalah cara untuk secara permanen melambangkan setiap fase, terutama fase yang mereka rasa sangat terhubung," katanya. Scorpio suka membuat tato untuk menandai ulang tahun besar, perpisahan, gerakan besar, atau sesuatu yang benar-benar mereka sukai, seperti kutipan buku favorit.

Meskipun mereka mungkin secara acak masuk ke toko, mereka cenderung merencanakan prosesnya sehingga terasa seperti keseluruhan pengalaman. Scorpio tertarik pada kesucian tato, kata Kadletz, itulah sebabnya mereka membuat janji temu dengan orang yang mereka kagumi. Mereka merasa tato membawa energi artis, jadi mereka ingin memastikannya terasa pas.